DESA CILEMBU

Malam Jumat Indehoy

Malam Jumat bagi saudara-saudaraku sebangsa setanah air khususnya pasutri merupakan malam yang berbahagia, sebab malam Jumat merupakan waktu yang telah dicontohkan oleh Rasulullah, yang dikenal juga sebagai malam sunnah Rasul,dimana pada malam Jumat tersebut Mang Udin bisa menyirami Bi Udin.
Tapi bagi saya yang berprofesi sebagai kuli proyek, malam Jumat atau malam-malam yang lain adalah malam yang penuh ke haru biruan meski tentu selalu berakhir dengan kegembiraan....kenapa bisa begitu, coba?
Betapa tidak, pada saat hampir bersamaan, dua lokasi pekerjaan yang sangat berbeda suasana serta medan yang menghadang harus mampu saya lakukan secara bersamaan.
Dua Pekerjaan tersebut adalah:
  • Renovasi Istana Kepresidenan RI - Bogor (dilakukan lebih banyak pada siang hari, kalaupun harus lembur, pekerjaan tersebut sudah dapat saya delegasikan pada rekan sejawat)
  • Pembangunan Sarana TPU (Tempat Pemakaman Umum) Padurenan - Bekasi, dimana sarana prasarana tersebut terdiri dari 3 titik pekerjaan, yaitu:
  1. Pengurugan
  2. Pembangunan Saluran
  3. Pembangunan Jalan Beton (saat pengecoran biasa dilakukan pada malam hari, kebetulan malam itu adalah malam Jumat)
dari sinilah dimulainya cerita Malam Jumat Indehoy
Malam Jumat Indehoy
Malam Jumat Indehoy
Malam Jumat Indehoy
Malam Jumat Indehoy
Malam Jumat Indehoy
disebelah mana indehoy nya, coba?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

Malam Jumat Malam Indehoi Ngejor dalan Njaratan oeyyy..
Lembur lembur segitunya bisa buat Naik haji semoga Mang

Balas

Malam Jumat Sunah Rasul yang begituan itu emang benar ada hadis yang menerangkan tidak sih mang. Karena Yang Saya Tahu malam jumat malam Sunah rasul itu malam Jumat malam barokah ya Sunahnya Mendekatkan diri PadaNya Riadhoh Duduk Iktikaf dan seterusnya

Balas

di kuburan mang, cocok buat Indehoy kayaknya :ng

Balas

walau gak bisa Indehoy di mlam jumat kan nanti klo udah pulang dan selesai proyeknya bisa di Rapel maang xixixiii... semoga sukses dan lancar ya Mang pekerjaan proyeknya... jgn lupa jaga kesehatan ...

Balas

Aamiin Ya Rabbal Alamin ....

Balas

baca dari awal sampe akhir tetep aja nggak nemu.
lalu disebelah mana indehoy nya, coba?
hadeuh

Balas

jangan lupa juga
mandi

Balas

nanya soal yang dalem-dalem kaya gituh mah jangan kesayah atuh kang....tanya sama ahlinya ajah yu...siapa ahlinya, coba?
mang Yanto...hadeuh, kayanya bukan deh

Balas

emang baca sampe tuntas gituh?....ora ngandel kitae' kuh

Balas

aaaamiiiiin...semoga di catet sama malaikat, doanya mantemanku di atas itu yang pada ganteng-ganteng....sedikit

Balas

pasti pengalamannya kang Eka..pacaran di kuburan emang napsuin ya kang?

Balas

tapi...nggak usah sikat gigi...kan?

Balas

Saya kira mantenan

Balas

cuman 5 tetes doangan

Balas

nggak usah kang
entar malah kegantengen
sapa yg susah coba?

Balas

wah, saya mah anak baik2 Mang :ng
terus dimana atuh mang ...
gak tau nih Kang, Mang Lembu kalo telat pulang ke Sumedang ya begini postingannya ...:ng

Balas

lagian sikat gigi mah gak penting mang :ng, kalo menggosok gigi sebelum mandi itu baru penting .. :P

Balas

sungguh indehoy sekali pak

Balas

ora nggenah maksude

Balas

bisa mesra gitu pemakamannya

Balas

bingung abah mah .. disebelah mana coba indehoy hee.. =D

Balas

suka indehoy sama kuda nggak kang?

Balas

mang lembu tea...atuh...gaia

Balas

bacalah hingga ke kolom komentarnya atuh bah...pasti bakal ketemu dimana letak indehoynya

Balas

indehoy nya dimana kang?liat kuburan indehoy gitu?saya mah malah serem atuh kalo malam jumat dekat kuburan nanti ada yang ngarontok :D

Balas

Indehoy bareng cor-coran om..hihihi..

Balas

hahahaha adik kira cerita apa?? rupanya lembur kerja pak :P

Balas

Di dalam kuburan kayaknya indehoynya, hehehe

Balas

indehoy nya ada di rumah pak sabar mas =)D

Balas

ada benernya juga mas hendra nih, lumayan buat latihan. :ng

Balas

Jangan terlalu di porsir kang....nanti pas pulang gak bisa langsung.............

Balas

HMM XFHM PULA ISTILAH ENDEHOY TU...MOGA SUKSES PROJEK BESAR NI...LUMAYAN HASILNYA TU...

Balas

Wah mang Yanto Yang ahli tak kunjung ngejawabnya gimana?

Balas

Sayangnya belum musim duren Sam

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger