DESA CILEMBU

Ada Ular di sampingku

Sebagai seorang yang fobia ular, mendapati sang ular berada di sampingku tentu merupakan pengalaman yang luar biasa menakutkan, betapa tidak, jangankan ular sungguhan, ular palsu, ular yang sedang beraksi di layar televisi, bahkan gambar ular saja saya sudah sangat takut.Kejantanan yang selama ini menjadi trademark saya, pun sirna menguap tak berbekas jika sudah berhadapan dengan seekor ular.
eladala...kali ini justru ular yang berada di sampingku bukan pula ular biasa seperti umumnya ular masa kini, ular yang ada di sampingku adalah ular naga berwarna hitam legam panjang sekali yang sedang melata pada sebuah batu besar, untungnya sang ular sedang fokus pada mangsa yang sedang di incarnya, sebab itulah sang ular naga tidak ngeh atas kehadiran saya di sampingnya.
Saking fokusnya si ular naga itu pada mangsa incarannya, menjadikan bau keringat saya yang sudah top berbau hapeuk sejak balita ini, rupanya tidak tercium oleh sang ular naga .... hingga dengan tetap bersikap nyantey kaia di pantay, sang ular tetap menganga-kan moncongnya pada mangsa incarannya, tanpa memperdulikan kehadiran saya di sampingnya....emang enak di cuekin?
Tetap dengan perasaan yang dag dig dug ketakutan yang luar biasa.....maka....Sambil tidak lupa membaca Bissmillahirohmannirohim....dengan mengendap-endap...sangat perlahan, saya tetapkan hati, lagi pula tengsin juga, masa saya ini kan laki-laki yang cool, masa sih takut sama ular, maka saya memberanikan diri untuk mendekatinya.
Aneh... si ular naga berwarna hitan yang panjang banget tersebut, melihat saya mendekatinya, hanya mlirik sambil tersenyum, "ente takut sama ane' kan?"...begitu ujar ular naga itu.
Bagaimanakah hasil akhirnya...silahkan Anda lihat sendiri...deh
Ada Ular di sampingku
Bener kan...?
Ada Ular di sampingku


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

Weladalah tak kirain ular beneran, tak taunya patung. saya juga pobia ular lho mas.:ng

Balas

Kirain ular benaran Mang ? Coba ularnya di kandangin dulu Kang.

Balas

Untung ular naganya udah jadi patung. Coba benaran, gak kebayang deh saat phobianya kambuh. hehehe...

Balas

sama ular pendek dan buntet fobia juga nggak kang? =D

Balas

nggak bisa kang, kepanjangan...kalau ular pribadi saya mah emang udah tak kandangin dari kemaren ge'

Balas

jangan cuman di bayangin kang...tapi di bayar

*imbas punya hutang

Balas

Hahaha...rupanya sang ula naga itu juga takut sehingga dia tak bergeming dengan kehadiran mas di dekatnya...

Balas

Ada ular kobra?
Wouwww, pas berangkat td, sempat lihat Ular Kadut tapi lagunya Agung Hercules ntuh...hehehe

Balas

ehh, iya skrg commentnya lbh gampil neh.

Balas

ular cabe maksudnya ya Mang ? ... @@,

Balas

teu aneh ah, saya kira Ular yg di sampingnya ular beneran, atuh deket patung ular mah saya juga berani mang

Balas

ularnya yanng mana sih kang? :D
hebat lah saya kira ular beneran itu teh kang :)

Balas

emang ular beneran, cuman dalam bentuk patung...tauuu

Balas

itu mah mamang, saya mah angger weh..wani-wani ucing tea ningan.

Balas

emang biasanya susah ya kak?
maaf atuh kalo begituh mah

Balas

ular kadut mah pastinya perutnya ndut ya kak? =D

Balas

sepertinya begitu...soalnya kita berdua hanya saling mlirik saja tanpa saling menyapa...=D

Balas

emang udah ngerasain pedesnya mang?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger