DESA CILEMBU

Kepala Batu

Kepala Batu - Bagi orang yang tidak mau kalah dan tak hendak mengalah pada segala hal, serta mengharuskan orang lain mengikuti keinginan dan kehendaknya, patutlah kiranya orang seperti ini diberi julukan kepala batu.
Kepala Batu yang dimaksudkan disini berbeda dengan definisi kepala batu seperti yang dijelaskan diatas, sebab kepala batu yang ini mah beneran kepala yang terbuat dari batu, pun begitu kepala batu yang ini bukan kepala orang-orang sembarangan pula.
Anda tahu kepala batu siapakah yang dimaksudkan dari gambar dibawah ini?
Jika Anda selama ini merasa jadi orang yang kepala batu, mendingan mulai sekarang kembalilah kejalan yang benar...okeh


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

haa ha saya kira kepala patu seperti apa Mang lembu ini unik ada2 saja...

Balas

makanya jangan suka su'udzon dulu sama sayah mah atuh ;)

Balas

ayo siapa yang punya kepala batu

Balas

kalo gak punya, taletakkan saja batunya dikepala. :D

Balas

Kepala batu hampir sama dengan egois :D

Balas

jangan cuma di letakkan, tapi di pukulkan

Balas

Kalau yang dimaksud adalah pada patung gambar, wah...ini bukan kepalanya aja yang batu, mas. Bajunya pun dari baru, baju batu...hehehe...

Balas

hehe....tersenyumlah kang, sebelum tersenyum dilarang

Balas

harta atau istri?

Balas

bneran kepala batu banget ya kang.wkwkwkwk
tapi yang saya tahu kepala batu yang sering dimaksudkan orang-orang adalah kepala batu orang yang gamau mengalah dan susah dibilangin kang.kalo foto itu sih emang dibikin daribatu

Balas

Ari panyanateh malin kundang :)

Balas

Kepala batu bisa buat bahan dasar akik itu, hehehe

Balas

saya pikir akan membahas kepala batu versi konotasi ternyata..sippp kang lembu...fresh saya akhirnya bisa nyengir

Balas

kepala batu,keras kepala,egois,suka menang sendiri atau apalah - apalah,,tapi versi kang lembu memang benar2 kepalanya batu...hah

Balas

lagi mikirin hutang ya, jadi nggak bisa nyengir

Balas

nggak salah dong yang saya bilang :)

Balas

untungna deui sanes akang nyak ;)

Balas

batu akik udah sepi kang

Balas

harus sabar ngomong sama manusia jenis kepala batu

Balas

lhooo ada yg (tidak) mirip Kang Lembu ... geuningan.

Kalo kepalanya aja batu ... hatinya?

Balas

kepala batu + hate batu ,kumaha coba mang eta ..

Balas

kok setiap ngeliat ahatan wajah di gungung batu saya malah ingetnya naruto dan desa konoha ya heheheh

Balas

ada kalanya perlu jadi kepala batu . ngak bisa diinjak2 gitu ...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger