DESA CILEMBU

Bukan pagar biasa

Desa Cilembu, Jika bukan pagar biasa, tentu pagar luar biasa, atau bisa jadi pagar yang biasa-biasa saja, atau mungkin rumah yang belum ada pagar nya, maka dari itu, segala kemungkinan dari bukan pagar biasa ini bisa saja terjadi, sudut pandang, pola pikir serta kaca mata apa yang di gunakan pada saat menganalisa judul artikel bukan pagar biasa ini sangat tergantung pada kebersihan hati dan pikiran Anda masing-masing.
Mengapa sedemikian jlimetnya prolog dari bukan pagar biasa ini, padahal bicara tentang sebuah pagar yang adalah salah satu bentuk dan upaya manusia dalam menjaga dan melindungi, bisa untuk melindungi sebuah benda, baik benda hidup maupun benda mati, atau untuk menjaga dan melindungi wilayah kekuasaan. 
Hanya itu fungsi dari sebuah pagar.
Tetapi sesungguhnya makna dari sebuah pagar tersebut ternyata sangat dalam, bagaimana tidak, dengan kita membangun pagar, itu merupakan salah satu bentuk ungkapan kasih dan sayang pada apa yang kita miliki dari yang telah di amanatkan Allah Ta'alla kepada kita para manusia, dengan membangun pagar kita telah bersungguh-sungguh menjaga amanat- Nya pada apa yang telah dititipkan-Nya kepada kita umat manusia.
Bukankah semua yang kita miliki, kita sayangi, dan kita cintai di dunia ini, hanyalah titipan-Nya semata.
Anda bingung dan tidak mengerti plus tidak percaya dengan apa yang telah di jelaskan di atas tentang bukan pagar biasa ini?
Bukan pagar biasa
Pagarnya bukan pagar biasa...kan?
Coba sempatkan dirimu untuk membaca:
Jika Anda menyempatkan waktunya lima menit saja untuk membaca link di atas, maka apa yang dimaksudkan betapa besar makna dari bukan pagar biasa ini menjadi jelas dan Anda pasti manggut-manggut.....pertanda bahwa Anda mirip dengan saya....stres
Satu hal yang menjadi sangat PENTING.
Janganlah Anda menjadi pagar yang makan tanaman tetangga..okeh coy?!

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Yang penting bukan pagar makan tanaman hahaha

Balas

setuju kang, bahaya kalau tanamannya di makan pagar

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger