logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Haji Geo Gibran Al-Fawwaz

www.desacilembu.com
Rabu (13/10/2015) Geo Gibran Al-Fawwaz berangkat haji, persiapan saat keberangkatannya menuju Kabah sangat biasa-biasa saja nggak ada kehebohan sedikitpun, tidak seperti saat tukang bubur naik haji.
Pagi saat dibangunkan, dia malah pindah ke sofa ruang tamu dan melanjutkan tidurnya...hadeuh kenapa kebiasaan ayahmu kala kecil nurun banget ke kamu sih Ge'...?
Ibue yang justru sibuk dan welwet (baca: bawel)nya keluar, diomelin sama ibue, bukannya segera bangun, dia malah menarik selimut kojo-nya, sambil bilang, "ibu ajah atuh-lah yang ke Mekahnya"...heheuydeuh...
melihat tingkah ibu dan anak, saya cuma senyum-senyum sambil bergumam dalam hati..."Geo...kamu emang ayah banget  deh ih..." 
Nggak tega melihat ibue pakepuk ngurus dua lelaki (Geo dan kakanya Troy)...eh tiga termasuk saya...saya kan lelaki, si teteh mah udah sejak jam 6.30 berangkat sekolah.
Saya ikutan ber-ujar:
"Ge'...ibu bawa gayung tuh...emangnya....mau disiram air segayung?.
mendengar itu...bagaikan Komandan Kopasus hendak meringkus musuh, Geo langsung jenggelek(jawa), ngorejat(sunda), blingsatan(betawi), segera bangun(Indonesia EYD), lalu muter-muter ke dapur nyari air minum (hendak minum), kemudian cengengesan mendekati ibue yang berada dikamar mandi.
Singkat cerita, jadilah foto ini
Narsis, sesaat sebelum lepas landas menuju lapangan bola yang di tengah-tengahnya udah ada replika Ka'bah nya
Haji Geo Gibran Al-Fawwaz
sok-lah di tonton video YouTube na...nyak

Semoga si bungsu bisa mencapai cita-citanya jadi Haji Geo Gibran Al-Fawwaz yang mabrur...kelak


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger