DESA CILEMBU

Rias Pengantin Juju Salon 1985

Juju Salon bukanlah tempat khusus untuk potong rambut, pedicure, menicure dan creambath seperti pada umumnya sebuah salon, meskipun pelayanan untuk kebutuhan itu tersedia tetapi yang utama dari pelayanan Juju Salon adalah tata rias pengantin lengkap, tradisional hingga modern dengan berbagai pilihan paket pre wedding hingga live dangdut.

Alamat Rias Pengantin Juju Salon 1985
  • Jl. Raya Desa Cilembu 53, Pamulihan - Sumedang, Jawa Barat
Rias Pengantin Juju Salon berdiri sejak 1985 menyediakan berbagai pilihan paket:
Paket A
  1. Pre wedding
  2. Kartu Undangan dan ucapan terimakasih
  3. Tata rias pengantin lengkap, tradisional dan modern
  4. Gedung atau dekorasi pesta lengkap
  5. Catering lengkap
  6. Panggung lengkap berbagai ukuran
  7. Kesenian tradisional (degung atau jaipong)
  8. Hiburan live dangdut
  9. Kesenian Lengser (budaya sunda penyambutan pengantin)
  10. Video dan foto album
Paket B
  1. Kartu Undangan dan ucapan terimakasih
  2. Tata rias pengantin lengkap, tradisional dan modern
  3. Dekorasi pesta lengkap
  4. Catering lengkap
  5. Panggung lengkap berbagai ukuran
  6. Hiburan organ tunggal
  7. Kesenian Lengser (budaya sunda penyambutan pengantin)
  8. Video dan foto album
Paket C
  1. Tata rias pengantin lengkap, tradisional dan modern
  2. Dekorasi pesta lengkap
  3. Catering lengkap
  4. Panggung lengkap berbagai ukuran
  5. Video dan foto album
Paket D
  1. Memilih item dari tata rias pengantin Juju Salon disesuaikan dengan kebutuhan dan isi dompet
Rias Pengantin Juju Salon 1985
Rias Pengantin Juju Salon 1985
Berapa harga tiap paket dari rias pengantin Juju Salon teh atuh? langsung ajah ke Contact

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

Pesen ah aku rias paket hemat aja bonusnya temantennya.

Balas

Asyik nih nanti kalau ke tempat mamang bisa mint tolong dirias calon pengantii dan sekalian ketemuan sama Mang Lembu. Tapi bukan Mang lembu kan yang ngerias ? :D

Balas

temantennya saya...mau?

Balas

kalau pengen riasannya blepetan, harus saya yang ngeriasnya dong ah

Balas

kejauhan mah kang kalao saya pesan nnti pas nikah hihihii saya dikalimantan , apakah ada paket untuk luar kota kang hehehe

Balas

Coba dekat Depok, pasti bisa jadi alternatif nih jika menikah nanti.

Balas

wadaw harganya dirahasiakan ya mang lembu :D
nah buat yang belum pada nikah nih bisa booking juju salon apalagi yang dari daerah sumedang kan??

Balas

Untuk mengadakan majlis, pasti menjadi lebih mudah dengan adanya pakej lengkap dari Juju Salon.

Balas

masa kudu pake JNE lagi sih??kalo umbi cilembu pake jne mungkin masih muat, nah kalo ini???

Balas

ada pembagian berdasarkan paket ya mang. tiap paket itemnya beda - beda.

Balas

saya simpen dulu alamatnya, siapa tahu ntar butuh perias pengantin, atau cetak undangan

Balas

nih ada teh santi mas

Balas

mantennya juga di paketin, hahaha

Balas

c teteh abis rada ngambek, makanya baru maen lagi kesini

Balas

Mungkin juju salon ini bisa dijadikan bahan pertimbangan khususnya bagi para kaum jomblo yang akan siap - siap untuk nikah... :D

Balas

iyah siapa tahu teteh entar mau nikah,, kan butuuh tukang rias tuhh..

Balas

:)
yang jomblo bisa sekalian disiapkan pasangannya deh nih

Balas

gimana alau tukang riasnya aja yang jadi pengantinnya? ;)

Balas

lumayan kang....

pengen dagang batu bara saya teh kang, gimana caranya sih?

Balas

dapet bonus Ubi Cilembu sekarung pulak...:)

Balas

penghulunya juga di JNE in juga kan?

Balas

semoga jodohnya sama gadis Sumedang deh yah...Rosa...mau nggak sama Rosa?...itu tuh Rosa penyanyi...diva...diva...diva..itu tuh

Balas

kalau untuk Sumedang mah udah rada lumayan pada kenal kang, Tasik nih euy...

Balas

yah saya sudah terlanjur boking sama orang lain buat acara bulan desember nanti mang..
rincian harganya ga di lampirin ya mang?

Balas

bisa kah mang ngrias penganting secara online...kalau bisa saya tak pesan rencana mau cari istri lagi kok...boleh kan?

Balas

siap grak atau siap di tempat Mang lembu

Balas

Harganya tergantung pluktuai dollar sih kang

Balas

keren deh salonnya. kalau saya ambil rias dari jawa barat ke jawa timur harus berapa banyak nih kang ngrogoh isi dompet? hehee

Balas

kebetulan hanya juju salon lah yang bisa rias secara online, tapi bayarannya mahal kang...emang kuat bayarnya?

Balas

Gratis buat kang budi mah dong ah ;)

Balas

Wah bisa pakai jasanya ntar Kang...tp kapan ya ???? masa saya harus nikah lagi hehehehe kasihan anak istri saya ntar hehehehe

Balas

jangan ketahuan atuh ;)

Balas

tasik saya yang pegang dong.keren ga??

Balas

selamat pengantin baru..

Balas

Anda mau kawin lagi?
yang itu termasuk paket Kang?

Balas

hehe...kaka mau menikah lagi pulakkah? :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger