DESA CILEMBU

Ruang Terbuka Hijau - HEULANG - Bogor

Ruang Terbuka Hijau - HEULANG - Bogor. Keberadaan Ruang Terbuka Hijau biasa di singkat menjadi RTH pada tahun terakhir ini sedang marak dibangun di kota-kota besar, selain berfungsi sebagai tempat kegiatan warga disekitar Ruang Terbuka Hijau seperti untuk kegiatan
  • olah raga,
  • upacara hari-hari besar nasional,
  • belajar motor dan mobil,
  • kegiatan pentas seni, dan
  • kegiatan lain yang membutuhkan tanah lapang.
Ruang Taman Hijau - HEULANG - Bogor
selpi ah ....upaya makin kliatan...kerennya. 
Fungsi Ruang Terbuka Hijau - (HEULANG - BOGOR - JAWA BARAT) itu sendiri yang paling utama adalah sebagai wilayah hijau di tengah kota yang notabene di kota-kota besar sudah sangat jarang ruang hijau nan rimbun karena banyaknya pembangunan gedung dan perkoantoran serta mall, karena hal tersebut, maka pemerintah pusat dan daerah mulai menyadari dan lalu membangun RTH (Ruang Terbuka Hijau) di kotanya, sebab betapa pentingnya ruang hijau di tengah kota sebagai salah satu tempat yang tidak hanya berguna bagi kegiatan masyarakat tetapi bermanfaat juga sebagai salah satu bentuk bagian dalam mendukung Go Green.
Ruang Taman Hijau - HEULANG - Bogor
Olah raga di Lapangan Heulang Agustus 2015
Ruang Taman Hijau - HEULANG - Bogor
Existing Sisi Utara Lapangan Heulang - Bogor
Salah satu Lapangan olah raga yang berada di Jl. Heulang - Kodya Bogor - Jawa Barat, sejak 4 Agustus 2015 di bangun RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang rencananya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti:
  • Untuk kegiatan olah raga dan terapi,
  • Taman air mancur,
  • Kursi taman,
  • Kantin,
  • Tanaman bunga langka
  • Toliet dan Mushola,
Di Ruang Terbuka Hijau Heulang - Kodya Bogor - Jawa barat ini saya jadi kuli, sebelum di tarik untuk pengawasan renovasi Istana Kepresidenan RI - Bogor.
hatur lumayan....lah

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

RTH menjadi paru-paru utama bagi warga kota madya dan kota kabupaten dengan penghuni yang cukup padat. Pantasan setiap kota senantiasa menciptakan ruang taman hijau untuk menimbulkan udara segar bagi warganya, mas...

Balas

Wah, rupanya saya dapat pertamax buat motor, mas...hehehe...

Balas

bagus tuh...bersubsidi dong yah =D

Balas

kalo kata saya ruang taman seperti itu bisa jadi sasaran empuk untuk kaum muda (pacaran) :ng

Balas

wah enak juga nih ngaderm di ruangtaman hijau.
jadi ini toh proyek terkininya hingga ninggalin blog kang?

Balas

tumben juragan ubi nampilin gambarnya sendiri yg sedikit keren

Balas

Harus diperbanyak taman-taman seperti ini nih biar banyak resapan air.

Balas

Belum pernah sayah Mang ke Taman itu.. koq Mamang gak ajak ajak saya sih pergi kesituh nya.?

Balas

wah, mantaab Mang, pantesan selama ini jarang online xixixi, ternyata sibuk merenovasi Taman Hijau Heulang di Bogor ya Mang ... :-bd

Balas

ho'oh kang,subsidinya buat saya ya

Balas

Sayah dapat apa nya coba Mang..? :D =D

Balas

Pas banget ya Mas, kalau bawa Pacar ke taman itu bisa asyik nih masa masa pacaran :D

Balas

Ruang taman hijau penting banget nih diadakan di daerah perkotaan yang padat penduduk dan padat beton..

Balas

Demi Beko Mang Lembu belain tinggalin kita kita ya Mas Yanto? hehheeh :ng

Balas

Cocok ya Mas, Mang Lembu dengan Beko nya heheh =D

Balas

Berarti harus ada pengajuan Tertulis sama Mang Lembu dong Mas kalau ke gitu mah :D

Balas

Mendingan buat taman katanya Pak Eka dari pada ngeblog hasilnya gak seberapa kata Mang Lembu eta ge heheheh :D

Balas

Ide yang Cemerlang ya Mas.. Mang Lembu bisa jadi Pahlawan wisata nih :)

Balas

=D dari pada kehilangan 7,5 juta sebulan atuh mang...abis nungguin AdSense ngga nyampe-nyampe.

Balas

mang yanto bilang....sedikit....beliau mah emang sirik sama saya kang.

Balas

makanya saya kekeuh pengen di kirimi salah satu penyanyinya kang Saud ge'...atuh kan

Balas

mamang teh gimana sih...apanan tamannya ge' baru dibangun...huhalaa...

Balas

makin mantep dong mas suasana nya :)
seandainya kota tasikmalaya bisa seperti itu :)

Balas

Pasti banyak aktiviti boleh di lakukan di situ, terutamanya bagi warga kota yang mahu melihat kehijauan.
Go Green!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger