DESA CILEMBU

Brownies Ubi Cilembu

Brownies Ubi Cilembu ala ibue dari bentuk dan rasanya sangat berbeda dengan brownies pada umumnya, pokoknya mah beda lah, apalagi saat membuatnya didampingi oleh saya sebagai kekasih belahan jiwanya, dengan begitu brownies Ubi Cilembu ala ibue ini dibuat penuh dengan binar-binar cinta, saking berbinar-binarnya...dari
  • dada
  • lubang telinga dan
  • lubang hidung ibue bermunculan bunga warna-warni yang semerbak mewangi memenuhi ruangan dapur...mirip di film kartun gituh deh
Brownies Ubi Cilembu
Resep Brownies Ubi Cilembu
Bahan:
  1. Ubi
  2. Gula
  3. Telor
  4. Coklat
  5. Mentega
  6. SP
Brownies Ubi Cilembu
Cara membuatnya:
  1. Ubi Cilembu dioven
  2. Telur dicampurkan dengan gula
  3. Coklat dicairkan dicampurkan dengan mentega
  4. Semua bahan diaduk menjadi satu
  5. Masukkan kedalam cetakan simpan diloyang
  6. Kukus kurang lebih 25 menit deh
  7. keluarkn dari cetakan dan brownies ubi cilembu siap disajikan dan Capluk deh...
Demikian Resep Brownies Ubi Cilembu ala ibue'...nggak usah dicoba.....deh, soalnya nggak bakalan bisa....yang susahnya adalah menghadirkan Cinta yang berbinar-binarnya itu loch...Anda belum tentu memilikinya.
Baca juga:


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

masya allah, nampak enaaak empuk2 legit kitu.
langsung cemooool ... sisanya bungkuuus keresek hideung.

iiiiihh :-bd dapurnya makin kiyuut dg taburan bunga2nya

Balas

Wew .. ngasih info resep setengah-setengah doang, Kang .. gak ada ukurannya ... malah dibilang jangan dicoba :)))

Balas

=D ... disitulah kadang saya merasa sedih...

kalau mau nyoba, emang punya cinta yang berbinar-binar...gituh? :ng

Balas

keresek hideung-na se'ep neng....
ngga ada bunganya geuningan ge'...teu bisa ngadamel bunga na atuh da :ng

Balas

Enak dan lezat kayaknya nih mang brownies ubi cilembunya. Masih ada nggak mang? Kalo masih bagi dong daripada buat sendiri ;)

Balas

brownies ubi yg istimewa sedapnya nih..teringin nk mencubanya...tq berkongsi resepi.

Balas

cahaya dari lubang telinga? haduh, bisa dipake senter ndak kang? :D
brownies ibu cilembu memang mantab kang, hatur nuhun resepnya, tapi saya mah kepengen instant....beli aja di deket pasar sumedang
*liatduludompet *ehkosongdompetnya *tapigakmaurepot

Balas

brownies ples cuinta.....muantap deh kang

Balas

brownis ubi cilembunya bisa diordernya kemana mang...

Balas

ikut nyantap aja mas :)

Balas

Itu brownis versi mang lembu ya, hebat bentuknya

Balas

Seperti enak mang Brownis Buatan Ibu'e Mang Lembu, ternyata membuat brownis juga bsa dari bahan Ubi Cilembu juga ya mang... ?... asik nambah orderan lagi dong...

Balas

lebih enak buat sendiri daripada di buatin mang defi mah

Balas

bolehlah jika nak berkongsi asal bagi dua labanya yah

Balas

beli...banyak...
tapi...periksa dulu desacilembu dot com

Balas

cuintanya itu loch...yang mahal :ng

Balas

udah mandi junub belom?...maen santap ajah deh ih

Balas

hiyah kang...yea kita mah apaa ajah - lah, yang penting halal :)

Balas

yang penting maem brownis buatan Ibu'e heheheee... cocok kayaknya malem2 gini mang maem brownis Ubi Cilembu sambil ngopi :D

Balas

apalagi kalo cuacanya dingin seperti malam ini di bekasi kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger