DESA CILEMBU

Usaha Batako

Dengan HARGA MURAH tentu jadi pilihan saat pertama kali hendak membuka Usaha Batako yang telah dirintis sejak tahun 2010, pada awalnya Usaha Batako Dengan HARGA MURAH ini hanyalah untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Desa Cilembu sendiri, tetapi seiring dengan berjalannya waktu serta bergesernya kebiasaan warga di desa yang pada dulunya membangun sebuah rumah atau bangunan haruslah menggunakan bata merah, sejak tahun 2010, pola pikir warga mulai berubah dengan membangun rumah menggunakan batako, yang paling penting adalah biaya jadi lebih irit jika dibandingkan membangun menggunakan bata merah. Maka Usaha Batako Dengan HARGA MURAH mulai berkembang pesat dengan kemampuannya memenuhi permintaan tidak hanya terbatas untuk warga sendiri tetapi juga keluar desa, bahkan hingga ke kota Bandung dan kota Sumedang....Alhamdulillah
Usaha Batako Dengan HARGA MURAH dalam YouTube
Play Video
×
Baca juga:
Usaha Batako
Anda ingin pesan Batako..?
klik Contack
Semoga Usaha Batako Harga Murah ini semakin maju....aaaaamiiiin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

di tempat saya banyak mas usaha batako nya :)

Balas

keunggulan memilih batako memang membuat biaya hemat ya mas:0 sisanya bisa buat jajan bakso juga :) lumayan tuh :) hehehe

Balas

bedanya punya saya mah udah masuk internet...:)

Balas

abis jajan baso...tak suruh nyuci wc

Balas

yang penting sama2 laku mas

Balas

Semoga makin sukses usaha batakonya bos.

Balas

saya udah terlanjur beli batako di tetangga nih Kang, hadeuhh telat impoh

Balas

hiya ya...tapi...kan....

Balas

bagus namanya pemberdayaan, ngapain kalau ada dilingkungan harus beli jauh-jauh, coba? hehe

wah kangenku terobati sudah...salam sehat dan ceria selalu ya Tad...(ustad...aaaamiiin)

Balas

aaaaamiiiiin...
trimakasih doanya

Balas

tebang ceban kang

Balas

Wuih komplit nih profesi kang lembu pegawai,blogger tambah pengusaha batako makin berlipat dong fulusnya

Balas

Moga perusahaannya bertambah maju

Balas

Nanti-nanti boleh di import ke sini ya

Balas

keren euy usaha batako mang Lembu sudah ada di internet, jadi mau lihat ah kapan-kapan kelau ke sana.

Balas

Bisa dibilang kualitas batako jauh lebih baik dibandingkan batu bata merah Mang. Lebih kuat, tahan lama, lebih murah, dan tentu hasilnya lebih baik. Kapan-kapan saya pesan Batako di Mang Lembu aja dech. :D

Balas

Iya udah-udaah Mang, kok masih ngeyel tho pakai tapi-tapi segala. :D

Balas

Gak bisa kurang Mang ?. Ol tse 'u ajalah, ciamik udah harga segitu Mang.

Balas

kecil-kecilan mang
apaan ge' yang penting halal atuh mang :)
yu ikutin saya yu...

Balas

aaaamiiiiin....
pesanan adalah doa... :)

Balas

kapan atuh kang...diantos pisan yeuh

Balas

Berarti dengan usaha kreatif ini mas sekaligus telah menciptakan lapangan kerja di samping untuk income sendiri. Salut deh mas...

Balas

Pengen deh punya keahlian seperti mang lembu ini, serba bisa dan serba berani menjalankan banyak usaha yang berbeda...
bagi bagi ilmunya donx mang tentang cara jadi pengusaha sukses. hehehehehe...

Balas

Pembangunan kontrakan dan rumah di area tempat saya tinggal juga sudah menggunakan batako mang sejak dulu. saya sempat berfikir kenapa sekarang banyak menggunakan batako?? apa karna sudah ga ada yang jual batu bata!!!!
akhirnya saya dapat jawabannya disini. Terima kasih mang lembu..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger