DESA CILEMBU

Brehoh adalah

Brehoh adalah salah satu istilah Sunda yang ditujukan kepada seorang gadis atau wanita yang jika sedang berjalan pan**tnya digowal-geyol ke kiri dan ke kanan bak pragawati profesional di atas pentas...selain itu riasannya menor pisan, menantang para hidung belang untuk mencicipinya....hadeuh....brehoh...brehoh..
Brehoh adalah
Ada juga sebagian orang istilah Brehoh ini pun sering juga diterapkan kepada wanita yang suka nyablak (baca: kalau bicara sembarangan dan senang ngomongin orang lain,pokoknya mah omongan nggak ada saringannya...gituh deh).
Tapi sebaliknya bisa juga menerapkan istilah brehoh ini pada wanita yang cantik dan cerdas, jadi istilah brehoh yang beredar penerapannya sangat tergantung kepada siapa julukan brehoh itu di terapkan.
Baca juga:
Di Tanjungsari - Sumedang - Jawa Barat,  istilah brehoh ini justru dijadikan nama klub motor trail
Brehoh adalah
Jadi...brehoh yang sebenarnya...apaan, coba?
Anda termasuk brehoh yang mana, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

45 komentar

gambar yang atas bisa disebut brehoh juga ya?? ^^

Balas

Brehoh,,,maneh mah...
Ja bener Bae...

Balas

tanjung sari ya kang? kampung kakek ku tuh

Balas

gimana amang welah.. sayamah ga suka brehoh da wkwk..

Balas

Kalo Nikita Mirzani termasuk Brehoh gak, Mang?

Balas

saya baru tau ada istilah brehoh. hehehe

Balas

malu kalo di jawab kang. nanti ketauan :D

Balas

Kayaknya saya yang di gambar diatas dah mang brehohnya hehe

Balas

wah dapat istilah baru ini kang, saya baru dengar ini :) hiks hiks

Balas

begitu juga sya teh :)

Balas

disini unik unik mangs :) hiks hiks

Balas

ihh mamang brehoh deh ihh

Balas

baru dengar koq nangis

Balas

kalian semua.. brehoh!

Balas

gambar ekspresinya ketawa, tapi bunyinya nangis
gimana sih ihh

Balas

nyablak itu...rasa-rasanya sperti apa yaaa
keep happy blogging always..salam dari Makassar-Banjarbaru :-)

Balas

huahahhaaaaa....banyak artinya kali mas, makanya di jadikan klub motor trill....mungkin bisa goyang pantat juga tuh motor kali ya mas...hahaha...bisa aja akang satu ini.

Balas

itu bukan nangis, tapi kejepit brehoh mas

Balas

yang jelas kita semua yang laki suka sama brehoh kan? termasuk tetangganya. heeee
dasar brehoh bikin heboh

Balas

brehoh itu kalo komen di blog suka ngawur... nyablak itu kalau mulutnya lebar dan besar haha

Balas

apalagi kalau dapat gelar... :)

Balas

SALAM TAHUN BARU...ISTILAH YG PELBAGAI MAKSUD N MAKNA YA...

Balas

Baru tau saya kang, kalo ada istilah brehoh-brehoh :)

Balas

wahh baru tay saya, ternyata makassar udah merger sama banjarbaru

Balas

hehe kalo cowok pasti lucu banget tuh kalo pantatnya geyalgeyol :D qwqwqwq

Balas

Hehehe, brehoh ya itu istilahnya :)

Balas

Brehoh itu... sesuatu yang bikin gaduh

heboh itu yak,
tutup muka kemudian :D

Balas

brehoh itu apa termasuk dalam umbi-umbian juga mang?
apakah ubi cilembu juga termasuk ubi yang brehoh? brehoh yang mana nih?

Balas

kan brehoh. heheheh

Balas

Mau tau apa itu Brehol, Brehol itu asiknay di ajakin engkol

Balas

mamang brehoh kemana ya

Balas

Istilah satu kata bermakna ganda. aduh jadi bingung sendiri.

Balas

ha..ha...n
baru tahu saya kang...

Balas

Wah... Kang Lembu bisa aja nih...
Ternyata ada istilah unik di Sunda ya... brehoh... hemm...
Kalau di Jakarta namanya apa ya?

Balas

Yang punya blog...kemana eeeyyyy....

Balas

widiiiih, nama clubnya kereen donk kalo gitu... :D

Balas

oehhh brehoh rupanya?

Balas

sekarang makin banyak brehoh

Balas

hehe....bisa

Balas

nah kan....mudeng

Balas

kakeknya pasti aki-aki kan?

Balas

Dedy akas...hehe

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger