DESA CILEMBU

Memory Motel versi Mang Lembu

Memory Motel versi mang Lembu - Masa muda masa yang paling indah, apalagi jika masa itu kita punya pacar yang cantik dan bersedia diajak traveling, kenangan indah tentu akan terpatri sepanjang perjalanan selama kita menjelajahi berbagai tempat, baik memory yang indah maupun memory yang menyebalkan pasti akan membuat hubungan percintaan kita menjadi semakin mendalam dan taklah kemudian kita mampu melupakannya. 
Memory Motel versi Mang Lembu
Seperti kisahku di bawah ini
Memory Motel yang pernah kita berdua saja menginap disana adalah yang paling sulit terlupakan, pada motel tersebut pertama kali aku mengetahui ternyata engkau punya pitak di sudut kepalamu, dan di motel tersebutlah pertama kali engkau mengetahui bahwa disekujur tubuhku ada bekas penyakit kudis dan kurap....sebab cinta kita sudah melekat, semua itu menjadi tidak berarti apa-apa.
Di motel itu pulalah engkau berikan sesuatu yang paling berharga kepadaku...dan, sesaat kita berdua selesai melakukannya...setetes bulir air mata membasahi mata beningmu.
Akupun kemudian bertanya: "mengapa engkau menangis...sayangku...menyesalkah engkau atas kejadian yang baru saja kita lakukan?"...sambilku belai rambut ponimu.
Sambil engkau menatap mataku dengan tatapan matamu yang kuyu karena kelelahan, engkau pun menjawab: "Aku sangat menyesal bang.....kenapa hal yang baru kita lakukan ini, tidak kita lakukan sejak dulu".
Aku tersenyum, dan menggerutu: "huh....dasar kamu emang doyan...deh ih"
Silahkan untuk Anda ikut menikmati keindahan cinta kita berdua bersama di Memory Motel
Play Video
×
Nafsuin nggak Memory Motel versi Mang Lembu nya, coba?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

kenangan kapan ini Pak Ci?

Balas

hahaha, inikan kisah seorti yang saya alami juga mas lembu, hehe ngintips ya mangs :) wkwkwkw

Balas

kenangan dan memory masa muda memang selalu menghantui benak saya, apalagi masa masa dimana menduduki mbangku SMA, hehe teringat lagunya MARSHANDA - Kisah Kasih Di Sekolah :)

Balas

saya tunggu komentar selanjutnya saja lah ;)

Balas

video nya nggak di buka sih....coba di buka dong disitu sangat jelas kok

Balas

lagunya Obie Mesakh kali mah ah

Balas

idih...ih..ih...saya jadi malu deh ih

Balas

hahaha, malu sama mbak riri ya, hayo ngaku ngaku

Balas

hahaha, mesti ngopi ngiopi dulu sudahngantuk ne udah larut malam

Balas

"di kamar inilah untuk pertama kalinya mahkotaku terenggut"
coretan pulpen di tembok suatu motel tempat saya nginap :D

Balas

ha..ha..ha..terimalah aku apa adanya..termasuk pitak, kudis dan kurapku..

Balas

Kudis, kurap dan pihak, itulah yang dapat saya tangkap wkwk

Balas

saya laporin natik ke RT mau ?

Balas

ngomong apa sih ini :) eheumm

Balas

MM bolak-balik kesini tapi ngga baca artikel

Balas

hahaha, mati lampu nya mas, ndak nampak :) wkwkwkwk

Balas

semut-semut merah by obie mesakh ... jd pengin nglesakh ih.

Balas

hahah saha deui kang? "She STUCK right in your brain" ... Drupadi dikemain?
... emang ntu mulut doweeerrr-nya ngeunaheun nyaaaa ...
Ane dhemen juga ama yg ini ... "mysweet ladyjane ..."

Balas

Jangan lupa dikandangin klo udah di tangkap mas,,,

Balas

cuma baca paragraf itu doang ya ;)

Balas

Sue,,,kang inetnya lagi lemot...

Balas

aduh...ada c eteh geuis...saya jadi malu deh ih...kalau ada c eteh kesinih.....kenapa, coba?

Balas

saya malah langsung liat videonya nggak baca tulisan

keren lagunya, diawal agak lama sih jadi kupikir ini nggak ada lirik cuma musik doang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger