DESA CILEMBU

Gadis rasa Janda

Gadis rasa Janda - Tulisan di bak sebuah mobil truk memang sering menggelitik untuk tersenyum, corat coret kata atau kalimat yang sering dilakukan para pengemudi truk pada bak mobil truk nya, kalimatnya:
  • sangat merakyat, 
  • alami,
  • polos, dan
  • seringkali sebagai ungkapan perasaan hati yang sering dialami oleh semua supir truk. Sebagai contohnya bisa dilihat disini.
Baca juga:
Gadis rasa Janda juga adalah sebuah tulisan yang tadi siang ada didepan kendaraan saya, sayangnya nggak sempat ngjepret pake kamera Hp, jadinya nggak ada bukti autentik jika Gadis itu rasanya sungguh-sungguh seperti rasa Janda, untuk mewakili kalimat Gadis rasa Janda pada judul artikel ini, maka saya lampirkan gambar autentik seorang bapak tetangga saya kepergok sedang indehoy dengan janda kembang tetangga saya juga.
MAAF...
Untuk menjaga privasi korban dan pelaku, maka foto aslinya di rubah jadi gambar kartun.
ini dia gambarnya:
Gadis rasa Janda
Anda kah yang dapat membuktikan bahwa ada seorang Gadis rasa Janda ?
Jika jawaban Anda Ya, maka.... Tidak usah malu, ungkapkan saja pengalaman Anda di kolom komentar.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

ha ha, ada-ada saja yah bos, kok bisa ada gadis rasa janda? gimana tuh cerita lengkapnya?maksudnya gimana?he he. Tapi mungkin sudah zamannya ya bos?,,eh tapi jangan menyalahkan zaman dong ya?, yang salah kan orangnya,,,tapi orang yang mana ya bos?,,ya siapa saja yang menyebabkan gadis rasa janda, bukan gadis rasa duda..wkwkkwk

Balas

emangnya udah pernah ngerasain ada gadis rasa duda? ;)

Balas

ha, ha, ha, unik dan lucu tapi memang kalau lihat tulisan di truk2 itu suka bikin senyum2 sendiri

Balas

wah sekarang aneh aneh aja mas, fenomena yang sangat unik nih, jadi perbincangan seru, baik di media masa maupun di televisi, hemmmm

Balas

hem benar sekali mas, pokoknya itu tulisan yang nempel di truk wah bikin kocak ketawa sendiri, tapi bahaya juga sih buat moral anak anak kecil

Balas

kali aja dah pernah nyoba mas thea, wkakaka :)

Balas

makanya sekarang ini banyak adegan lucu dan kocak, tetapi jika itu mengarah hal negatif kita harus bisa mencegah anak anak kita agar tidak salah berpikir, dan salah mengartikan, bisa bahaya tuh

Balas

ini persis kayak pernikahan elly sugigi itu ya mas, tapi janda rasa gadis, wakakaka

Balas

Selain unik dan suka lucu tulisan-tulisan tersebut juga suka kreatif ya mang, ada aja tulisan-tulisan yang bisa membuat kita yang ngeliatnya senyum-senyum sendiri

Balas

kalo gadis rasa janda itu gimana yah? kalo janda rasa gadis mungkin aja bisa kalo jandanya itu janda kembang, blom pernah digarap heheeee... nah kalo gadis rasa janda mah mungkin dah pernah digarap kali mang gadisnya itu hihihii....

Balas

Saya ga tahu Mang ... belum berpengalaman saya mah ... :D

Balas

Kapan2 kalo senyum ngajak saya mas ... jangan sendiri ah ...

Balas

Ada-ada saja nih tulisan di bak truk :D

Balas

Rasanya gimana mas, gadis rasa duda ???? kumisnya lebat pasti ... wkwkwk...

Balas

hemm, belum pernah sih lihat tulisan di truk gadis rasa janda, tapi kalau
papa pulang mama basah, pernah sih baca di belakang truk.

Balas

HANYA RASA YG MENGGELODAK JIWA TU...

Balas

No komen kang...gak punya pengalaman yang beginian...xixiixii

Balas

wah pas banget mas, kemarin saya lihat tulisan truk gini
"papa pulang, mama basah" hihi gimana

Balas

kalo di iklan tv "truk aja gandengan"

Balas

saya juga mas, tapi setidaknya sering lihat tulisan2 itu

Balas

mas admin lagi kerja kali ya, atau lagi bobok. kan tadi malam begadang buat artikel ini

Balas

masih mending kalo gadis rasa janda. kalo janda rasa gadis?

Balas

pengin tau pengalaman mang lembu

Balas

wah ini...yg disukai lelaki hidung belang..wkwkwkwk

Balas

atas saya tukang garap spertinya :D

Balas

Heu gadis rasa janda aya-aya uae nya eta bujur truk mah kang :)
tapi emang bener sih kang soalna teu saeutik oge gadis nu dituntut ku gaya hirup ya otomatis rasa balado akhirna mah :D

Balas

tinggal dicocolkeun ka sambel goreng nyak

Balas

coba riceking hidung si a nya belang nggak...hayo ;)

#komedo

Balas

belum tahu kang soalnya nggak pernah :-)

Balas

apa rasanya kang, penasaran saya

Balas

Gadis gadis indonesia ada nggak ya yang seperti itu?Kasihan deh perjaka yang dapat gadis rasa janda

Balas

gadis rasa duren sih ada mg lembu ?

Balas

rasanya kek makan duren mungkin ...

Balas

wah kalo saya kalo gadis rasa janda nyerah deh mas, habis kalo bahasa lain enaknya ada rasanya ga ada :) wkwkwkw

Balas

kalo gadis rasa duren tinggal ambil duren dibelah dicolek ke gadis tuh jangankan rasa bauk bauknya seperti bauk duren :) wkwkwkw

Balas

menurut selera kali mas dwi :)

Balas

rasanya ya seperti rasa duren mas :) wkwkwkw

Balas

hahaha, pertamax kang jum

Balas

komedo atasi denga ini :)

Balas

kok tahu mas ? ngintips yee

Balas

abang pilih yang mana ?

Balas

kalo pilih perawan pilng bohay janda lebih aduhai :) wkwkwwk

Balas

gadis rasa janda, atau janda rasa gadis pak cilembu milih yang mana ya :D

Balas

Aneh tapi inilah kenyataanya...

Balas

Hidung belangvm itu apa toh , perasaan hidung cuma ada 2 , hidung pesek ma hidung mancung...iya kan?

Balas

C T Etuza tak berapa faham ya..apapun janda muda mungkin kah itu ..hadui..mas CT melawak juga pandai ya..hehehe..ok Terbaik melatup entrinya ini

Balas

Selamat berblog ya CT...suatu masa jadi pengomen terbaik di laman Etuza mungkin dapat hadiah ya...

Balas

gambar kartunnya mirip... ada deh di atas

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger