logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Masjid Raya Ciromed

www.desacilembu.com
Sekilas Masjid Raya Ciromed - Masjid yang terletak di Jalan raya Bandung - Sumedang, tepatnya di belakang POM bensin Ciromed adalah sebuah masjid yang diresmikan pada tanggal 26 April 2002 oleh Bupati Sumedang pada saat itu Bapak Drs. H. Misbach. Masjid Raya Ciromed berdiri pada sebuah bukit, untuk dapat mencapainya kita harus berjalan menanjak hingga harus memegangi dengkul untuk menjaga keseimbangan badan agar tidak terjatuh, begitu tiba di beranda masjid, hilanglah kelelahan kita saat pendakian tadi, suguhan pemandangan mempesona langsung menjadi suguhan mata, gunung Geulis serta gedung-gedung perkuliahan seperti kampus:
  • Unpad,
  • Ikopin,
  • STPDN, dan kampus baru
  • ITB terlihat jelas
Jarak Ciromed ke Jatinangor tempat dimana kampus-kampus tersebut berada hanya 3 km sehingga diharapkan setelah sejenak menikmati panorama alam sebelum kita melaksanakan ibadah sholat di Masjid Raya Ciromed ke-khusyu-an ibadah sholat yang kita laksanakan akan kita dapatkan.
Masjid Raya Ciromed
Diberi nama Masjid Raya Ciromed karena terletak di dusun Ciromed, Kecamatan Tanjung sari yang pada sebelum berdirinya Masjid Raya ini, karena wilayah Ciromed berada pada jalur lintas Bandung - Cirebon maka menjadi tempat ideal untuk beristirahatnya para pengguna jalan yang kemudian berkembang menjadi tempat persinggahan para lelaki hidung belang yang mencari wanita pan*** belang.
Lebih dekat dengan Masjid Raya Ciromed via YouTube
Play Video
×
Seperti umumnya tempat-tempat prostitusi di Indonesia, satu-satunya cara untuk menggusur tempat seperti itu adalah dengan cara membangun Islami center atau masjid, demikian juga yang terjadi di Ciromed yaitu dengan membangun Masjid Raya Ciromed.
Semoga dengan adanya Masjid Raya Ciromed menjadikan mang admin menjadi manusia yang lebih baik....aaaaamiiin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger