DESA CILEMBU

Mandi Kucing

Mandi Kucing - Memangnya ada kucing yang suka mandi?, kucing tetaplah kucing yang malas jika harus bertemu dan berhadapan dengan air, walaupun kucing tersebut dari ras yang berharga mahal, dirayu dan di iming-imingi makanan enak dan mainan dengan remot kontrol yang canggih pun, jika tidak di paksa untuk mandi, mereka (baca: kucing) pasti tidak akan mau jika di suruh mandi.

Tetapi mandi kucing kali ini hanyalah istilah para bapak-bapak peserta rapat di workshop Istana Bogor, kebetulan ruang rapatnya terbuka dan persis di bibir sungai di wilayah Batu Tulis Bogor.
Kenapa para remaja yang sedang berada di tengah sungai (terlihat dalam foto) disebut mandi kucing?
Mandi Kucing
Hingga tuisan ini tayang, tak pernah saya mendapatkan jawaban ilmiah dari bapak-bapak peserta rapat tersebut mengapa mereka itu di sebut mandi kucing.
Anda mau mencari jawabannya?
tidak usah-lah repot-repot, lagian nggak ada kerjaan banget sih segala mikirin mereka yang sedang mandi kucing itu, saudara bukan, keponakan bukan, apalagi adik atau abang...juga bukan....
hiyah kan?




Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

60 komentar

weleh.. kamana disqusna yeuh.. hihi

Balas

hehe...kita mah orang desa, koneksinya lemot pisan...jadi nyiksa maneh ah pake nu eta mah

Balas

Lama nggak mampir ke warung Kang Lembu hehe, tau2 udah update mandi Kucing hehe

Balas

dissqusnya hlg pula ya...mandi kucing tu mandi koboi kot istilah Msia

Balas

nya bener kang pake disqus rada lemot karasana, tadi isukan keneh sim abi tos mampir di dieu tapi disqusna cuma muter-muter wungkul, balik deui we ahirna mah :D

Balas

besok bisa jadi mandi bebek kop geh :D

Balas

mandi kucing bukannya salah satu aktivitas nganu kang :D
apa yah? heheheheee...

Balas

mandi kucing haha

Balas

akhirnya bisa mandi kucing ... eh, koment di blog tercinta ini... tadi pagi dah kesini tapi gak bisa komeng... ya sudah mandi kucing aja xixixixi...

Mandi kucing teh ceuk istri saya mah mandi nu teu make sabun ... tah kitu, manan ge ari mandi kudu make sabu... biar gak disebut Kucing... eh, kucing mandi..... eh,mandi kucing :)

Balas

saya juga tadi ke dieu eh gak bisa komeng... ya sudah balik ajah

Balas

abis mandi bebek pasti mandi ayam :)

Balas

berarti mandi sambil pakai Topi koboy ya xixixix

Balas

kalau abis nganu mah mandi bebek kang :)

Balas

Enakan mandi madu Kang hadi...maniss terusssss hehehehe

Balas

Mungkin mandi yang ringkas agaknya ^-^

Balas

Kalai ditempatku namanya mandi bebek betul kagak ? ah tidak perlu pusing ah.

Balas

Saya taunya mandi koboy kang,,,

Balas

Sudah makan dulu sana,,,

Balas

ayeuna mah sekolebat geura nyak?

Balas

abis mandi ayam...mandiin ibue..dong

Balas

Hah.....mang yono suka mandi bareng kuda tah?

Balas

bisa jadi mandi towel doang...padu baseuh nganu-nya

Balas

nggak ketawa ajah udah cantik, apalagi ketawa, coba :ng

Balas

sabun mah di pakenya kalau lagi di luar kota doang mang,
pas lagi jauuuuh sama istri atuh...

Balas

manis sebelah mananya, coba?

Balas

mandi kilat maksudnya kan?

Balas

jangan lupa cuci kaki

Balas

itu mah mandinya orang jadul..... tauu....

Balas

hihihi mandi dikali
mampir gan
http://denysetyoaji.blogspot.com

Balas

mana kucingnya ??

Balas

hihi... masih keneh workshop teh kang?

Balas

eeey.. menana sabun.. hihi

Balas

Kok mandi kucing sih boss, apa g ada nama lain selain mandi kucing, saya mah lebih suka mandi junub. Hi...hi..hi

Balas

Kucinge ucul mas, mboh mlayu nengendi. ?

Balas

Mandi bareng pasangan yang enak mas :D

Balas

Kalau di tempat saya, ada istilah 'mandi kerbau'. First time baca tentang mandi kucing.

Balas

mandi kucing itu mandi tapi ga bersih ya mang?itu sih yang saya tau :D

Balas

Mreka gak niat mandi, cuma mau main air

Balas

siapa yg mikirin org mandi kucing coba, jelas jelas mang lembu sendiri yg nulis hadehh

Balas

chanel sunda ieu euuy

Balas

Kalau ditempat saya mungkin istilahnya "Mandi Oray" -> "Mandi Ular",, yang maksudnya adalah orang yang mandinya cepet,, dan gak bersih... mungkin kayak gitu mang....

Balas

Haduh... saya sudah terlanjur baca...
Hemm... di ganti ajah sama mandi 7 sumur.... hehehe :D

Balas

sebenarnya Saya punya jawaban ilmiah, tapi ngapain juga Saya repot-repot jawab disini... hahah...

Balas

He'euh euy...
ti Cisaat
ti Pandeglang
ti Pagaden
ti Parigi.
saya doang nu paling keren...ti Cilembu
heuydeuh

Balas

sabun teh sabenerna mah
obat awet muda dan obat untuk menghindari DOSA pada istri di kampung....tauuu

Balas

mampir....mampir pale lu peyang?

Balas

tuh kucingnya ada diatas saya tuh

Balas

saya kira yang di mandiin kucingnya pak, ternyata justru orang yang mandi di sungai di sebut mandi kucing gitu ya, wakakaka

Balas

disini tinggal jawab mas, gak usah repot juga kali, wakakaka

Balas

Kalau di tempat saya istilah mandi kucing diartikan asal mandi. Kepala dan badan dibasahin namun tak memakai sabun mandi...

Balas

Setuju dengan Uda Awak, mandi kucing itu asal mandi, badan basah tapi belum tentu sudah bersih :D

Balas

bisa saja begitu, soalnya sabun mandinya di pake mang Yono..tuh di atas tuh... :)

Balas

pengalaman pribadi ya teh :) ... iih jorse ih

Balas

Otak gw kalo baca mandi kucing, langsung mengarah ke xxx hahaha

Balas

otaknya emang ngeres...sapu...sapu kang :)

Balas

hahaha.. kalem mang

Balas

Menurut saya mandi kucing bukan berati kucing mandi kang. tapi mandinya hanya sekedar membasahi badan, alias nyelup sebentar kang... seperti itu menurut kitab prikitew karangan kang maman, begitu...

Balas

Abis mandiin ibunya nanti bagian mandiin ubi cilembunya.

Balas

Saya sih belum pernah mandi kucing tapi saya tuh kalau mandi pakai air gak pakai kucing mamang. Ahi hi hi

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger