DESA CILEMBU

Sumur Bor di RTH Taman HEULANG - Bogor

Pembangunan Sumur Bor di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Taman HEULANG -  Bogor dilaksanakan lebih awal dari rencana pembangunan lainnya di RTH Taman Heulang - Bogor ini, tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan air saat pembangunan Ruang Terbuka Hijau Taman Heulang - Bogor ini berlangsung....coba bayangin kalau membangun sesuatu nggak ada air....apa nggak pada kehausan dan dehidrasi tuh para pekerjanya?..dan jika dibiarkan selama bertahun-tahun pasti para pekerja itu bakalan terkena penyakit ginjal....kurang minum sih.
contoh kebutuhan lainnya dari sumur bor ini, seperti misalnya saat akan membangun sarana pendukung dari RTH Taman Heulang - Bogor ini.... bagaimana caranya masang batu bata sebagai dinding jika tanpa ada air....emang bisa?...nggak bisa kan?
Sumur Bor di RTH Taman HEULANG -  Bogor
..makanya sarana sumur bor dibangun lebih awal dimaksudkan sebagai kebutuhan MCK para pekerja, (termasuk saya)...bayangin sekali lagi deh! gimana jika Anda secara mendadak pengen E'O, sebab sarana sumur bor telah tersedia, maka detik-detik kita hendak ngaburusut (baca: E'O) kita tinggal prosotin celana dan nongkrong deh di toliet darurat yang juga sudah dibangun....yang lebih pastinya lagi, para pekerja (termasuk saya) nggak ada yang kepet (baca: E'O nggak cebok).
dan......jika pembangunan Sumur Bor di RTH Taman HEULANG - Bogor telah rampung 100%, maka fungsi dari sumur bor yang dibangun di dalam area RTH Taman Heulang - Bogor ini menjadi lebih nyaman, sebab, sumur bor ini akan difungsikan tidak hanya untuk kebutuhan MCK saja...penasaran kan? Silahkan liat goyang kekiri dan kekanannya langsung di YuoTube dibawah ini
Play Video
×
tetapi juga untuk kebutuhan kolam air mancur yang bisa bergoyang....
  • ngageol ka kenca...
  • ngageol ka-katuhu,
  • ngageol ka-pengker,
  • ngageol ka payun
  • pas di tarik, bunyinya PAKBLEMBEM (coba baca PAKBLEMBEM nya pake dialek Jawa!!)
begitu loch, maksud dari kenapa pembangunan Sumur Bor di Ruang Terbuka Hijau Taman HEULANG - Bogor di dahulukan

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

owh jadi didahulukannya membuat sumur Bor biar bisa Mandi ya Mangs xixixi...

Balas

kalau mau buat rumah tinggal di situ harus buat sumur bor dulu ya mang ?

Balas

Kalau salah ngebor ga dapat air dan mandi dong.... :D

Balas

untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak ya mang, klo sudah terdesak keluar kan repot nggak ada air

Balas

wAh dimana-mana lagi musim bikin sumur bor lama lama bisa kering sumber airnya

Balas

kalau gak ada air, semen juga gak laku ya kang..

Balas

Pada bagian penutup artikel itu bahasa apa mang soalnya masih asing bagi saya kalau boleh tahu bisa tolong di terjemahkan :D

Balas

Bisa jadi berguna banget nih sumur bor di RTH taman heulang untuk menunjang fasilitas air

Balas

mandi di sumur/telaga nenyegarkan badan dgn airnya yg dingin tu...

Balas

kalau salah ngebor justru malah bisa hamil kang...tau dong apa yang saya maksudkan =D

Balas

idealnya mah begitu...ngga bikin juga ngga apa-apa sih, cuman rumahnya ngga bakalan jadi...mau?

Balas

hiyah kang...coba aja e'o ngga cebok...pasti dibilangnya kepet =)D

Balas

sip kang,,di daerahku juga pakek sumur bor :)

Balas

air yang keluarnya kental nggak kang?

Balas

hati-hati karena kedinginan semua tubuh kita jadi mengkeret....pasti ngga paham artinya mengkeret kan? =D

Balas

Skrg makin nya sumur bor gan, sawah BPK Ane jg ada sumur bor nya, malahan sumur bor menyamping, alis ngambil air Dr sungai :D

Balas

Awas jangan salah ngebor mang, nanti ada lapindo jilid 2 lagi :ng
emang sih kebutuhan air sangat di butuhkan, tapi kenapa tidak pake PAM... kalo di jakarta udah dilarang ya, buat sumur bor...

Balas

saya gak tau ko, beneran =)D

Balas

Kira-kira biayanya butuh berapa yah kang kalo mau bikin sumur bor, soalnya dikampungan saya juga udah kekeringan air timba dirumah abah saya aja dah seumprit banget airnya... kayaknya musti pasang sumur bor juga saya nie

Balas

yang kering itu kalau istri ditinggal ke luar kota berbulan-bulan kang =D

Balas

hiyah...apalagi kalau semennya udah membatu =)D

Balas

kasih tau ngga ya...

Balas

pastinya begitu, terutama jika yang sedang pacaran di taman ini kebelet modol...pas banget kan?

Balas

empat jutaan kang, kalau ngga keluar airnya yea...terima nasib aja

Balas

semoga ngga salah nyolok..eh ngbor punya tetangga ya kang =D

Balas

kang ubed emang keren deh ih...kumaha kabarna kang mus atuh?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger