DESA CILEMBU

Buldoser adalah

Jenis alat berat atau bahasa kerennya disebut dengan Construktion equipment yang memiliki traksi sangat besar yang digunakan untuk sebuah pekerjaan konstruksi dengan type traktor yang menggunakan Track atau biasa kita sebut dengan rantai yang dilengkapi dengan pisau atau blade yang terletak didepan, aplikasi dari Buldoser berfungsi untuk pekerjaan menggali, mendorong, menarik serta meratakan material.
Buldoser adalah
Pada dasarnya peralatan standar pada Buldoser dapat dipasang pada bagian belakangnya berupa:
  • Ripper yang berfungsi untuk menggali atau membongkar material yang tidak dapat dilakukan oleh blade, ripper bisanya digunakan untuk pekerjaan pertambangan dan pekerjaan pembuatan jalan.
  • Winch berfungsi untuk menarik material, biasa digunakan pada pekerjaan penebangan kayu di hutan.
Ada dua macam alat penggerak dari Buldoser ini yaitu crawler dan roda ban, tetapi pada umumnya di indonesia, buldoser lebih banyak menggunakan roda crawler
Buldozer adalah
Penjelasan diatas merupakan sepsifikasi teknis dari Buldoser, sebab selain dari penjelasan teknik ada juga penjelasan lain yang biasa kami sebut dengan penjelasan non teknik dari sebuah alat berat yang namanya Buldoser ini.

Apa penjelasan non teknik dari buldoser, yang saya maksudkan?
Jawabannya?....ku sayah moal di bejaan ah, bisi comel

Maka silahkan untuk mencari sendiri jawabannya, siapapun yang dapat menjawab pertanyaan spesifikasi Non Teknik dari buldoser ini, maka:
  • Jika Anda seorang laki-laki, akan saya angkat jadi mantu saya...kelak jika anak gadisku telah dewasa dan telah meraih gelar doktor nuklir...kira-kira 10 tahun lagi deh
  • Dan jika Anda seorang perempuan, maka Anda akan saya jadikan selir...
Jawaban dari spesifikasi non teknik dari buldoser ini saya tunggu di kolom komentar

https://id.wikipedia.org/wiki/Buldoser


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

Buldoser
Memang pinter
Bisa muter-muter
Sesuai perintang sang user

:)

Balas

wiiiih komen pertamax disini horor juga yaa :)

Balas

buldoser adalah alat untuk ngagaroan kuring ari keur arateul atau bentol..

Balas

penjelasan non tehnikna mah mobil pengeruk nya kang? :)

Balas

kesemuan itu ada di sekitar saya mang. dr yang kecil sampe yang guede banget

Balas

tapi nama2nya saya baru tau disini. makasih mang ah saya jrg perhatikan soalnya

Balas

sebab hal itulah, adminnya jadi kaya raya....keren kan?
sayah tea ateuh...apal mereunan ih

Balas

tadinya mau jawab penjelasan buldoser secara spefikasi nontekisnya mang, tapi ga jadi ah, takut bener.. Hadiahnya horor hehe

Balas

idiih...kang hendri teh kasep-kasep..kesrek...iiih dijey ih

Balas

hadeuh...jawabanna teu Nehnik ah :ng

Balas

malahan lebih lengkapan di tempatnya mamang aduls pisan atuh yah..ya hiyah-lah...batu bara geto

Balas

hadeuh...komentar ngledek ini mah ah ;)

Balas

ih..padahal jawaban apapun, bahkan tak menjawab pun, kanggo teteh mah udah tak siapin sejumput bunga mawar merah...tauuu

Balas

saya gak akan kasih jawaban,,,karna saya tau jika jawaban saya benar tentang buldoser dan alat berat secara non teknis maka saya berhadapan dengan hal yang tabu,soalnya saya cowok,jadi ga mungkin jd selir,kalaupun harus nunggu anak gadisnya kang cilembu maka saya akan mendua hati...hmmmm

Balas

resiko ganteng gini mang, lagi tidur aja itu nyamuk terus aja ngikutin saya. setelah bentol saya nyari penggaruk ga ada yaudah deh ah aku pinjem buldoser tetangga saya aja, buat garukin mang, mang lembu kalo digigit nyamuk gimana?pake cara mang awan yang pake kuku gitu?

Balas

buldoser adalah mobil besar yang berfungsi untuk menggaruk tanah liat, nampolin orang, serta mengaduk tanah buat pembangun rumah, tah eta penjelasan buldoser secara tehnik mah mang.kudu saya terus nih yang jawab..

Balas

iya teh meskipun tau jangan jawab deh saran saya mah, apaan coba masa dapet yang tua nantinya :D

Balas

Wah complete dengan spesifikasi buldoser yaa...

Balas

makanya saya mending koment belakangan, klo pertamax mah pasti kena denda sama yg punya blog :ng

Balas

untung saya mah masih sadar, masa ngagaroan nu aratel angge Buldozer sih Kang ... @@, buldozer mah cocoknya buat mijit kang kalo lagi badan pada pegel ...

Balas

salah kabeh ah, nu bener na mah Buldoser teh angge alat mijit, dijamin deh pokokna mah...

Balas

berarti mang Aduls tau dong penjelasan Non Tekhnik dari Buldoser hehehee... naha atuh mang teu dijawab ? ... sieun nya hahahaaa

Balas

saya mah nggak lho mang, beneran saya mah nggak tau ...

Balas

terus yg jawab biar Kang Hendri saja yah ? ... :ng

Balas

takut ya Mbah ? ... takut dijadikan mantu ama mang lembu klo jawab penjelasan Non Tekhnis dari buldozer... :ng

Balas

pasti nggak baca sampai selesai deh .... @@,

Balas

owh burdoser bisa bongkar pasang rupanya, baru tau saya, ada depan ada belakang

Balas

Kalau saya mah gak tau Buldoser dgn penjelasan Tekhnis maupun Buldoser dgn Penjelasan Non Tekhnis, yg tau cuma bentuk nya saja dan namanya kalo itu teh Buldoser ... mungkin nanti di bawah saya tau jawabannya dari Non Tekhnis Buldoser mang ....

Balas

Gimana ya klo ada yang lagi gatel pinggangnya digaruk ama buldoser, heee ... langsung ilang nyawanya, hihihi

Balas

saya takut ama buldoser dulu kang waktu masih kecil...
serem banget keliatannya,kayak monster

Balas

dulu takut, semoga kelak justru malah punya dozer dong yah =D

Balas

Bermanfaat ni, klo mau bisnis alat berat

Balas

Kalau saya taunya cuma buldoser aja, apalagi penjelasan non tehnik, lebih ndak tau lagi mang, buat yang masih jomblo kayaknya tau dech jawaban non tekhniknya.

Balas

haha keren lah kang, ke mah nyobian ahh pertamax bade ngdmel tenda ue ahh di dieu :D

Balas

heuheu ya mang aduls mah pakarna pasti tau atuh kang eka :)

Balas

biar kang hendri yang jawab mah kang eka mah tinggal duduk manis aja :)

Balas

emang kang Is..doyan sama yang jomblo yah...ibue anak-anak mau dikemanain

Balas

lebih enak dari belakang katanya mah kang

Balas

depan belakang oke juga si buldoser ini

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger