DESA CILEMBU

Pengamanan Final Sepak Bola Piala Presiden

Jakarta pada Minggu (17/10/2015) akan ditetapkan menjadi siaga 1 oleh Polri dalam rangka pengamanan final sepak bola piala Presiden dimana akan bertanding antara kesebelasan Persib - Bandung vs Sriwijaya - FC yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, pengamanan akan dilakukan dalam rangka
  • memberikan kenyamanan pada para suporter, 
  • pengalihan arus lalu-lintas,
  • pengamanan jalan alternatif,
  • pengamanan official,
  • dan pengamanan lainnya.
dilakukan baik secara terbuka (personil dengan pakaian lengkap) maupun secara tertutup(personil menggunakan pakaian preman dan berbaur dengan para penonton, dan akan di tempatkan di seluruh penjuru Stadion Utama Gelora Bung Karno, hingga radius 1,5 Km.
Pengamanan Final Sepak Bola Piala Presiden
satu diantara aparat Polri yang kebetulan teman alumni SMA
turut serta dalam pengamanan final piala presiden 2015

Upaya maksimal untuk pengamanan Final Sepak Bola Piala Presiden yang dilakukan seluruh jajaran Polri dan TNI
  1. 30.000 personil dari Mabes Polri
  2. 7.000 personil dari Polda Metro Jaya
  3. 1.000 Brimob
  4. 2.500 TNI
  5. 1.000 Satpol PP,
  6. Di tambah oleh Satuan tugas gabungan provinsi DKI Jakarta
Sungguh sebuah perhelatan Sepak Bola yang luar biasa akbar dalam sejarah perjalanan Sepak Bola Indonesia.
Dengan adanya acara final sepak bola piala presiden 2015 ini masyarakat pencinta bola hampir melupakan bahwa sesungguhnya PSSI sampai detik ini masih dikucilkan oleh FIFA..heuydeuh

BRAVO...PERSIB...eh...Bravo Sepak Bola Indonesia


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

Segitu ketatnya pengamanan yang diberikan. Ini menandakan suporter sepakbola negeri ini belum dewasa.

Balas

hehe...bukan saya loch yah yang ngomong begitu...:ng

Balas

Waduh pengamanannya sangat ketat sekali ya mang kalo begitu?
Di tempat saya juga sedang heboh nih mang, walaupun pengamanan seketat apapun yang namanya keributan pasti terjadi apalagi bermain di kandang TheJak (itu yang sedang dibicarakan di tempat saya mas).
Semoga saja semua berjalan lancar ya mang tanpa ada halangan apapun.
Amien

Balas

semoga final piala Presiden nya berjalan lancar, aman, terkendali dan kondusif ya Mang... :)

Balas

Aku tak nonton lewat TV aja ah. g masakahkan. ?

Balas

aaaamiiiiin...
jangan antuisas pesepak bola kembali tercoreng oleh kerusuhan, makin di cibirin dong bola kita sama MU

Balas

tototentremlohjinawi juga kan?

Balas

masalahnya punya kopi susu nggak?

Balas

Moga pasukan pilihan Cilembu Thea bakal juarai Piala President ya...

Balas

bisa nonton di live streaming .. asyeeek.

tunjukkan permainan yg sportip, ulah bikin ulah lah.

Balas

Bravo Persib juga.
Selamat ulang tahun ya Kang, emang bener ya hari ini?
Kalau kata saya sih, sebaiknya partai final ngga di Jakarta, bisa di kota lain yang paling minimal resikonya.
Moga berjalan lancar dan aman.

Balas

wah hebat nih akang ikut jadi petugas pengamanan final peuyeum vs pempek ....

Balas

Semoga aja lancar ya kang..... maju terus persib

Balas

Keamanannya ketat
Tidak kasih sempat
Semua penjahat
Geleng pantat...

Balas

terlalu berlebihan sampai siaga satu, tapi semoga jalan pertandingan aman aman aja.
hidup sfc hehehehhe

Balas

Dana untuk semua keperluan itu kalau disumbangkan untuk modal rakyat kecil berwirausaha kayaknya lebih bermanfaat.. :)

Balas

berharap setelah piala president selesai, sepak bola indonesia bisa bangkit lagi

Balas

Sepakat tuh sama komennya mbak lina :)

Balas

iya Mang hehehe... nonton langsung di GBK ya mang ?... saya mah nonton di Tivi :)

Balas

Asyik persib menang,,,,

Balas

persib yang menang, selamat buat para bobotoh

Balas

aaaamiiiin...
dan kemenangan telah digenggaman ;)

Balas

Persib tea ateuh....gaia

Balas

Sriwijaya FC ....keok

Balas

mantap lah persib mah, tinggal pssi nya aja kang yang harus diperbaiki ya.hehe

Balas

heu, sip lah BRAVO sepak bola Indonesia. semoga bisa cepat" kelar masalah di PSSI nya.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger