DESA CILEMBU

Tips Mengasuh Anak Balita

Tips Mengasuh Anak Balita - Mengasuh atau mengajak main anak balita memang pekerjaan yang kalau mau dibilang susah nggak, di bilang gampang juga nggak, jadi gampang-gampang susah gituh deh. Tapi kalau anak balita nggak di asuh dan di ajak main oleh orang tuanya, atau oleh pengasuhnya, terus...mau di asuh sama siapa, coba? memang mau kalau anak balita nya jadi balita yang kuper dan nggak gaul...pasti nggak mau dong...makanya siapapun yang terkait dengan keberadaan si anak balita, wajiblah kiranya membaca tips mengasuh anak balita di bawah ini...tolong dibaca hingga tuntas, awas jangan sepotong membacanya ya, emang mau anak balitanya tinggal sepotong?
Tips Mengasuh Anak Balita di rumah oleh Bapak:
  • Siapkan susu peras (hasil memeras susu ibunya) kalau nggak ada boleh deh susu sapi, dari pada susu dari bapaknya...nggak mungkin keluar kan?
  • Siapkan popok cadangan dan handuk kecil, untuk balita jika balita hendak ke kamar mandi pengen kencing,
  • Siapkan air hangat untuk persiapan jika balita e'o (baca: sunda: modol, jawa: berak, bekasi: be'ol, cilembu: pups, )
  • Siapkan mainan kesukaan sang balita, beri mainan yang rumit dan jlimet agar balita anteng, misalnya rangkaian pesawat terbang dengan remot kontrol, beri tugas pada balita yang kita sayangi agar mainan tersebut bisa mengudara.
  • Siapkan pagar pembatas, kalau ada kerangkeng gitu deh..untuk menjaga balita nggak kabur.
  • Siapkan gadget, atau laptop untuk bapaknya ngblog,
  • Siapkan kopi susu dan kudapan Ubi madu Cilembu (untuk nemenin bapaknya ngblog)
Tips Mengasuh Anak Balita oleh Ibunya:
  • Siapkan kereta dorong khusus balita, jangan pake gerobak untuk ngangkut pasir,
  • Tidak perlu menyiapkan susu...kan udah nempel,
  • berdandanlah dengan wajar tetapi tetap terlihat sekseih dan tetap bisa membuat bapak-bapak yang sedang berkendara menengok pada Anda,
  • Doronglah kereta dengan perlahan, jangan ngebut kasihan balitanya,
  • Berlenggak lenggoklah secara normal agar Anda tetap terlihat elegant, dan tebar pesona sambil mengasuh balita nya....tidak kentara.
  • Jangan lupa....tulislah sebuah kalimat dan tempelkan di punggung atau pada kereta dorong balita kita, begini tulisannya: JANGAN TENGOK SAYA, HATI-HATI TABRAKAN.
Tips Mengasuh Anak Balita
Demikian Tips Mengasuh Anak Balita oleh bapak dan oleh ibu, semoga bermanfaat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

waduh pake grobak aja. kalo ga pake sundung ( apal ga ya masng sundung)

Balas

mainan rumit bukan bikin anteng mang yang ada bpkny naja mang yang mainan

Balas

hiyah...sekali di sun mlendung kan?

Balas

bapaknya maenin setelah sudah di setting oleh balitanya..dong

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger