DESA CILEMBU

Laki-laki adalah

Ternyata......
LAKI-LAKI adalah ciptaan TUHAN yg paling indah.
Dia banyak MENGALAH dari umur yang sangat muda.
Dia membelanjakan semua duit, untuk beli HADIAH, untuk yang dia CINTA,
hanya untuk melihat dia TERSENYUM..
Dia KORBANKAN masa lajangnya hanya untuk seorang WANITA....
Dia KORBANKAN masa mudanya demi istri dan anak2nya dengan bekerja sampai malam TANPA MENGELUH.
Dia bina MASA DEPAN mereka Sekeluarga dengan hutang dan membayar cicilan
sampai stress..
Dia telah bersusah payah tapi masih dimarahi Isteri dan BOSS.
Kehidupan Dia berakhir hanya untuk MENGALAH demi KEBAHAGIAAN orang lain
Laki-laki adalah
Kalau dia keluar rumah, kata orang dia Laki-laki tukang NGELAYAP...
Kalau dia tinggal dirumah, kata orang dia laki-laki MALAS....
Kalau dia marahi anak-anaknya, kata orang dia laki-laki GALAK...
Kalau dia tak marah, kata Orang dia laki-laki yang TAK TEGAS...
Kalau dia tak bolehkan isteri  bekerja, kata orang dia Seorang laki-laki yang MENGUNGKUNG...
Kalau dia bolehkan isteri bekerja, kata orang dia laki-laki MAKAN gaji isteri.
Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata orang dia laki-laki ANAK MAMI
Kalau dia dengar kata isteri, kata orang dia laki-laki DKI (Dibawah Ketiak Istri)
Kalau dia banyak MENOLONG wanita yang membutuhkan, dibilang laki-laki HIDUNG BELANG...
Kalau nggak mau tolong wanita lain, katanya laki-laki KEJAM..
Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, dia tetap TEGAR....
Dialah LAKI-LAKI....
HARGAILAH setiap LAKI-LAKI dalam hidup anda wahai para wanita...
Anda tidak akan pernah tahu apa PENGORBANAN yang sudah dilakukan buat Anda.
Wahai...semua wanita segeralah kalian SADAR...sadarlah
bahwa LAKI-LAKI itu amatlah sangat BERHARGA.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Betul sekali Mang, kadang kalau saya lagi pas sibuk2 nya dgn kerjaan trs pulang ke rumahnya rada telat, suka ditanya.. abis dari mana Pak ? ... masa pulangnya sampai malem begini,,, :ng ternyata dialamin juga oleh Mang Lembu yah

Balas

Mang Eka mah tebang ge pulang malem udah sedemikian menderita dibuatnya.
saya dong...sebulan sekali pun pulangnya, ibue malah melukin dan ngagabruk saya, sambil bilang: " i lope u beib...ibu kangen pisan"...sambil merogoh kantong celana....gituh saya mah kang....keren banget kan saya yah?

Balas

Iya itulah laki-laki ya pa, hehehehe, dan tentu dong ya buat wanita itu berharga,,, hehehehehehehe :)

Balas

Hhehe memang jadi laki" serba salah serba susah ya mas cilembu :D

Balas

Laki selalu salah dimata wanita... padahal sudah berkorban, tapi tetap saja disalahkan =(

Balas

jadilah laki-laki yang bisa memimpin wanita agar menjadi lebih baik :)

Balas

Wanita juga jauh lebih berharga dong kang ^_^

Balas

setujuh...
laki-laki berkorban fisik dan pikiran hanya untuk menyenangkan istri dan anak yang dicintainya :)
seperti saya deh contohnya jangan jauh-jauh, yang difoto juga deh :D

Balas

lagian siapa yang suruh sih jadi laki-laki?

Balas

makanya pindah aja kang jadi wanita...lebih enak loch

Balas

jika wanitanya ngeyel...talapung sajah ya

Balas

bisa jadi jika itu adalah wida zee...kalau yang lain mah belum tentu =)D

Balas

deu....yang baru belah duren ;)

Balas

Nah yang setengah lelaki dan wanita seperti aku ini gimana ya ? Jadi trenyuh bacanya.

Balas

Wida Zee masih singgle kagak ya ?

Balas

aku harus bersyukur masih bujang sehingga tidak ada yang melarang keluar malam.

Balas

hahahaha, mang lembu mah kepo deh ah :D
jangan suka ngeleg ke pengantin atuh, kan mang lembu juga pernah ngalamin baru nikah dulu :D

Balas

Kirain cuma saya yang merasa seperti itu loh kang.... ehh

Balas

lelaki itu semuanya bisa, bisa mematahkan hati, bisa menyambungkan hati, bisa menjaga hati seorang wanita wkwkwkw

Balas

Kantong celana apa isi celana kang? :)
keren bangget kang lah moal aya 2 na :D

Balas

Namanya juga cowok, selalu salah dimata wanita kang. :)
Pantas saja dalam agama islam lelaki disebut pemimpin, mereka meski tegar meskipun mengambil banyak risiko.

Balas

laki-laki itu susah pekanya ya -_-

Balas

durennya manis atawa rada pait kang?

Balas

pakaian dalemnya pasti ada dua jenis ya kang...eh neng?

Balas

emang adit lelaki gituh?
*curiga

Balas

lupa ya....bisa juga menghancur bahkan membunuh hati wanita

Balas

kok bener sih kang....obatnya nggak salah minum ya?

Balas

Aku hargai banget laki-laki type penyabar diatas kang.. lelaki adalah imam mulia bagi wanita, tapi lelaki tak kan bisa berhasil tanpa dukungan seorang wanita shalihah tp ber visi maju.. Hidup wanita haha..

Balas

Namanya juga Laki-laki haaaa

Balas

Laki-laki itu yang menanggung atau menjadi imam, wanita yang ditanngung atau menjadi makmum.

Semoga kita bisa menjadi sosok laki-laki yang pengertian dan menjadi idaman mereka sehingga cintanya selalu terjaga hehe

Balas

hiya yah...emang lelaki mah ngga peka..huh dasar lelaki

Balas

lelaki itu...semoga saya ya nyi..
hayu atuh... :ng

Balas

untung saya mah semi

Balas

aaaamiiiin...sedang dan selalu di usahakan nih pak....doain saya bisa ya pak

Balas

waw saya setuju mas. mantap itulah laki laki.

Balas

mas semi kah. belum permanen ya

Balas

lelaki kalau dah lelah jadi aki aki,sosok yang paling vital dalam membentuk rumah tangga,dan sosok yang paling vital pula yang di mintai pertanggungan jawab nya,di hadapan rabb nya.

Balas

mang lembu lagi curhat euy... heu heu... wahai lelaki tetap tegarlah kalian

Balas

Laki-Laki adalah orang ganteng yang suke ngeblog seperti Mang Lembu. hahahahaha

Balas

waduhhh cepet kawin atuh kang.... heheh :)

Balas

Wiih, semua ada di sini
Beruntunglah anda, para lelaki :)

Balas

Eh, komen saya tadi masuk gak, ya, Kang?
Yang mengatakan bahwa beruntunglah kalian, para lelaki?

Balas

Intinya lelaki itu sungguhlah sangat hebat ya mang hehe

Balas

begitulah seorang laki-laki :D :-bd

Balas

ada yang gak terima mas, besok posting wanita ya. =)D

Balas

berjalan sesuai irama, jangan berlari ya

Balas

salah mulu ya? gini salah begitu salah. namun tetep jalani saja seperti air mengalir :-bd :-bd

Balas

begulah pengorbanan lelaki demi seorang yang dia sayangi, :)

Balas

hahaha kalau itu kejelekan kita sebagai pria pak, ssst rahasia itu

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger