DESA CILEMBU

Bapak Munajat orang paling dekat dengan Presiden

Orang paling dekat dengan Presiden menurut Anda pastilah orang yang memiliki jabatan yang satu level dengannya, atau orang terebut adalah pemimpin negara lain, bahkan mungkin bisa jadi orang yang paling dekat tersebut adalah orang yang sangat berkuasa...betul tidak?
Tetapi sesungguhnya Orang paling dekat dengan Presiden adalah Bapak Munajat, kedekatan beliau tidak hanya kepada 1 atau 2 orang Presiden Republik Indonesia saja, tetapi Pak Munajat sangat dekat dengan 6 dari 7 orang pemimpin Republik Indonesia,
Pak Munajat sangat dekat dan akrab dengan:
  1. Presiden Soeharto
  2. Presiden Habibie
  3. Presiden Gusdur
  4. Presiden Megawati
  5. Presiden Susilo Bambang Yudoyono
  6. Presiden Jokowi
Orang paling dekat dengan Presiden
Yth. Bapak Munajat
Anda belum merasa yakin kan? jika sesungguhnya Bapak Munajat adalah orang yang paling dekat dan akrab dengan ke-6 dari 7 pemimpin Bangsa Besar Indonesia?
Pak Munajat sangat hapal karakter serta kebiasaan k-6 dari 7 Presiden Indonesia tatkala mereka sedang berada di Istana Bogor,
  • Presiden Soeharto (Alm), jika beliau sedang berada di Istana Bogor, sangat senang di kelilingi oleh putra putri dan cucu-cucunya
  • Presiden Habibie, seorang Presiden yang sangat senang menyapa dan mengobrol tentang banyak hal jika bertemu dengan Pak Munajat, minuman yang paling disukai Pak Habibie adalah air putih.
  • Presiden Gusdur (Alm), seorang Presiden yang senang dan sering bercanda, minuman yang paling disukai oleh Gusdur adalah Teh tubruk,
  • Presiden Megawati, akan sedikit marah jika pada saat ada jamuan makan tidak tersedia sambal goreng,
  • Presiden Susilo Bambang Yudoyono, adalah seorang Presiden yang ramah dan minuman yang paling disukai dan harus selalu ada di mejanya adalahsegelas kopi, segelas teh dan segelas air putih, dari ketiga jenis minuman tersebut sering dihabiskannya.
  • Presiden Jokowi, seorang presiden yang sangat suka menepuk pundak Pak Munajat sebagai sapaan beliau, tidak rewel pada apapun jenis minuman yang disediakan, Pak Jokowi lebih suka mempersilahkan para tamu undangannya untuk makan terlebih dahulu, baru kemudian beliau sendiri makan.
Orang paling dekat dengan Presiden
Pak Munajat sedang menyediakan kopi untuk dirinya
disebelahnya Pak Pujiyono (teman pengawas), sedang memperhatikan
Orang paling dekat dengan Presiden selain para ibu Presiden adalah Yth. Bapak Munajat, kepala dapur Istana Kepresidenan RI - Bogor, setiap para Presiden sedang berada di Istana Bogor, beliaulah yang selalu menyediakan kopi. susu dan atau minuman kesukaan untuk ke-6 dari 7 Presiden Indonesia, jika kebetulan para pemimpin Indonesia itu berada di Istana Bogor.
Pak Munajat telah bertugas lebih dari 25 tahun sebagai kepala dapur Istana Kepresidenan RI -Bogor, sehingga sangat wajar jika kemudian pak Munajat sangat dekat dan akrab dengan Presiden, dirumahnya banyak terpampang foto-foto akrab beliau bersama ke-6 dari 7 Presiden Republik Indonesia.
Baca juga:
Adakah yang mampu menyamai kedekatan dan keakraban pak Munajat dengan Para Presiden Indonesia?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

56 komentar

Menurut Say ae Orang Paling Dekat dengan Bapak Presiden Bukan Pak Munajad Tapi Orang yang Selama ini dekat dengan Bp. Presidan adalah Ibu Negara. (Zaman Presiden ibu Megawati gimana ya? *ini Baru Mikir Keras...*)

Balas

Menurut Say ae Orang Paling Dekat dengan Bapak Presiden Bukan Pak Munajad Tapi Orang yang Selama ini dekat dengan Bp. Presidan adalah Ibu Negara. (Zaman Presiden ibu Megawati gimana ya? *ini Baru Mikir Keras...*)

Balas

makanya baca sampe tuntas supaya ngga erlu mikir keras... =D

Balas

Semoga pak Munajat sabar menghadapi berbagai karakter pemimpin Indonesia yg berbeda-beda .... Hidup Pak Munajat !!!

Balas

Semoga Bapak munajat bisa sabar tawakal dengan semua yang dialami nya amin

Balas

Tak di sangka ya Mang Pak Munajat mengenal beberapa Kepala Negara di Indonesia ini. keren dong kalau begitu Pak Munajat itu :)

Balas

Ternyata Pak Munajat Mengenal dekat Presiden Pertama Indonesia sampai sekarang Presiden Jokowi.. sangat beruntung bisa kenal dekat dengan beberapa Presiden di Indonesia ya Mang :-bd

Balas

=D
dibaca hingga tuntas kan?

Balas

Lho ini komentar nya sama kaya yang diatas Mas Mus..? ,@@,

Balas

Sayah sudah baca 5 kali lho Mang =D

Balas

betul kang, tidak semua orang diberi kesempatan oleh Allah Yang Maha Agung seperti halnya pak Munajat yang bisa begitu dekat dengan pemimpin sebuah Bangsa sebesar Indonesia, walaupun hanya sebagai pembuat dan penyedia minuman kopi dan makan untuk mereka, coba

Balas

kang mus lagi lieur mereunan mah ya =)D

Balas

presiden kedua tepatnya

Balas

enak tuh jadi pak munajat, bisa akrab dengan R-1
saya juga jadi sedikit tau tentang kebiasaan para presiden nih kang

Balas

saya dong nggak baca
langsung menuju kolom komen

Balas

emang pak munajat kenapa coba?

Balas

Awalnya berpikir sebuah pengharapan, ternyata real juga euy :-D

Balas

mas hanibi, siapa bilang pak munajat sudah wafat??? yang masih hidup lah :ng :ng :ng :ng :ng

Balas

menurut saya pak munajat tidak hanya dekat dengan pak presiden, tapi juga dekat dengan semua orang yang sedang bermunajat.
semoga pak munajat sehat selalu dan panjang umur. amin

Balas

ya rabbal alamin

Balas

pawangnya kali kang :D

Balas

pengalaman kerja yang sangat mengesankan, tidak hanya sekedar kerja, bisa dekat dengan presiden sungguh luar biasa

Balas

Jadi tau deh kebiasaan presiden RI ternyata Pak SBY sama seperti saya suka ngopi,teh dan air putih he he he ini gara gara pak munajat jadi tau semuanya...

Balas

terlalu mikir keras jigana oom hehehe geus lama saya ga bloging om rarme desa cilem bu eum

Balas

Wah lama juga ya menjabat selama 25 tahun sampe hapal apa yang disukai 6 dari 7 presiden :-)

Balas

keren tuh bisa dekat dengan beberapa kepala presidan RI ini :D :-bd

Balas

dan selanjtnya yang denkat dengan pak munajat adalah mang lembu. hehehehe
abais berapa gelas mang saat mnegobrol dengan pak munajat

Balas

mang lembu sepertinya masih betah nih di istana bogor

Balas

dan selanjutnya yang dekat dengan pak munajat adalah mang lembu. hehehehe
abis berapa gelas mang saat mengobrol dengan pak munajat

Balas

Pak Munajat cuma tidak sempat berkhidmat dgn Presiden Sukarno saja ya di dapur istana Bogor hebat pengalamannya tu..

Balas

Wah, keren yah 25 thn bertugas di istana

Balas

Pak Munajat pasti punya banyak poto-poto bareng ke-6 presiden Indonesia ya Pak? Ah..jadi pengen poto bareng sama pak Munajat neh

Balas

kalau poto bareng admin...pengen nggak?

Balas

hampir seumuran dengan bu diana ya?

Balas

betul kak, sebab beliau waktu jaman Soekarno masih kecil =D

Balas

cuman segelas doang sih mang, cuman ngobrolnya setiap hari..jadi gimana, coba?

Balas

ah..kieu weh...lumayan oge sih, daripada lumanyun mah..udah lahiran belom om?

Balas

Tentunya tidak mudah ya Mang menjabat sebagai Kepala Dapur Istana Kepresidenan RI - Bogor. Buktinya adalah Bapak Munajat yang selama 25 tahun dipercaya oleh 6 dari 7 orang nomor satu negeri ini. Suka dan duka telah beliau jalani dalam mengemban tugas mulia. Dan memang sudah sepatutnya jika Bapak Munajat dibilang orang paling dekat dengan Presiden RI.

Salam hormat dan dua jempol buat Bapak Munajat. :-bd . Salam pramuka buat admin nya. :-d

Balas

Yuk kita poto bareng. Mbak Ririe sebelah kanan saya dan admin nya sebelah kiri saya [agak jauhan ya sebelah kirinya - 30 meter]. =D

Balas

Saya juga 25 tahun lho. Kalo ultah kita rayain bareng ya bu Diana.

Balas

Maksudnya "dekat dengan beberapa presiden RI" atau "dekat dengan beberapa kepala presiden RI". @@,

Balas

Hidup Mang Lembu, Long life thekill, Long life d'kill, Long life dekil. :ng :ng :ng

Balas

Kalau kebiasaan Mang Lembu sudah tahu belum Mas Yanto ?. :D

Balas

waaah enaknya ya jadi kepala dapur disana kang...bisa sampai hapal kesenangan presiden2. Mudah2an pas saya jadi presiden nanti, pak munajat masih tetap berada di situ...biar akang juga jadi tahu apa minuman kesukaan saya

Balas

Aaaaamiiiin...mugi aya jurig ngaliwat atuh nyak kang...sugan we janten mpresiden akang teh atuh - lah...=)D

Balas

Salam Setia untk Mas Dory....
makanya mas, kalau mau kesini obatnya juga dibawa...
awalnya bagus, pas mau pulang konslet deh tuh =)D

Balas

ketularan mang yanto deh nih...kalo udah gini, siapa yang salah, coba?

Balas

kebiasaan mang yanto mah kentut di celana

Balas

semoga pahala untuk kang Ifrod

Balas

sangatlah beruntung beliau itu ya kang

Balas

yang pasti anak dan cucu beliau sangat bangga..juga saya bangga bisa mengenalnya

Balas

tentu anak-anak dan cucunya sangat bangga pada pak Munajat

Balas

hehe...maklumin mas dory ya neng...beliau salah minum obatnya tadi pagi, jadinya begitu itu deh...

Balas

koneksinya mang adul lemot ya..komentarnya jadi mendua gituh. coba

Balas

Jadi kepala dapur bisa dekat dengan orang-orang besar, Super sekali

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger