DESA CILEMBU

Salah Kamar

Salah kamar bisa membuat asik tapi bisa juga justru membahayakan keselamatan, baik keselamatan keluarga maupun keselamatan diri kita sendiri, oleh sebab itu maka berhati-hatilah dan waspadalah saat kita hendak keluar kamar untuk suatu keperluan harus selalu ingat letak kamar kita, apalagi jika kebetulan tempat tinggal kita berada di sebuah apartemen atau di rumah susun dan atau jika kita sedang menginap di sebuah hotel atau motel kelas ekonomi yang notabene bentuk ruangan dan kamarnya persis sama. Masih mending jika salah kamar yang kita masuki adalah kamar seorang gadis se-bohay neng Maya, .....eladala...kalau kamar yang kita masuki adalah kamarnya kambing...apa nggak jadi malah membahayakan keselamatan diri dan rumah tangganya, coba?

Kisah salah kamar ini dialami oleh kang Sam admin carasyamsu.com
seharusnya beliau masuk ke kamar motel, beliau malah masuk kekamarnya kambing (tips sukses jadi penggembala kambing
Salah Kamar
beliau bilang: harus dapat mengendalikan hawa nafsu, perhatikan gambar.
Salah Kamar
Seharusnya kang Samsudin masuknya kekamar motel yang menyediakan abegeh, disini..nih.
Salah Kamar
Atas kejadian salah kamar ini, saya justru menjadi curiga, jangan-jangan beliau memang doyan sama kambing...ih...ih..nyeremin deh ih...


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

73 komentar

Ngomongin kamar, saya jadi semangat bacanya hehehe..... ternyata

Balas

Ha...ha.... mungkin itu satu cara mengendalikan kambing Mang ... dengan mengendalikan nafsu kambingnya .... Gimana sih ah ...

Balas

loding lemot rada susah komentar baliknya kang

Balas

emang doyan kambing juga ya?.................dagingnya...gituh

Balas

Kok Bisa salah kamar yah kang syamsu...mungkin yang penting ada kata gembalanya kali

Balas

emangnya ada mas kambing yg nyewa kamar di motel atau hotel kelas ekonomi?

Balas

heheheheheheh salah kamar memang berbahaya. hahaha
mungkin ambingnya abgeh mang

Balas

terkena jebakan mang lembu kayanya. hehehe

Balas

wkwkkww hati2 digampar kalau salah kamar *mikir keras

Balas

hahahhaa, dari judulnya salah kamar kirain apaan, ternyata salah komentar ya :D

Balas

hahaha, ada2 aja nih si mamang. O iya, itu abegehnya udah nggak jadi apa mang? kamar udah siap nih

Balas

Lha .. emang ngantuk ya sampe salah kamar gitu? :D

Balas

ada...wah belum tau ya :)

Balas

betmen kali kejebak ;)

Balas

emang abegeh...tapi rasa janda mang ;)

Balas

kasih lagi pipi sebelahnya, supaya adil

Balas

yg salah kamar sebenarnya siapa sih Mang ? ... Mang Lembu yah xixixi... hayooo salah masuk kamar siapa nih hahaha :D

Balas

xixixixi... alesan klasik ya kang hahahaha (kabooooorr)

Balas

mungkin itu cuma baca sepintas tulisannya mang, jadi gak nyambung deh yah komennt sama Judulnya... da kumaha atuh, saya geh sok lieur mun rek koment teh, kudu di baca beberapa kali dulu.. takut salah sambung ke kamar sebelah komentarnya :D

Balas

weleh2 salah kamar

Balas

iya...salah kamar

Balas

jangan sengaja cari alasan ya...

Balas

ngga kok pak saya nggak cari alesan

Balas

Mau bilang gitu ga enak sama Mamang ..... hi..hi... Kang Eka lho Mang ...

Balas

Memang disqus seperti itu kalau untuk kunjungan pertama Mang ... kan pakai kuki dan teman2nya ... baru setelah itu yang kedua dst ... pasti beda .. coba deh ..

Balas

hahahaha, masa sih mang doyan sama kambing :D
kenapa ya tiap kesini suka bikin ngakak terus mang?heuheu

Balas

kamarnya yang salah

Balas

emang ngga doyan daging kambing ya?

Balas

matak ge'....mandi dan gosok gigi dulu sebelum komentar teh atuh

Balas

bisa jadi ;)

Balas

emangnya sih...apalagi kalau kuota modem baru diisi 200 rebu..wih..seringan kapas tuh ;)

Balas

udah di bilang..tampang abegeh...rasa janda

Balas

Hati-hati nanti ditanduk kambingnya...

Balas
This comment has been removed by the author.

Waduh namanya tidak di sensor...hati hati pencemaran nama baik..hahaha mang hadi bisa aja nih... mungkin lagi mengantuk mas samsudin...

Balas

sate kambing saya doyan mang, tapi klo kamar kambing,....kaburrr

Balas

Haha itu yang koment (kang samsu ) jadi nafsu sama kambing ya kang... :)

Balas

hahahha bisa bisa digebukin tetangga ya :D

Balas

kalo daging kambing ga doyan, saya doyan nasi goreng,gimana dong?

Balas

apa hubungannya coba gosok gigi sama komen???
saya mah suka lieur liat mang lembu teh kudu pegangan terus :D

Balas

bicara masalah kamar, salah masuk ke kamar kos-kosan lebih ekstrim lomas, abegeh semua, rasanya gimana gitu..

Balas

kalo tetangganya abegeh ya nggak papa

Balas

nggak saya yang ngomong yaa..

Balas

kalo di kandang kambing nya ada abegeh gimana ? ayoo ?

Balas

Wkwkwk
Kok bisa salah kamar ya mang apa jangan jangan kurang fokus atau belum minum (,,,)

Balas

salah masuk kamar kambing, wah bahaya tuh kang :)

Balas

Wakssss tidur ama kambing dong hahaha

Balas

wiidih... langsung semangat aja si akangmah

Balas

tapi emang bener juga sih,, mungkin maksudnya kesana kali mang... tapi emangnya nafsu kambing bisa dikenadalikan yah ???

Balas

Tentunya sebelum masuk kamar kita harus ketuk pintu dulu,,, terus bilang,,, ini kamar kambing apa kamar orang...?

Balas

Yang terjadi sekarang ini banyak rakyat salah sangka kang...menyangka bahwa dia baik ternyata.....khususnya untuk negri ini wkwkwk

Balas

Baca artikel selanjutnya Tentang Cara Mengendalikan Nafsu Kambing...wkwkwk

Balas

Kayaknya beliau emang down sama kambing kang, tapi kambing yang udah di sate... #PositifThinking

Balas

Kok bisa salah kamar, sengaja kalee...atau mungkin masuknya sambil merem...ops salah ngomong...manglembu

Balas

kan asyik ketemu kambing :)

Balas

biasanya nggak sekedar salah kamar, mesti ada sesuatu

Balas

hehehe, kalo salah kamar biasanya gimana ya mas :) ntar kalo di kosan wah apalgi ngemasuk kamar kamar tante tante :) hahaha, lebai dikit ya mas :)

Balas

maaf mas, telat berkunjung, sibuk akhir akhir ini, hehehe

Balas

betul betul, sependapat sama mas ahmad :)

Balas

wkwkwk...ada2 ja artikelnya :D

Balas

Kayaknya saya juga pernah ngalamin salah kamar, waktu bermalem di rumah mertua saya hi...hi malu saya...mang

Balas

Kamar kambing baunya kayak gimana ya :D

Balas

biar benjol deh sekalian :)

Balas

salah minum obat kayanya mah ;)

Balas

emangnya situh ajah yang bingung....sayah juga pusing kalau ada akang teh ;)

Balas

pantesan kuatnya cuman 4 menit doang, nggak doyan daging kambing seh :)

Balas

Kalau dicermati dan diresapi, komen dia itu sebenarnya dalam banget lho ... tapi dalem sampai mana saya kagak tahu bang, heeeee

Balas

apalagi kambingnya yang bahenol :D

Balas

sing gelut sing geluttt :D

Balas

punten kang pami kamarna neng maya dipalih mana attu? abi masih abegeh :D

Balas

Kan salah lagi,.,.?
HeHehehehehehe!

Salam kenal aja mas

Balas

Semoga saya tidak salah kamar... hehe :D

Balas

saya kira cuma di kaskus aja yang banyak salah kamar
di sini juga ya. ckckc

gembala hati, aduh kalau dah banyak mngkin bisa dijual

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger