DESA CILEMBU

Red carpet

Karpet Merah teh bahasa inggerisnya Red Carpet, yang terlintas pertama kali di pikiran rakyat jelata seperti Anda pastilah sebuah karpet berwarna merah yang terbentang indah pada sebuah gedung megah dan mewah, disiapkan untuk menyambut para tamu undangan dari kalangan atas, acaranya pun bertaraf nasional bahkan Internasional.
Oleh sebab itu orang-orang yang diperbolehkan melewati Red Carpet hanyalah manusia-manusia pilihan yang memiliki kekuasaan, dan kharisma tingkat dewa, orang biasa seperti Anda...mimpi untuk dapat melewatinya saja...dilarang (ngaca..dong...ngaca...)....jika Anda memaksa bahkan nekat melewati red carpet tersebut tanpa ijin, bersiaplah, Anda akan di seret sambil di gamparin oleh para pengawal dan atau satpam penjaga keamanan setempat....makanya jangan nekat...dong.
Apalagi Red Carpet yang saya maksudkan dibawah ini, sebuah Red Carpet super istimewa, selebritis ecek-ecek tingkat nasional saja mah nggak bakalan diperbolehkan dapat melewatinya, hanya pemimpin bangsa yang besar dan berdaulat saja yang diperbolehkan menginjak Red Carpet yang ini mah....kenapa...gituh?...ya hiyah atuh...soalnya yang ini mah Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor.
Tebang seleb sekelas Syahrini syahrince mah...bakal di seret oleh para pengawal...cuman kalau Rini syhrince mah kayanya nggak bakalan sampai di gamparin, paling diajak ngobrol di kantin Istana.

Tapi....
Jangan salah bro...kalau dipikir-pikir (untungnya nggak ada yang sudi mikirinnya)....saya ini teh siapa atuh......pada suatu kesempatan, saya dengan leluasa dapat melewati(baca; nginjek-nginjek) Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor malahan saya teh lewatnya ge' sambil dijeprat-jepret oleh para paparazi yang mengikuti saya sejak pagi... pokoknya saat itu saya layaknya seorang pemimpin bangsa yang besar, yang sedang mendapat undangan kehormatan dari seorang pemimpin negara yang besar pula...gituh...deh.

Anda masih nggak percaya juga kalau saya yang siapa atuh-lah ini, mendapat sambutan istimewa? nglewin Red Carpet di Istana Kepresidenan Republik Indonesia - Bogor....teh?
nih atuh sok liat sendiri gih.
Langkah pertama, di Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor

Sebelum memasuki gedung utama, saya berbalik sejenak
ke arah para penonton sambil menebarkan senyum manisku

Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor yang indah
sesaat kemudian hendak saya lewati

Hadeuh...rupanya saya datang terlalu pagi, 
tamu undangan yang lain belum datang...dari pada Bete...ya sudahlah, mendingan berbalik lagi aja ke arah para penonton sambil mengacungkan jempol, menghilangkan nerpes

Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor memang keren ya.
Ada apa dan ngapain sih saya di Istana Bogor?
Makanya, agar lebih ngerti, baca juga:


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

ketika membalikkan badan dengan senyumnya yang menewan, sungguh saya terpesona..
mending menghindar daripada kena kecup basah

pasti ini nyari kesempatan menginjak red karpet

Balas

Kalau beneran bisa melewati red karpet di tengah tengah para seleb atau para pejabat pasti merasa terhormat sekali ya mang hadi... ada keperluan apa tuh mang masuk ke istana bogor... mau promo ubi kah? hehe :ng

Balas

Saya di rumah juga ada karpet merah lho.. berarti saya termasuk orang yang beruntung juga, bisa menginjak karpet merah =)D

Balas

ha ha ha acara mulainya jam 8 datangnya jam 5 maas maas gara gara red karpet hehe

Balas

red carpet memang keren mang, tapi yang angkat jempol lebih keren atuh :D
hebat euy mang lembu teh jadi orang penting sekarang mah yah :D

Balas

Pak, kok ngajak-ngajak sih kalau mau dtg ke Istana Bogor?
kan lumayan bisa ada temannya meski dtg kepagian begituu

Balas

Wahhh berasa Pejabat bisa masuk sana :D

Balas

Lagi ada acara apa Kang di Istana Bogor?

Balas

Alhamdulillah atuh kalau udah punyakarpet merah sendiri mah, bisa di injek-injek sesuka hati yah..=D

Balas

biasa atuh...namanya juga pedagang Ubi Cilembu propesional =)D

Balas

Hmmmmm Kalo saja pas lewat banyak yang nonton mas pastii gmeteran saya :v

Balas

idih...emangnya saya cowo apaan, coba?

Balas

di undang sama pak JK

Balas

Sepatunya dilepas gak kang Lembu? Ato blh dipake? :D

Balas

Boleh aja klo mang lembu...coz tamu special...

Balas

Kenapa gak di bawah pulang aja kang karpetnya...lumayan buat di rumah....hehhehheehe

Balas

wuih...mahalan karpetnya atuh kang ketimbang rumah gubug saya mah atuh

Balas

hiyah atuh...sayah tea atuh =D

Balas

biasalah kang, namanya juga terlalu bersemangat

Balas

lumayan atuh kang, dari pada lumanyun mah =)D

Balas

pengennya ngajakin, cuman pas di cari kerumahmu, mbak-nya sedang ke pasar

Balas

emang pejabat keiles =(

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger