DESA CILEMBU

Haji Geo Gibran Al-Fawwaz

Rabu (13/10/2015) Geo Gibran Al-Fawwaz berangkat haji, persiapan saat keberangkatannya menuju Kabah sangat biasa-biasa saja nggak ada kehebohan sedikitpun, tidak seperti saat tukang bubur naik haji.
Pagi saat dibangunkan, dia malah pindah ke sofa ruang tamu dan melanjutkan tidurnya...hadeuh kenapa kebiasaan ayahmu kala kecil nurun banget ke kamu sih Ge'...?
Ibue yang justru sibuk dan welwet (baca: bawel)nya keluar, diomelin sama ibue, bukannya segera bangun, dia malah menarik selimut kojo-nya, sambil bilang, "ibu ajah atuh-lah yang ke Mekahnya"...heheuydeuh...
melihat tingkah ibu dan anak, saya cuma senyum-senyum sambil bergumam dalam hati..."Geo...kamu emang ayah banget  deh ih..." 
Nggak tega melihat ibue pakepuk ngurus dua lelaki (Geo dan kakanya Troy)...eh tiga termasuk saya...saya kan lelaki, si teteh mah udah sejak jam 6.30 berangkat sekolah.
Saya ikutan ber-ujar:
"Ge'...ibu bawa gayung tuh...emangnya....mau disiram air segayung?.
mendengar itu...bagaikan Komandan Kopasus hendak meringkus musuh, Geo langsung jenggelek(jawa), ngorejat(sunda), blingsatan(betawi), segera bangun(Indonesia EYD), lalu muter-muter ke dapur nyari air minum (hendak minum), kemudian cengengesan mendekati ibue yang berada dikamar mandi.
Singkat cerita, jadilah foto ini
Narsis, sesaat sebelum lepas landas menuju lapangan bola yang di tengah-tengahnya udah ada replika Ka'bah nya
Haji Geo Gibran Al-Fawwaz
sok-lah di tonton video YouTube na...nyak

Semoga si bungsu bisa mencapai cita-citanya jadi Haji Geo Gibran Al-Fawwaz yang mabrur...kelak


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

Semoga si bungsu bisa mencapai cita-citanya jadi Haji Geo Gibran Al-Fawwaz yang mabrur...kelak, aamiin

Balas

jadi ingat anak saya yang kemarin juga belajar manasik haji...heboh banget pokoknya mas. heboh sama teman-temannya mas

Balas

insyaAllah akan tercapai niat suci murninya tu...

Balas

aku taun kemarin nemenin bocah naik haji huahhaha... pinuhh banget mang... nepika lemes.. ini gimana aslinya T_T

Balas

lucu2 anak kecil ini ya... :) udah kecil naik haji..hehehe..semoga yg tua juga bisa spt mereka...

Balas

aamiin kang...bapa'e uda jadi haji belum? :D
kalau belum semoga cepat naik haji juga, aamiin lagi

Balas

Wah, si akang keduluan Geo nih naik hajinya ... :)

Balas

kopas ajah atuh semuahnya :ng

Balas

sama teman-temannya mbah dinan, heboh nggak?

Balas

aaaamiiiiin...
semoga kita bertemu di sana ya kak

Balas

aslina mah teu kukumaha iyueh...ceu...biasa-biasa weh... ;)

Balas

aaaamiiiiin...termasuk juga bu dwi yang udah tuwa juga kan? :)

Balas

aaaamiiiiin.
hiya ya kang, saya mah belom pernah ngerasain ikutan manasik geura geh

Balas

aminkan atuh kang :)

Balas

Wah hebat akang eta mah euy menguasai banyak bahasa, pantesan aja langsung ngorejat :)
Semoga saja kang kelak menjadi haji yang mabrur. Aaamiiin

Balas

Tak doain kang ndang munggah kaji ...

Balas

aamiin :)
jav jg gt, susah klo dsuruh siap2... emaknya aja yg heboh :D

Balas

berarti ibue sama dengan ibue Jav dong ih...

Balas

aaaamiiiin.
ksuwun doae' kang, bokat bae kitae' bisomunggah kaji bareng kuh

Balas

baru ngimpi kang...
aaaamiiiiin....semoga bisa barengan yu ah

Balas

disitulah saya suka merasa sedih

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger