DESA CILEMBU

Kisah cinta Pedagang Siomay

Jauh sebelumnya ibue pernah menciptakan siomay dari bahan dasar ubi cilembu, enak, lezat dan unik rasanya, tetapi rasa ikan tenggiri sebagai ciri  khas siomay nya tetap terjaga, pasti penasaran pengen melihat dan merasakan sensasi dari rasanya siomay ubi cilembu ciptaan ibue-kan? sok atuh - lah
Kisah cinta Pedagang Siomay
Yang dimaksudkan adalah akang Pedagang Siomay yang berdagang di Masjid Raya Ciromed ini mah bukanlah hasil produksi siomay ubi cilembu buatan ibue jeh.
Pedagang Siomay
Akang Pedagang Siomay yang satu ini sudah berdagang siomay dihalaman Masjid Raya Ciromed ini selama 7 tahun, beliau berasal dari Rancakalong, 15 Km dari tempat berdagangnya, uniknya setiap hari dia berdagang selalu di temani oleh istri dan putra bungsunya yang baru berusia 5 tahun.
Baca juga:
Pedagang Siomay
Dari cerita akang pedagang siomay ini bahwa cinta mereka memang bersemi dari gerobak siomay ini. Kala bujang si akang sudah berdagang siomay dan sang cinta yang kini menjadi istri tercintanya adalah salah satu pelanggan setianya, yang tak lama kemudian pagutan cinta diantara mereka bersemi lalu mereka sepakat untuk mempersatukan diri mereka berdua dalam sebuah mahligai rumah tangga, dan gerobak siomay itu menjadi saksi bisu cinta mereka berdua.
Liku-liku perjalanan rumah tangga yang telah berjalan selama hampir 12 tahun ini tetap menyatu hingga terlahir buah cinta mereka 2 orang anak yang salah satunya (si bungsu) selalu diajak serta berdagang siomay sambil terus memupuk cinta kasih mereka.
Kisah cinta pedagang siomay yang indah.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

seiring cinta mereka yg terus berpadu, smoga semakin laris siomaynya

menunggu cerita kisah cinta juragan ubi cilembu :)

Balas

betu itu mas, kisah cinta juragan ubi cilembu gimana ya??? hihihi

Balas

wah ceritanya cintanya indah banget ya mang??
seorang istri yang setia menemani sang suami...
seperti sinetron aja.. hehehehe..

di tunggu cerita cinta pedagang lainnya mangs...

Balas

Abang tukang siomay mari - mari sini aku mau beli... hahah salah ya kang.... Saya tunggu juga kisah cinta siomay ubi cilembunya... kayak nya kebalikan nih .. akang yang jadi pelanggan siomay ubi cilembu ya kang....

Balas

mau tau atau mau tau banget, coba? ;)

Balas

hiyah...cinta di colok

Balas

baru rencana nyeritain cintanya kang Dzatmiko oi dengan mbok jamu yang manclis itu tuh....malahan nih

Balas

saya yang punya ubi cilembunya mang...panjang dan bengkok ;)

Balas

Dua duanya....mang Lembu....he..he..

Balas

Saya sangat terkesan dgn kisah cinta seorang yang hanya pedagang siomay...semoga cinta mereka akan selalu kenyal sekenyal siomay yg di jualnya....asyiiik amiiin....

Balas

ngomongin kenyal...jadi gimana..gituh ;)

Balas

apan yang dicolokin tuh mas

Balas

mas lembu mikirnya kemana gitu ya

Balas

Ngomongin cinta kang, jodohmah moal kamana haha.. Semoga langgeng yah, dan semoga laris mang pedangan siomay hehe..

Balas

aaaamiiiin.
terimakasih doana kang

Balas

Semoga langgeng.... :D

Balas

iya mang apanya tuh yang dicolok

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger