DESA CILEMBU

Keloas adalah

Keloas adalah - Rempah-rempah lebih dikenal juga dengan lengkoas, kenapa dijadikan judul sebuah lagu dangdut Pantura, kenapa coba? yang pasti lagu dangdut keloas ini sangat cocok untuk kita bergoyang sambil nyawer, pasti bakal asoy dah...
Irama lagu keloas memang sangat mengasikkan, setres bisa hilang...dan...uang makan kita selama seminggu juga pasti bakal habis...uang makan seminggu yang cuma tujuh setengah. habis buat nyawer mah...termasuk ngirit - lah.

Keloas adalah
nggak ada artisnya ge'...keun we - lah
pokok na mah...goyaang...mang
Keloas
Keloas ati sun kaya keloas
Ngrungu sampean mbaleni rabi lawas
Yen weru mengkenen kula bli pengen
Krungu sampean mbaleni rabi bengen
**
Layang-layang murage ning pekarangan
Ati sun melayang keduhung kenang sampean
Keloas ati sun kaya keloas
Ngrungu sampean mbaleni rabi lawas
Keloas ati sun kaya keloas
Reff..
Dari pada saya lawas tambah lara
mending pisah bagen kula dadi rangda
Kula sumpah ora arep alad eled
Kula rela cintane di tugel BOLED
Dari pada saya lawas tambah lara
Mending pisah bagen dari rangda

Mau liat saya lagi nyawer, ngabisin uang makan yang tujuh setengah?, tongton lah geura....geh

Play Video
×
Keloas nya enak bli, ang?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

tujuh setengah apa itu teh?

Balas

perak lah, masa dollar.. ;)

Balas

nggak pernah dengar lagunya. keloas, kalau disini dibilang lengkuas :)

Balas

nggak suka dengerin lagu dangdut ya kak?

Balas

penyanyi nyah kurang hot atuh kang nyawernya banyak juga yah :D
kalo udah punya bini joget dipanggung takutnya ga dapet jatah atuh ah..

Balas

keloas adlaah lengkuas, hahaha,,, bumbu dapur yang rasanyya menyengat asik...buat pindang....hahahah

Balas

kirain keloas itu sama dengan keleus (arti kali dalam bahasa alay) hehehe

Balas

Enak tuh buat nyayur asem mas,,

Balas

Itu mah anak alay,,,

Balas

videonya seru deh, pake baju yang warna apa nih mang lembunya?

Balas

jiiah elaa...jangan jadi Suti atuh mang

Balas

:)
dasar ibu-ibu jago masak, larinya ke ikan pindang deh tuh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger