logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Memory Motel versi Mang Lembu

www.desacilembu.com
Memory Motel versi mang Lembu - Masa muda masa yang paling indah, apalagi jika masa itu kita punya pacar yang cantik dan bersedia diajak traveling, kenangan indah tentu akan terpatri sepanjang perjalanan selama kita menjelajahi berbagai tempat, baik memory yang indah maupun memory yang menyebalkan pasti akan membuat hubungan percintaan kita menjadi semakin mendalam dan taklah kemudian kita mampu melupakannya. 
Memory Motel versi Mang Lembu
Seperti kisahku di bawah ini
Memory Motel yang pernah kita berdua saja menginap disana adalah yang paling sulit terlupakan, pada motel tersebut pertama kali aku mengetahui ternyata engkau punya pitak di sudut kepalamu, dan di motel tersebutlah pertama kali engkau mengetahui bahwa disekujur tubuhku ada bekas penyakit kudis dan kurap....sebab cinta kita sudah melekat, semua itu menjadi tidak berarti apa-apa.
Di motel itu pulalah engkau berikan sesuatu yang paling berharga kepadaku...dan, sesaat kita berdua selesai melakukannya...setetes bulir air mata membasahi mata beningmu.
Akupun kemudian bertanya: "mengapa engkau menangis...sayangku...menyesalkah engkau atas kejadian yang baru saja kita lakukan?"...sambilku belai rambut ponimu.
Sambil engkau menatap mataku dengan tatapan matamu yang kuyu karena kelelahan, engkau pun menjawab: "Aku sangat menyesal bang.....kenapa hal yang baru kita lakukan ini, tidak kita lakukan sejak dulu".
Aku tersenyum, dan menggerutu: "huh....dasar kamu emang doyan...deh ih"
Silahkan untuk Anda ikut menikmati keindahan cinta kita berdua bersama di Memory Motel
Play Video
×
Nafsuin nggak Memory Motel versi Mang Lembu nya, coba?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger