logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Ada Ular di sampingku

www.desacilembu.com
Sebagai seorang yang fobia ular, mendapati sang ular berada di sampingku tentu merupakan pengalaman yang luar biasa menakutkan, betapa tidak, jangankan ular sungguhan, ular palsu, ular yang sedang beraksi di layar televisi, bahkan gambar ular saja saya sudah sangat takut.Kejantanan yang selama ini menjadi trademark saya, pun sirna menguap tak berbekas jika sudah berhadapan dengan seekor ular.
eladala...kali ini justru ular yang berada di sampingku bukan pula ular biasa seperti umumnya ular masa kini, ular yang ada di sampingku adalah ular naga berwarna hitam legam panjang sekali yang sedang melata pada sebuah batu besar, untungnya sang ular sedang fokus pada mangsa yang sedang di incarnya, sebab itulah sang ular naga tidak ngeh atas kehadiran saya di sampingnya.
Saking fokusnya si ular naga itu pada mangsa incarannya, menjadikan bau keringat saya yang sudah top berbau hapeuk sejak balita ini, rupanya tidak tercium oleh sang ular naga .... hingga dengan tetap bersikap nyantey kaia di pantay, sang ular tetap menganga-kan moncongnya pada mangsa incarannya, tanpa memperdulikan kehadiran saya di sampingnya....emang enak di cuekin?
Tetap dengan perasaan yang dag dig dug ketakutan yang luar biasa.....maka....Sambil tidak lupa membaca Bissmillahirohmannirohim....dengan mengendap-endap...sangat perlahan, saya tetapkan hati, lagi pula tengsin juga, masa saya ini kan laki-laki yang cool, masa sih takut sama ular, maka saya memberanikan diri untuk mendekatinya.
Aneh... si ular naga berwarna hitan yang panjang banget tersebut, melihat saya mendekatinya, hanya mlirik sambil tersenyum, "ente takut sama ane' kan?"...begitu ujar ular naga itu.
Bagaimanakah hasil akhirnya...silahkan Anda lihat sendiri...deh
Ada Ular di sampingku
Bener kan...?
Ada Ular di sampingku


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger