DESA CILEMBU

Kecanduan

Blues Warna Merah - Apapun jenis kecanduannya, tentu imbasnya menjadi kurang sehat dan kurang baik terhadap perkembangan otak kiri dan otak kanan kita, dengan kita merasa kecanduan tidak hanya akan menjadikan prilaku kita menjadi tidak terpuji dalam tindak tanduk keseharian kita.
Kecanduan pada umumnya menjadi istilah bagi pemakai narkoba, sesungguhnya kata kecanduan ini dapat dipakai juga kepada orang-orang yang tidak mampu mengendalikan diri untuk melakukan sesuatu hal tanpa terbatas ruang dan waktu, jika sehari saja tidak menikmati, maka seluruh tubuh tiba-tiba menjadi:
  • gemetar,
  • suhu tubuh meningkat,
  • wajah kuyu dan kusam, dan masih banyak lagi resiko lainnya dari kecanduan ini.
    Tidak terkecuali jika yang terjadi adalah karena Kecanduan Blues Warna Merah, walaupun sangat jauh berbeda dengan kecanduan pada cocain (narkoba), tetap saja namanya kecanduan.
    Padahal saya mah kecanduannya pada blus warna merah transparan, gimana kalau begitu, coba?
    seperti blus merah yang ini, nih...kira-kira berbahaya nggak sih?
    Kecanduan Blues Warna Merah
    Sebagai referensi dari Kecanduan Blues Warna Merah, maka tonton video dan baca juga cara mengenali ganja dan ekstasi
    Play Video
    ×
    Agar kita tidak kecanduan blues warna merah transparan seperti saya ini, maka marilah bergandeng tangan bersama-sama ikut serta memerangi narkoba, terutama narkoba jenis Cocain, agar masa depan kita lebih cerah dan ceria

    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    26 komentar

    sambil dengerin kang jimmy hendrix

    blues warna merah sangat berbahaya, jika dibuka
    kurang transparan

    Balas

    di Malaysia kata kecanduan itu sama ertinya KETAGIHAN..maaf jika pengertian Etuza salah ya C T..terima kasih ya sudi bersahabat maya dengan Etuza.Luarbiasa..semoga C T hari ini sihat saja ya..amin

    Balas

    Wah gambar blues warna merah transparannya bisa bikin ketagihan nih kang...

    Balas

    dapet aja fotonya si mamang mah, matanya keranjang juga nih mamang lembu sampai selalu mendapatkan foto cewe cakep, tapi itu wanita kalo menoleh ke belakang cakep ga mang? :D

    Balas

    fotonya menegangkan ya Kang Hendri? :D

    Balas

    Jikalau sudah kecanduan mah pasti menghalalkan segala cara ya mang?
    sip lah mari perangi, jangan sampai bergantung pada narkoba.

    Balas

    khawatir mas hendri,

    Balas

    kalo kecanduan yang positif gak apa2

    Balas

    mas awan ini tegang trus, hati2 mas yang tegang gak mau turun

    Balas

    blues warna merah dimana menjadi kencandua, kalo sudah kenduan memang susah dan akan berefek ya mangs ?

    Balas

    asal jangan yang negatif ya mas :)

    Balas

    Kecanduan akan rokok juga berefek negatif tentunya, mas. Sampai sekarang masih kecanduan merokok...hehehe..

    Balas

    Yang namanya kecanduan pasti susah banget ngilanginya ya Mang, apalagi kecanduan blues yang trnsparan he...he...

    Balas

    Saya juga pak uda dan susah banget mau berhenti, paling-paling kalau berhenti pas lagi badan ndak enak aja lepas itu pasti kecanduan lagi.

    Balas

    ikut nangkring disini mang sambil ngintip blues warna merahnya he..he..

    Balas

    kalau transparan bisa membangunkan para blogger jomblo

    Balas

    mending keren...huh

    Balas

    emang transparan gituh?...nggak juga..wew

    Balas

    kalm...kang hendri teh pengantin baru, tentu sebentar lagi bakal ngasih hadiah istrinya blues merah transparan deh

    Balas

    persis mang.
    hayu ah

    Balas

    hati-hati jangan blus tetangga yang disikat yah ;)

    Balas

    tergantung dari sudut mata yang mana akang melihatnya, coba?

    Balas

    kang saya baru bisa komentar didisqus blognya, masa

    Balas

    kalau kecanduang ngeblog badan rasanya gimana ya??

    Balas

    Hayo, siapa yang jomblo disini, angkat tangan :D

    Balas

    Saya fokusnya ke blues warna merahnya mang :D

    Balas

    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger