logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Slash and Zakk Wylde duel

www.desacilembu.com
Slash and Zakk Wylde duel - Anda pasti kenal dengan gitaris Slash mantan personil Guns N' Roses, pada sebuah kesempatan bertemu Zakk Wylde yang sesama gitaris, sudah menjadi sifat dan naluri manusia jika bertemu pada satu kesempatan secara bersamaan, ego serta persaingan dan merasa dirinya yang paling hebat tentu akan muncul.
Begitu pula yang terjadi diantara Slash dan Zakk Wylde, entah secara kebetulan atau memang sudah di setting oleh panitia konser agar kedua dedengkot gitar ini muncul pada waktu yang bersamaan pada sebuah konser.
Slash and Zakk Wylde duel
Bermula pada saat mereka (Slash and Zakk Wyldesama- sama hendak memainkan sebuah lagu, tetapi rupanya keduanya sebelumnya tidak berkoordinasi terlebih dulu sebelum mereka berdua naik kepanggung, sehingga nada yang dimainkan menjadi fals, dari awal kejadian tersebutlah tatapan mata Slash, padahal mata Slash kan nggak terlihat, maklum gayanya Slash sebagai gitaris grup band rock memang sedikit nyentrik, rambut kribo gondrong menutupi mata dan topi tukang sulapnya yang menjadi ciri khasnya itu, terasa sebagai cibiran bagi Zakk Wylde yang membuat emosi Zakk meledak.
Anda ingin menjadi saksi Gitaris Slash dan Zakk Wylde Duel?
Play Video
×
Mereka (Slash and Zakk Wyldeberdua sesungguhnya adalah sahabat, tetapi ke ego an sebagai sesama gitaris handal dapat memporakporandakan semuanya...sungguh sangat disayangkan banget kan?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger