DESA CILEMBU

Narsis di dalam Istana Kepresidenan RI - Bogor

Istana Kepresidenan RI - Bogor merupakan tempat bersejarah yang menjadi salah satu daru enam Istana Presiden RI yang ada, Istana Bogor di bangun pada Agustus 1744 oeh Gubernur Jenderal Gustaaf Willem Baon Van Imhoff awalnya dibangun untuk peristirahatan, seiring berjalannya waktu tempat istirahat ini berubah menjadi Istana Paladian dengan luas halaman mencapai 28,4 hektar dengan luas bangunan 14,892 m2. Binatang rusa yang didatangkan langsung dari Nepal sengaja di pelihara dan dibiarkan bebas di halaman istana dan hingga saat ini berkembang biak secara alami.
Istana Bogor awalnya bernama Buitenzorg artinya Tanpa Kekhawatiran.
Tahun 1950 masa Kemerdekaan Istana Kepresidenan Bogor resmi di pakai oleh Pemerintah Indonesia dan resmi menjadi salah satu dari enam Istana Kepresidenan Republik Indonesia
Narsis di dalam Istana Kepresidenan RI - Bogor
Foto depan Kaca Seribu, tidak sembarang orang di perbolehkan berfoto disini
Mau liat, nggak si admin narsis di dalam Istana Kepresidenan RI - Bogor
Play Video
×
https://id.wikipedia.org/wiki/Istana_Bogor


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

Jadi pengen ke tempat ini. Dua kali liburan ke Jakarta gak sempat ke tempat ini.

Balas

hehe...Jakarta - Bogor perjalanannya masih jauh kang, bisa 1 jam, 2 jam, bahkan 5 jam...apalagi jika ke Bogor nya hari sabtu dan minggu...macet. =D

Balas

Wah termasuk udah tua banget istana bogor ini ya mas, lebih tua dari bapak saya.

Balas

pastinya begitu kang...lebih tua juga dari akang kan?

Balas

Sya belum pernah narsis di dalam istana Mang, konon katanya ada pantangannya ya ?

Balas

ada mang, ngga boleh bawa si UDIN...(tau kan apa yang saya maksudkan?) =D

Balas

Keliatan deh wajah aslinya hehehee :D

Balas

Wah baru tahu saya

Balas

waw ... jadi gagah kalau foto diistana ya mang

Balas

mantap mang, bisa foto situ emang udah keren banget

Balas
This comment has been removed by the author.

Kang lembu memang gagah lah

Balas

saya tertarik bagian ini
"Anda ingin mendapatkan US.$. :D ..



btw kaca seribu, kacanya beneran ada 1000 (?) .

Balas

ngga juga kok mang...tergantung pada yang menggantungnya deh

Balas

hadeuh...mang yono mah, apanan dari dulu ge' sayah mah emang gagah atuh =D

Balas

hahay...berhasil membuat penasaran juga iklan yang saya pasang teh geuningan mah yah =)D

Balas

ecieh ecieh.....

Balas

sayang saya belum perah kesana, pengen juga sih mengunjungi tempat-tempat bersejarah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger