DESA CILEMBU

Rumah Kayu

Desain Rumah Kayu - Pengajuan desain rumah kayu sedang diajukan oleh tim desain teknik kepada pak haji (pemilik) dan saat ini sedang dalam proses negosiasi serta penyesuaian desain ruang dan bahan yang akan digunakan. Jika desain rumah kayu ini disetujui maka awal bulan Desember 2015, saya dan seorang teman seperjuangan di konsultan teknik sebuah perusahaan swasta sudah dapat membangun serta memiliki dan Insyaallah dapat menjalankan proyek ini secara mandiri...pada kesempatan ini, sekaligus saya mohon doa dari seluruh sahabat blogger sedunia agar mimpi kami memiliki perusahaan konsultan dan general kontraktor sendiri dapat segera terwujud....aaaamiiiin
Rumah Kayu
Luas bangunan rumah kayu diatas lantai 1 dan lantai 2 ini adalah 400 m2, terbuat dari full kayu jati kelas 1 dilengkapi dengan kolam renang dan gazebo, material pendukung lainnya adalah :
  • Sanitasi menggunakan Toto
  • Keramik menggunakan Roman
  • Genteng menggunakan Morando
Rumah Kayu
Rumah Kayu
Baca juga:
Sekali lagi mohon doa dari sahabat blogger semua, agar pengajuan desain rumah kayu ini disetujui.
Jika ada di antara sahabat yang ingin membangun rumah dapatlah kiranya mengontak kami, dan desain rumah hingga kepada RAB, bahkan tenaga ahlinya dapat kami siapkan dan sajikan untuk Anda.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

amin... moga lancar mas. desainnya bagus mas

Balas

Ternyata mang lembu klo lg serius jos juga...

Saya doakan projectnya lancar mang

Balas

Semoga lancar usahanya dan makin banyak jobnya

Balas

Mudah-mudahan pengajuan disain rumah kayu ini disetujui, mas. Rumah kayu memang menjadi alternatif pilihan karena cukup aman dari goncangan semisal gempa bumi...

Balas

persis pak memang owner berharap demikian, aaaamiiiiin...terimakasih doanya, semoga jadi pahala untuk pak uda dan keluarga

Balas

aaaamiiiin
terimakasih doanya kang, moga jadi pahala buat akang sekeluarga di Tambun Selatan ;)

Balas

jos kalau malem doang kang :)

aaaamiiiin
terimakasih doanya semoga pahala berlimpah ruah untuk kang WS

Balas

wah arkitek rupanya...design rumah kayu yg kemas n cantik...moga sukses rencananya.

Balas

aaaamiiiin terimakasih doanya kang...lumayan lah :)

Balas

bukan kak :)
aaaamiiiiin....terimakasih dukungannya, moga pahala berlimpah untuk akak di rumah

Balas

Ini beneran usaha mang Lembu? Mantep bener

Balas

bukan kang...saya mah apah atuh...tukang ubi cilembu tea :)

Balas

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat malam Kang....
Ternyata kang Cilembu ini seorang desain grafis sekaligus Arsitek

Baca artikel ini, saya jadi ingat rumah waktu saya masih kecil..di kampung asal saya di Baturaja sumsel. Rumah panggun dari kayu..

Saya berdoa semoga proyek Kang Cilembu lancar dan Sukses..amin

Balas

bener2 dah akang yg satu ini,segala macam profesi ditekuni.
mulai dari juragan ubi,pemborong aspal,calo batako...eh ada lagi konsultan teknik

Balas

moga mimpinya akan segera terwujud kang

Balas

blio kan abegeh multi talenta.
artis juga loh

Balas

wah rumah kayunya keren abis kang, moga-moga mimpinya cepet selesai & menjadi kenyataan yang membanggakan..

Balas

aaaamiiiin...terimakasih doanya.

Balas

kalo ada peluang dan kesempatan mah, namanya juga mencari sesuap nasi, apapun kita jalanin dah ;)

Balas

aaaamiiiin
haturnuhun piduana kang, mugi janten pahala kanggo akang sakaluargi

Balas

artis....
artis dari hongkong?

Balas

Rumah kayu
Istana idamanku
Bagai istana batu
Kuat dari serangan kutu....

Semoga sukses untuk mang cilembu
Selalu teduh bagai rumah kayu
Masa depan mimpiku
Sesejuk kolam rindu...

Balas

unik juga nih rumah kayu apalag i kalau adanay di komplek perumahan

Balas

Ini tombol replaynya yang mana ya? Mau balas komentar gak jadi deh

Balas

ahihiii.....mana hayo?

Balas

bisa jadi paling keren kaya adminnya ya ;)

Balas

amboinya bikin hatiku degdegplas deh ih :)

Balas

Wah pasti keren tuh kalau dah jadi.. Design nya ada dah kelihatan keren.. Rumah saya juga barusan selesai renov mang, tapi ga full kayu :)

Balas

Eleuh si akang, sukses kang,,, semoga dilancarkan. rumah orang tua saya juga panggung, waktu kecil rumah panggung emang enak kalo musim kemarau seperti inigak panas ada semilir angin dari kolong papan yang memang ada jarak sedikit diantarapapanya :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger