DESA CILEMBU

Main Catur Kalah Pasang

Catur adalah permainan yang dilakukan hanya oleh orang-orang yang bisa main catur, cerdas dan normal, kenpa bisa begitu, coba?...ya hiyah-lah, sebab jika orang cerdas tapi nggak normal, mana mungkin dia bisa main catur, demikian juga sebaliknya jika orang normal tetapi nggak cerdas pastinya juga nggak bakalan bisa main catur...apalagi jika orang itu normal dan juga cerdas tapi orang tersebut nggak bisa main catur, nggak mungkin banget kan dia bisa ikuatan pertandingan main catur...tarohannya, yang kalah harus pasang bidak catur sambil merem (baca: memejamkan mata).
Main Catur Kalah Pasang
Para pekerja proyek di TPU Padurenan rata-rata adalah para bapak muda yang terpaksa harus meninggalkan para mahmud nya di kampung. sebagai hiburan malam, para pekerja ini melakukan banyak hal, ada yang main gaple, hukuman yang kalah, selain harus mengocok kartu juga diharuskan minum air putih segelas, malam itu kebetulan admin ada diantara mereka, dan ditantang main catur yang jika kalah harus memasang bidak catur sambil tentu di ledekin oleh semua penonton.
Main Catur Kalah Pasang
 yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul. +Mang Lembu
Main Catur Kalah Pasang
Berhubung admin yang keren ini pernah menjuarai catur tingkat RW di acara 17 an, tentu tantangan itu dilayani dengan riang gembira.
Dan.....lihatlah gambar di atas, sang penantang berulang kali harus memasang bidak catur demi memenuhi kewajiban atas kekalahannya...penantang kok keok....sih?
Main Catur Kalah Pasang

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

124 komentar

Saya bisa belajar main catur sama Mantan juara catur dong,? eh Kang- ngomong-ngomong iklannya kok ndak muncul Kang.?.

Balas

Dapet pertamax juara catur niih saya :)

Balas

Catur, permainan yang mengajarkan strategi.....

Balas

Kalau main catur saya mah selalu bagian yang pasang mang, he,, he,, he,,

Balas

hore saya pertalite

Balas

wah seru juga ya, keliatan dari senyumannya yang sumringah,,
daripada hiburan malamnya diisi dengan kegiatan yang negatif, lebih baik seru2an main catur sambil melatih otak..

Balas

Permainan catur adalah satu2nya kelemahan saya, udah banyak pikiran hahaha... resep sigana tah :)

Balas

Main catur selain mengasah kecerdasan seseorang juga melatih kesabaran (kalah di suruh pasang, minum air sampai perut id kembung) :D

Balas

Ayo main catur sama saya Pak Ci, dijamin bakal menang deh. PAk Ci yg menang maksudnya

Balas

Pak Ci itu jalan kudanya bukan huruf L tapi huruf X. pantes saja menang

Balas

mang lembu mah emang hebat pisan euy maen caturnya, 3langkah langsung diskak ster jigah na mah. sayah oge suka maen catur atuh, dan selalu mendapatkan kesuksesan yang tertunda alias kalah mang

Balas

hore saya dapet aiy ayuma;)

Balas

saya baru ngeh kalau wan Yes ini pak Zach yang lagi nyamar
hayo..manteman, serbu lagi blognya...

AGrie dan Arien nya makin gede dan kian eksis deh ih...mantep pisan dah

Balas

hiyah kang...makanya strategi neklukin wanita juga bisa pake catur kok :)

Balas

yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul. +Mang Lembu

Balas

hiya dong...terutama yang otaknya gendut, perlu dilatih tiap malem supaya langsing :)

Balas

dipermaklumkan jika kang mat dedod lemah mah...udah dari sonohnya sih ;)

Balas

gelasnya bukan gelas kopi tapi gelas yang gede tea itu loch...;)

Balas

kalau kesuksesannya tertunda terus...kembung atuh kang.
kan kalah pasang dan minum air putih seteko...

Balas

Duh saya masih belum paham aturan main catur ini gimana malah bete yang ada :D

Balas

main catur juga hobi saya mas. mengasah kecerdasan dengan teknik strategi-strategi.

Balas

yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul. +Mang Lembu

Balas

Aku cerdas dan normal tapi udah lama gak main catur.. terakhir main catur sama ponakanku kalah.. duuh... -_-

Balas

Aku cerdas dan normal tapi udah lama gak main catur.. terakhir main catur sama ponakanku kalah.. duuh... -_-

Balas

ya hiyah-lah, wong keponakannya udah mahasiswa tingkat akhir pulak ;)

Balas

tanding lawan saya yu

Balas

wah hebat ya main catur...seronok tu

Balas

wah mang lembu jago catur ternyata..
ga kebalik mang yang masang itu

Balas

Boleh tuh sekali kali nantang kang lembu main catur jadi gatel main catur lagi apalagi main caturnya sambil makan rambutan enak tenan ya to... :)

Balas

Saya belum bisa main catur. Jangan diketawain ya Kang.

Balas

Ada triknya ya bro beberapa langkah langsung skak mat..
ane pernah kena jebak ky gitu jengkel banget rasanya.. :D

Balas

Fiuh untung hanya minum segelas yah ... coba kalo dua gelas, untuk satu kekalahan :v

Wiih Kang admin hebat euy, diam2 juara lomba catur yah

Balas

bisa mundel juga atuh ya perutnya kalo yang kalah minum air seteko.hadeuh..
orang sunda mah ada-ada ajah da

Balas

wah ternyata kang admin juara catur se RW ditambah lagi sekarang jadi juara se TPU.

jadi pengen nantang juga nih. hehee

Balas

Jangan takut ninggalin Mahmud, karena di tempat kerja sana ada Jarwo kan kang? :D
keren lah, ajarin atuh

Balas

permainan favorit saya waktu masih SMP ini, tapi sekarang udah lama banget gak pernah main catur lagi...

Balas

saya kebagian apa coba?

Balas

telat mang ngasih taunya coba kalo waktu saya masih abegeh mah :D

Balas

wah gak dimana-mana kayaknya sama aja yah kang, didaerah saya juga gitu kang kalo maen catur pasti yang kalah suruh pasang caturnya

Balas

apaan orang blognya diborgol gitu coba? musti pake pancingan klepon sebaskom kali mang :D

Balas

gelas gede yang kayak gimana mang? teko apa muk :D

Balas

kalo buat yang badannya gemuk bisa jadi langsing juga?

Balas

mungkin masih bisa kebagian ubi cilembu

Balas

pusingnya kalo pas acara makan benteng. masa' pake nasi coba.

Balas

Gue maen catur cuman bisa masang nya doang...kesono nya males mikir yg jelimet...heeee

Balas

hebat..bijak main catur.

Balas

kang marnes sepertinya jago strategi juga nii :)

Balas

Ajaran dong Kang... supaya bisa main catur...

Balas

Beneran kang Lembu mah eum di herang. kudu belajar ieu mah eum ka mang lembu jago psan maenkn kayuna :D

Balas

yuk mai catur sama2.!!! bareng sang juara. ohya juara ke berapa mas???
dulu saya pernah juara juga di kampung. juara satu dari belakang tapi :D

Balas

dan harus jongkok

Balas

lumayan mas buat perut yang lagi kempes

Balas

Siapakah ya menang kang, seru juga tu :D

Balas

Hehehehe ciye ciye yang jagoan main catur... kebetulan saya gak bisa main catur ya, ya jadi mendingan cari mahmud aja, hahahahahahahahahahahahahahahahahaha :)

Balas

..."There is only one female (Queen) on the chess board...and she is the most versatile and most powerful piece of all"..

Kiranya permainan catur ini juga sangat menghargai kaum wanita :)

Balas

hehe....seronok sangat la ;)

Balas

untung saya mah orang Cilembu, bukan orang Sunda :)

Balas

emang...udah tuwa ge' nyebelin ya :)

Balas

terimakasih udah merhatiin fotonya.
benteng terbalik itu, ceritanya raja....rajanya yang asli kabur

Balas

kalau bacanya lengkap mah, ada kalimat ini apanan ge:

yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul. +Mang Lembu

Balas

bukan trik, tapi strategi supaya menang... :)

Balas

berarti pas dengan kalimat diatas:
yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul. +Mang Lembu

Balas

adminnya emang keren sangat kan?

Balas

kang marnes mah kasih kulit ubi cilembunya juga doyan kok

Balas

hiyah, cobain suruh temennya yang gendut maen catur deh... ;)

Balas

emuk...nah hiyah emuk kang...saya sering inget tapi pas mau nulis mendadak jadi lupa, kenapa, coba?

Balas

yang diatas saya...sebelum menantang lalu keok, mendingan latihan dulu yang banyak dah gih

Balas

kang ifrod jangan modus gituh dong.
masa ibu mugniar di panggil mas...salah minum obat ya...kang?

Balas

liat poto profilnya kang budi...kayanya mah cemen nih.

siapin aja perutnya kembung yah

Balas

kasih mentahnya aja mang

Balas

nggak tau rupanya sang penantang akan kemampuan mang lembu
sikat mang

Balas

wahwah awas2 jagan rapat2...

Balas

mas sieh asyik mikir trik catur tuk wanita...
kan jadi lupa

Balas

boleh dong ikuttan

Balas

memang nggak bisa koq.
kalo main kelereng sih kayaknya jago

Balas

ayo main sama aku, dijamin admin pasti kalah. main gaplek juga berani kok !

Balas

Kalau berbicara masalah percaturan saya jadi inget masa masa kelam dahulu saat saya masih eksis didunia itu,, dan sering nongkrong diwarung cuman buat catur doangg ......

Balas

nongkrong dan maen cturnya di pinggir pantey Pangandaran sambil nyantey ya kang :)

Balas

beuh....kang djangkaru....sotoy

Balas

kenangan kala akang masih di Cilacap ya? ;)

Balas

mau tau, atau mau tau banget pak :)

Balas

kalau begitu saya mau belajar mang... takut disuruh masang heheh

Balas

aku kebagian masang nih... pasang mata maksudnya :)

Balas

tapi saya ke orang ini gak kenal mang... si amang nyah mana
http://4.bp.blogspot.com/-z8bakVAHgCk/VlLrSQbG1aI/AAAAAAAATQo/q1vOONu1N4I/s1600/ctr.gif

Balas

kalau main catur lawannya bohay seperti in saya juga mau mang....

http://3.bp.blogspot.com/-El8UtJQIb94/Unvf5L9FRrI/AAAAAAAAH68/3Jhg4kQh1rc/s1600/seksi-Optimized.jpg

Balas

podo podo bakalane wong cilacap di adu nang ampuh endhie,

Balas

Kasian yang di rumah sana di ganti dengan bidak. duh kejemnya

Balas

Temene Jarwo Namane Sopo Tho?

Balas

Saya juga mau, apalagi kalau sambil boboan kayak gitu, duh...

Balas

Hukumannya sama kayak saya waktu main domino atau bhs gaulnya gaple mang... kalah minum air aqua gelas sampai abis..soalnya udah persiapan 1 dus . otomatis bolak balik ke wc untuk beser

Balas

sepertinya gaple ama catur permainan yang oke tu mang.....boleh jadi karena permainan ini cukup simple

Balas

Yang kanan... mungkin...?
Bener gak Mang Lembu...?

Balas

Beuughh... Berarti sudah menjadi grandmaster tingkat RW ya, Kang. Semoga meningkat menjadi tingkat desa..

Balas

ada apa ini ya, kok rame bengit :)

Balas

ega apa apa mas, karena saya masih abgeh ini :) hehehe

Balas

kalo ini lawannya saya ga bosan bosan mas :)

Balas

ini kenapa ada cewe dikamar pria ?

Balas

saya ikutan menyimak sojo yo mas ?

Balas

saya mau pesan umbi mas ?

Balas

ini asik ikutan aja, ikutan apa coba ?

Balas

saya bisa juga kang sama catur nya, :)

Balas

yerterdaygone : kalo main kelereng mas teringat saya mah waktu kecil dulu, mau balik kedlu ah :)

Balas

kalo permainan catur ane juga paham mangs, coba kapan kita nantang mas lembu, asiknya malam minguan dunks :) hiks hiks

Balas

Maaf Mang Lembu baru bisa dateng kesini, cerita nya unik banget main catur yang kalah menata ulang anak catur di areanya.... Sungguh terlalu.... Tapi memang Mang seru mang aturan main semacam ini , sama juga dgn saya setiap kali main catur yg kalah di jepit kupingnya pake jepit jemuran....lebih seru lagi kan Mang

Balas

Permainan ini sangat cocok jika pas ada acara melekan ataupun lagi begadang bareng ma temen2

Balas

juara mah nggak usah kliatan.

Balas

ngga cuman mamang...saya ge; mau...atuuuh.

Balas

Wah boleh nih ajarin main catur.
Saya kalah mulu main beginian.
Keren rasanya kalo cewek jago main catur.

Balas

kalah pasang mulu dari kapan tau nih

Balas

melihat catur....antara pengen dan tidak,hihihihi

Balas

melekan itu apa ya pak?

Balas

cemburu ya

Balas

mas cilembu tea scak matt

Balas

Selain petani Ubi, blogger, ternyata mang lembu juara catur tingkat rt

Balas

blogger setres semua yang diatas ni

Balas

jangan dengerin kang

Balas

terus..guwe kudu bIlang wow GITUH?

Balas

multiguna saya mah kang ;)

Balas

Wah hobi kita sama donx kang main catur, boleh lah buat postingan tentang problem catur 3 langkah mati kang. saya tunggu postingannya

Balas

Sudah lama sekali gak senam otak karna disini ga ada lawannya, lihat postingan mang lembu jadi kepengen main catur lagi nih. tapi sama siapa aya..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger