DESA CILEMBU

Mengunjungi Teman Lama

Acara Mengunjungi Teman Lama ini dilakukan secara tidak sengaja sesaat setelah pada beberapa hari sebelumnya saya membagikan artikel tahun 2013 berjudul Bungo, kala itu saya sedang kangen pada seseorang yang berada di Bungo - Jambi....abaikan.
Pada artikel Bungo ini terdapat 140 komentar, karena artikel yang diposting tahun 2013 tentu yang berkomentator adalah para blogger tuwa sahabat KPK, dan saat ini para blogger tuwa seperti contoh pada gambar ini sudah malas untuk terus eksis sebagai blogger.
Anda semua kenal dong pada para blogger tuwa yang ini?
Mengunjungi Teman Lama
Dan diantara sahabat blogger tuwa yang masih eksis hingga sekarang adalah:
Blogger Super eksis
Blogger rada eksis (hampir malas)
Terdorong oleh rasa kangen, maka acara Mengunjungi Teman kali ini dikhususkan untuk Mengunjungi Teman Lama, walaupun saya tahu blog beliau-beliau sudah lama di kerubungi semut dan dihiasi oleh sarang laba-laba dan berdebu, tetap saja saya kunjungi sekedar untuk melepaskan rasa kangen bersenda gurau lewat blog.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

54 komentar

saya selaku bloger kemarin sore alhamdulillah masih sempet silaturahim dengan bloger berpengalaman itu kang, cuman ga semuanya, jd yang lain masih belum sempat kenalan hehe..

Balas

Jangan pernah putuskan tali silaturahmi hehe :D

Balas

kalo mengingat kenangan masa lalu jadi terharu ya mangs, apalagi disaat bersama sahabat sejati kita :)

Balas

begitu juga dengan saya teh, karena denganb blogger berpengalaman jadi guru bagi kita :)

Balas

walaupun jauh dimata tetap dekat dihati, hubungan silaturrahmi selalu tejalin :)

Balas

Hihih jadi nangis :D

Balas

Saya termasuk blogger eksis nggak yah...ngeblog sejak 2011 tapi nggak diakui eksistensinya nggak pada tahu,bener kata kang lembu mungkin blog saya sudah dikerubungi semut,sarang laba laba dan bedebu jadi nggak dikenal,,,Sedih :(

Balas

blogger2 lama yg banyak ilmu blogging jgn dilupakan...

Balas

Ada mas Zachflazz,,,,jadi kangen beliau

Balas

Semoga mereka selalu dalam lindungan-NYA

Balas

emangnya akang juga mau di masukin ke komunitas blogger TUWA...? ;)

Balas

di sehat dan ceriakan selalu selamanya oleh-Nya...aaaamiiiin

Balas

ada blog barunya pake nama YESTERDAYGONE mengenai kegiatan putra/trinya kok, tapi kolom komentarnya di kunci.

pintu keiles...dikunci

Balas

Semoga kembali bisa eksis lagi... :D

Balas

reuni yang sangat megejet kan,.?

Balas

yg penting semagat mas Dwi.,?
jgn nagis2 ya,.?
tar di bilang mas thea cegeng lagi mas nya,.,?

Balas

kalau Kang Indra Kusuma emang benar-benar super eksis, Saya juga heran, pakai obat kuat apa beliau ini.... apalagi yang punya blog ini..

Balas

hahaha, mas dwi emang sudah tua kang :)

Balas

sampai selamanya ...

Balas

pantesan saya buka pintu nya ga kebkak :(

Balas

mengejetkan sampe ke mbok nya ye

Balas

Salam blogger....

Saya blogger baru nongol juga mau menyapa... Hehehhe.
Sukses selalu buat semuanya deh tanpa terkecuali.

Balas

menyambung tali silahturahmi sama dengan memperlancar rizky

Balas

Mungkin saya bisa termasuk bloger rada eksis ya mas seperti yang di jelaskan diatas..
maklum lah masih males ngetik nih mang, kalo mau ngetik harus nunggu mutz nya dulu. pengen deh bisa eksis kaya mang lembu yang tergolong kuat dalam mengurus blog. bagi dong mang jurusnya.

Balas

di blogger ada yang hidup

Balas

juga panjang umur

Balas

heheheh.,?
kok tau mas,.,?
gintip ya.,?

Balas

wah, masa saya blogger super eksis kang ? Saya selalu kangen sama mang lembu yang lebih super eksis.

Balas

ngeles......segala muji-muji saya pulak...huh

Balas

sbodo...emang ada yang nanya...gituh?

#ka..ka...kabuurrrr

Balas

nongol...kaya ongol-ongol :)

Balas

keren kan saya...kan?

Balas

emang tukang ngintip kang MM mah bu

Balas

aamiiiin...tapi kayanya sesekali doangan mah mereka juga suka nongol

Balas

Itung-itung untuk mempererat hubungan dengan teman lama.

Balas

Pakai Ubi Cilembu Kang, dijamin tidak masuk angin deh ha,, ha,, ha,

Balas

Kebanyakanyan mahhhh...bloger maju mundur...kadang maju kadang mundur kayak undur undur heeee

Balas

Maju mundur cantik ya kang Agusman,

Balas

sampai selama-lamanya, kasih
aku di sini.......

Balas

bila udah lama berdiam diri , memang akan jadi kangen dengan bicaranya di blog ...

Balas

haha konyol.. numpang nongol aahh. barangkali nanti saya bisa masuk nominasi 'blogger bulukan' :D

Balas

Waduh saya termasuk Blogger Super eksis .... koment ah disini :)

Balas

Saya masih hidup mang... walau sudah tuwa :)

Balas

dengan ngeblog berarti umur kita panjang... termasuk umur kuota inet juga :)

Balas

kalau mau sono mas, gantiin saya ke komunitas blogger TUWA

Balas

tetap jaya di udara.... :)

Balas

mungkin mas zachnya sedang puasa.... :)

Balas

ke tempat saya juga suka nongol... eh, balik lagi...

Balas

wah bisa dibagi dong ubi cilembunya

Balas

maju mundur, eh mundur tigejebur....salam kang lembu...

Balas

sanagt perihatin ya C Thea..tahnia ..semoga sihat2 semua blogger di seberang

Balas

semoga ubinya makin unggul . ^^ salam sillaturrahim mas,... dulur sadaya.. :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger