DESA CILEMBU

Tips menghindari Ulat Bulu

Ulat bulu merupakan sejenis serangga yang memiliki bulu halus yang indah, jika dizoom, kalau ngga punya alat zooming mah, ulat bulu yang indah itu justru malah menakutkan, apalagi jika si ulat bulu itu sedang birahi maka bulu-bulu halus nan indah itu akan berdiri seperti halnya bulu roma manusia jika berdiri karena sedang ketakutan sama jurig (baca: hantu), berdiri seperti itulah kira-kiranya bulu-bulu halus sang ulat menyampaikan sinyal cinta kepada lawan jenisnya.
Bulu-bulu milik ulat bulu tidak hanya sebagai sinyal untuk menarik perhatian lawan jenisnya, tetapi dapat berfungsi juga untuk senjata dalam menaklukkan lawan yang berusaha merebut wilayah kekuasaannya, dan yang paling menakutkan bulu-bulu sang ulat bulu ini dapat difungsikan untuk menyerang manusia yang suka melamun di kebun.
Tips menghindari Ulat Bulu
Tips menghindari Ulat Bulu:
  • Jangan main di kebun, jika tidak ada kepentingan mah atuh...apalagi ke kebun bukannya kerja, malah ngelamun...ulat bulu resep pisan pada orang yang suka melamun
  • Jika melihat ada ulat bulu, hindarilah....(disarankan)
  • Jangan suka iseng dan menjahili sang ulat, ketika melihat sang ulat bulu sedang nyantey kaya di pantey sambil ngopi.....sang ulat bisa ngamuk...tauuuu.
  • Jika kebetulan berpapasan dengan ulat bulu, dimanapun dan kapanpun, sapalah dia dengan cinta dan berikan senyuman yang tulus.
  • Jika ada ketukkan pintu dari ulat bulu, segera persilahkan masuk dan duduk, lalu siapkan kopi susu kesukaannya.
Demikianlah Tips menghindari Ulat Bulu, semoga berguna.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

tok tok ... ada ulet bulunya gk mg lembu ?

Balas

gk lg tidur kn ?

Balas

ato mau tidur?

Balas

boleh gk diajak jln ke warung sebelah, buat ngupi bareng ,,,

Balas

HIhihi... eta hileud bisa ngopi kitu :D

Balas

ada ada aja mang lembu, masa ulat bulu di kasih kopi sih!!! harusnya di kasih sayang donx.. hehehehe..
biar gimana pun, awalnya ulat bulu yang menjijikan tp nanti bisa menjadi kupu kupu yang indah lho.. bener ga mang lembu ??

Balas

saya paling takut nih dengan ulat yang satu ini :)

Balas

kang fiu ketularan mang Yanto ya

Balas

apanan hileudna sohib nongkrong akang tea...hilap nyak?

Balas

mendingan ngasih ulat bulu daripada ngasih akang mah...ih...ih...ih..nggak banget deh ih

Balas

kalau ulat yang lain...gimana? ;)

Balas

hahahahaha ,,,, klo hri minggu mmg bgini mg lembu ,,, :P

Balas

Ih ulatnya berbulu domba ya Kang ? :D

Balas

Ha, ha,, ha,, jajannya pake gorengan dong, sama kopi biar enak.

Balas

ulat bulunya kan mas lembu. :D

Balas

ulat yang lagi ngumpet ya? :D

Balas

yang disukai teh santi???

Balas

ngumpet di dalem celana ya kang ;)

Balas

kalau saya mah saya masukin botol ulat bulunya buat kenang-kenangan,, hihihi

Balas

Eh ulat bulu lain nie

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger