DESA CILEMBU

Mentari pagi di Desa Cilembu

Monconotnya sinar mentari pagi dimanapun sang mentari menyapamu pada waktu pagi tentu sama saja, sebab ke monconotannya pasti dari arah Timur dan ketika hendak mincinit pasti menghilang di arah Barat, tetapi jika monconotnya mentari pagi di Desa Cilembu, rasa nikmat dan indah serta kelezatannya sulit untuk diungkapkan dengan kata terindah manapun, saya yang jago nggombal saja pun kesulitan untuk menyusunkan kata demi untuk menyampaikan perasaan yang berkecamuk ketika melihat kemonconotan sang mentari pagi yang hadir menelisik di sela-sela kerimbunan pepohonan di samping rumah gubukku di Desa Cilembu.
Mentari pagi di Desa Cilembu
Keindahan Mentari pagi di Desa Cilembu, selain memang sangat indah, dan terasa sangat berbeda dengan mentari pagi dimanapun, sebab di Desa Cilembu mah...CINTA begitu berlimpah saya dapatkan dari samping kanan dan kiri bahkan dari atas hingga kebawah, makanya wajar jika monconotnya Mentari pagi di Desa Cilembu jadi terasa begitu indah.
Siapa yang berani menafikan perasaan hatiku pada mentari pagi di Desa Cilembu, kalau udah begitu, coba?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

yuhuu..asik banget ya mas melihat penampakan mentari masuk melalui celah-celah pepohonan....silau memukau...aw....hehehhe

Balas

Mentarai yang indah di hamparan rimbunanya pepohonan hutn tropis Desa Cilembu yang indah banget kang.

Balas

bukan hutan itu mah kang, kebon samping rumah...keren kaya pak adminnya ya? ;)

Balas

silau kaya jidatku kalau kena mentari

Balas

tapi indah keliatannya mang, kayak dihutan mana gituh? meskipun kebon disamping rumah kalo dah jadi foto mah jadi keliatan keren yah

Balas

lumayan atuh kang bisa dijadiin lampu penerangan :D

Balas

Sinar bening dipandang indahmu
Bagai sejuknya sinar mentari pagi ini
Tawa ceriamu saat bertemu denganku
Bagai merdunya nyanyian burung pipit dipagi ini
Candamu yang khas menyentuh lembut dinding rindu dihatiku...

Gak kuat mang, kula hayang geura balik heheheee....

Balas

Wuiih.... mentari pagi yang indah Mang.

Balas

meski kebun, serasa di hutan dari foto mas

Balas

wiiiiiiiiihhhh... puitis gitu

Balas

udah mulai berkarat ya kang ;)

Balas

Wow... kok bisa begitu indah yah... hasil dari mentari pagi di desa cilembu sungguh sangat mempesona... :D

Balas

keren kaya adminnya y kang? :)

Balas

sama terpesonanyasaat melihat profil adminnyakan? ;)

Balas

Siapa, coba? *eh :D

Btw, monconot itu apa, sih, Kang?

Balas

Selama ini saya mengira dan menduga kalau Desa Cilembu lebih berupa kota kecil, ternyata saya salah setelah lihat betapa monconotnya kemilau sinar matahari menembus ranting popohononan. Ternyata Desa Cilembu masih asri dan menawan.

Seasri dan semenawan saya. :D

Balas

Ternyata tidak percuma saya pinjamkan kamera saya. Hasil jepretannya bagus banget Mang. :D

Balas

mentari pagi maah atuh emang paling indah mang, kalo bahasa inggrisnya ituh sun rise mang, apalagi kan didesa itu udaranya agak dingin jadi pas keluar mentari pagi agak hangat kan??

Balas

selamat pagi kang.. berkunjung :)

Balas

SINAR MENTARI PAGI INDAH MENYELURUHI ALAM INI...

Balas

monconotnya mentari di desaku dari bawah ke atas kang. hahaa

Balas

Mentari pagi di Desa Cilembu enaknya dinikmati dengan ditemani kopi dan ubi cilembu...

Balas

Kududuk diharudum sarung sambil menikmati monconotnya mentari pagi. Regot-regot minum cai kopi :)

Balas

Alangkah indahnya suasana pagi...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger