DESA CILEMBU

Kalau sudah begini, gimana, coba?

Hiyah mau gimana, lagi, coba kalau sudah begini, artikel yang menyajikan tentang Channel Sunda dilanjutkan dengan BH no 37 B jadi trending topik dan bercokol di teratas hasil serp google, khususnya pada artikel BH no 37 B, yang menjadi aneh kenapa justru banyak blogger kiyut dan terutama blogger joblotragis yang kebingungan maksud dan arti dari judul BH no 37 B
Semua orang tahu BH adalah Breast Holder sama dengan BRA (Breast Reconstruction Awarennes) dibaca: kutang alat bantu penahan pa** **ra (sensor dilarang sama AdSense seih...). 
Asumsi lain dari BH bisa juga Kode nomor kendaraan Nangro Aceh Darussalam...bener kan?..maka terserah apapun yang saat membaca artikel ini terlintas di otak ngeres kalian, maka saya permaklumkan...pokokna mah - lah
no. 37 B adalah ukuran super jumbo, karena BH yang ukuran umumnya di jual di mall ataupun di pasar tradisional hanya sampai pada angka 34 B, maka jika seorang gadis dan para Mahmud (baca: mamah Muda) mencari BH no 37 B sangat kecil kemungkinnnya dapat menemukannya, kecuali mereka memesan secara khusus di pabrik BH yang ada di Rancaekek - Bandung.
Kalau sudah begini, gimana, coba?
Kalau sudah begini, gimana, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Didepan kantor saya juga ada kang Pabrik BH rumahan... malahan bisa sampai BH No 42 PSN :)

Balas

hah...
siapa yang punya ukuran segede gituh ya?
;)

Balas

hahahahaahaha, kok jadi kepikiran ke arah wanita ya. (melirik kearah dada )

Balas

aaiiih...ternyata dadanya nyengsol

Balas

hi,hi,hi,hi wah pikiran jadi melayang2 kalau yg ngeres ya

Balas

saya mah bukan ngeres mang tapi realistis :D

Balas

jangan sambil megang kebawah dong ah

Balas

deu....yang baru punya payu dara

Balas

tetangganya Mang Yono kali mang wkwkwk... :D (kabooor)

Balas

hah, dada nya siapa yg nyengsol :D

Balas

saya mah megang gelas kopi mang, gak tau kalo yg koment di atas mah :D

Balas

lieur tah abdi mun geus kieu mah.... hadehhhh

Balas

eta jigana orang Luar negeri teratrik kana Judul postingannya Mang hahaha... da disangkana naun meren nya.. teu nyaho mah ... hadeehhhhh... rek milu2 ah...

Balas

Di komplek dekat rumah no. 37 B, gimana kang?

Balas

wah wah wah ketahuan nie bapak-bapak diatas pada suka ngintip, ko pada tau gituh ukuran tetangganya itu heheheheee....

Balas

:)
bisa jadi mang yono sendiri yang punya

Balas

dadanya kang Fajar

Balas

nu mana kang?
hehe....sama koplaknya dengan kang Eka mereunan mah ya

Balas

baca judulnya doang ya..;)

Balas

bukankah akang yang rajanya?

Balas

Punya saya ukurannya ga segedhwe itu Mang ... Hi..hi...

Balas

hahahah saya oge panasaran jadina

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger