DESA CILEMBU

RENOVASI ISTANA BOGOR

Istana Kepresidenan RI - Bogor - Jl. H Juanda No. 1 Bogor, Jawa Barat, tepatnya berada di kawasan Kebun Raya Bogor, sejak tanggal 12 Agustus sampai dengan 11 Desember 2015 di renovasi kusen-kusen serta daun pintu dan daun jendelanya yang telah banyak mengalami korosi akibat dimakan usia.
RENOVASI ISTANA BOGOR
CV. Ginanjar Gangsar sebagai Kontraktor pelaksana pekerjaan didampingi PT. Trio Alsum Suropati sebagai Konsultan Supervisi (kebetulan Mang admin ditunjuk sebagai pengawas) menyertai Kementerian PU Direktorat Jenderal Cipta Karya, Cq. Satuan Kerja Penataan Bangunan Strategis sebagai pemberi tugas bersama-sama dengan Satuan Kerja Istana Kepresidenan RI - Bogor.
Mau liat seperti apa pekerjaannya? sok-lah diliat langsung aja gih.
Play Video
×
Banyak tantangan yang harus dihadapi dalam pengerjaan Renovasi Istana Bogor ini yang justru membuat kita semua yang terlibat didalamnya tetap bersemangat, karena tantangan tersebut sangat mengasikkan...siah tah...geura.
Baca Juga:
Selain dari pada itu banyak cerita menarik yang sayang jika dilewatkan penayangannya, maka simaklah terus cerita apa saja yang akan tayang segera di blog ini.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Nah mas pada waktu itu kebagian apa?

Sepertinya ini menjadi lebih baik fasilitasnya, mudah-mudahan semakin terjaga bangunannya.

Balas

akhirnya juga perlu renovasi ya secara usianya sudah puluhan tahun

Balas

gaya sekali ya mang lembu ini berfoto ria di istana bogor, meuni cool banget atuh kang difotonya.hehe

Balas

habis dana berapa ya ni renopasinya bang... :D

Balas

gaya sekali yach... :D

Balas

ajib mang,,kapan ya saya bisa ke sana,hehe

Balas

kebagian apa hayo..? tebak =)D
Aaaaamiiiin...bangunan bersejarah kan

Balas

kesini aja mang, ada saya kok... =D

Balas

kasih tau ngga ya.. =)D

Balas

ratusan tahun tepatnya mah kang

Balas

gaianya ngga cuman sekali kok mang, tapi berkali-kali...tauuuu =D

Balas

Saya sering lewat ini yang Cipanas. Tapi gak pernah tuh kepikiran bisa masuk sini. Masuknya bayar berapa Mang.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger