DESA CILEMBU

Kisah Mang Udin dan Bi Udin

Sekelumit kisah Mang Udin dan Bi Udin - Adalah pasangan yang sampai dunia ini kiamat tidak akan pernah dapat terpisahkan, sebab mereka memang di ciptakan untuk menjadi pasangan yang pas antara satu dengan lainnya,
Kisah Mang Udin dan Bi Udin
terkadang gegara mang Udin dan Bi Udin perang dapat terjadi, seperti contohnya dikisahkan dalam film Troy, dimana dikisahkan Bi Udin milik kakak seorang raja yang berkuasa di rebut oleh seorang pangeran ganteng dari Negeri tetangga...sebab Bi Udin itulah maka terjadi peperangan dahsyat hingga mengorbankan ribuan prajurit.
Bi Udin memang selalu dapat menggoda Mang Udin dalam segala lini, bayangkan jika Mang Udin sudah tergoda oleh Bi Udin, usaha yang sedang maju pesat bisa mendadak ambruk, betapa kekuatan Bi Udin sangat dahsyat...bukan?
PERTANYAANNYA adalah mengapa pada saat kita bangun pagi Mang Udin selalu ikut terbangun?, padahal seharusnya Mang Udin tidur saja, sebab jika Mang Udin terbangun pada pagi hari seperti ini, Bu Udin tentu belum merasa siap untuk membuatkan Mang Udin secangkir kopi susu kesukaannya.

JAWABAN Anda di tunggu hingga besok pukul 10.00 WIB, lewat dari jam yang telah di tentukan, jangan salahkan saya jika Bi Udin nyosor Mang Udin.
MAAF, jika hanya blogger cerdas, omes dan sedikit piktor saja yang mampu menjawab pertanyaan darikisah Mang Udin dan Bi Udin tersebut di atas.



Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

hahaha...wah2 gambar mang udin dalam kain warna biru itu yang bikin Piktor...xixixi

Balas

Nunggu besok ajalah mang jawabannya hehe

Balas

Ga nyangka Babeh gue jadi cerita menarik :)

Balas

jawaban Anda...jauuuh...dari pertanyaan.

Anda bisa kembali lagi esok hari untuk menjawab lagi

Balas

jam 10.00 wib ya kang, lewat....Anda..saya pecat

Balas

saya menduga babehnya kang hendry, kecil tapi lumayan rada panjang kan?

Balas

Kalau mag udin kagak bangun berarti nggak normal tuh orang rumah bisa ngemel ngemel tuh suruh pergi ke Mak Erot,Bener nggak kang?

Balas

wa mang udin membingungkan., :v

Balas

Yang pastinya perlu kehangatan atuh mang, kopi dan susu kesukaannya.

Balas

Saya menunggu jawaban aja Mas Cilembu, Karena saya masih polos ^_^

Balas

sebentar lagi jam 10 nih kemana pak udin yaaa :)

Balas

jam berap nih belum ada jawabannya kang,,heu

Balas

Sementara nyimak doeloe, karena belum mengerti hehe :D

Balas

kopinya keburu dingiiinn maaang =D banguuuun

Balas

eh...ternyata mang udin masih normal ya?
ato jangan jangan semalem minum obat jadinya suka bangun pagi

Balas

hanya blogger cerdas, omes dan sedikit piktor saja yang mampu menjawab pertanyaan dari kisah Mang Udin dan Bi Udin tersebut di atas

Balas

kalau gitu biar saya yg jawab aja deh

Balas

kang rizki yang bingung...yang lain mah ngga tuh

Balas

Saya taluk pa lembu wkwkwkwkwkwkw :)

Balas

haha, apaan itu yang nonjol mang?

Balas

bu udin ngagetin sih

Balas

mang udinnya pules banget atuh

Balas

ya udah kalo gituh...buatkan sayakopi susu...okeh

Balas

cuci pake sabun atuh

Balas

kenapa ngga di peluk ajah atuh

Balas

polos dari...hongkooong?

Balas

nooh...lagi mrungkut di pojokan noh...

Balas

nyontek ajah gih

Balas

ampe botak ge' ngga bakalan ngerti, wong cuman baca judulnya doang langsung komentar jeh =D

Balas

kalau udah dingin ngga enak di sruputnya ge ya teh?

Balas

mang...berantem aja yu..

Balas

hahahhaha....kita tunggu jawabannya kang..

Balas

panjang kayak ikan layur :D

Balas

saya belum menemukan jawaban yang tepat nie mang untuk menjawab pertanyan di atas, kalo gitu saya kudu merenung dulu nie 3 hari 3 malam di dalam jamban :D

Balas

yang ada malah jadi gak bisa tidur kali mang :D

Balas

pasti butuh yang hararaneut tuh =D

Balas

Wah... lumayan nih kalau mantengin post ini seharian, soalnya Saya juga penasaran banget nih, siapa tahu saja ada yang bisa menjawab secara ilmiah....

Balas

Sebentar aku mikir dulu, dimana letak kelucuannya. Kalau asal tertawa kan tidak lucu.

Balas

Untungnya saya nggak paham banyak mengenai kisah di atas, gakgakgakgak.....

Balas

salam jumaat ...belum ditemui jawapannya

Balas

sudah 2 kali lebih jam 10, jawabannya belum di pajangin sih..

Balas

kita tunggu saja orang yang dibawah saya.

Balas

wong diminta menjawab pertanyaan, malah nyari kelucuannya blah mana, coba?....aneh

Balas

kenapa mang udin kebangun, gituh kan pertanyaannya.
jawabannya pasti karena ngliat bi udin ngangkang sih.

Balas

jawabannya, nanti saya tanya dulu sama bi udin yah

Balas

Anda memang kurang cerdas ya?
=D

Balas

bi udinnya menggodai mulu sih,makanya mang udin jadi kebangun

Balas

tetap mang marnes ngga bakalan bisa jawab, soalnya bi Udinnya ada di kampung...hiyah kan?

Balas

Kmearin Si Udin katanta terganggu terus Mang, mungkin hal ini yang tidak bisa menyebabkannya tertidur. Entah apa benar atau tidak :ng

Balas

berarti skrg masih bisa ngasih jawaban ya Mang, kan jam 10.00 besok tenggang waktunya juga...
Jawabannya adalah ... C Mang... pokoknya mah saya milih C jawabanna ...

Balas

tahan 40 hari yah

Balas

bentar mang, orangnya dibawah saya

Balas

sayangnya lembek ya kang

Balas

hehe...kang eka penasaran sama bi udin.

Balas

penasaran dengan fotonya itu siapa yah yang moto kayak gtuh

Balas

iya kali mas ^^

Balas

saya penasaran dengan pilem TROYnya saja ah

Balas

alah gening misteri euy

Balas

itu udah insting dari sananya mang... kalo ngga bangun disangka ngga peka... wkwkwkwk...

Balas

jhahah...sayamah enggak omes,,, cuman tulisannya kayaknya ngarahnya kesana deh,,, wkwkwkw :D

Balas

hahahahahaaha, saya belum puas ketawa nih mang. ga nyangka kalo ceritanya ternyata tentang si udin yang setiap pagi hari ikut terbangun walaupun terkadang kita juga belum bangun tapi siudin sudah bangun..

Balas

wah ternyata ini artikel sejak bulan oktober ya mangs?? baru ngeh saya mang, hehehe

Balas

Saya belum cukup umur nie msh bingung maksudnya apa yak?

Balas

Saya juga penasaran mbak, kayak apa yak .. hehehe

Balas

eta nu ngacung naunnya

Balas

Waduh, biarlah saya gak masuk kategori blogger cerdas hahaha

Balas

ngacaprak banget euy si akang mah nulisnya :D
saya bisa dapet jawaban hari ini??

Balas

saya geleng2 bacanya?

Balas

baget misterinya nie mas,.?

Balas

untuk jawabannya saya simak baik baik saja :) hiks hiks

Balas

3 kali sehari biar maknyus

Balas

enakan dipanas lagi mangs

Balas

ditamba 4 hari lagi jadi 44 biar genap

Balas

mangs udinya asik ngorok atuh

Balas

hadeuhhh udah telat banget deh ya, baru ikutan sekarang

Balas

untung mang Indra...benar atuh-lah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger