DESA CILEMBU

Dibuka diterawang dirasa

Iklan, dan himbauan untuk dibuka, diterawang, dirasa (3 D) sesaat setelah beredarnya uang palsu di 9 (sembilan) Provinsi di Indonesia, maka 3 D (dilihat, diterawang, diraba) kembali marak pada tayangan iklan televisi betapa kita rakyat Indonesia khususnya yang berada di salah satu dari 9 (sembilan provinsi) yang telah disebarkan uang palsu ini harus lebih waspada dan setiap melakukan transaksi terlebih dahulu harus melakukan tindakan 3 D ini.
Demikian juga saat Anda (khususnya kepada sohib yang telah mendapat kiriman Ubi Cilembu dari admin, maupun kepada Anda yang membeli Ubi madu Cilembu di kios terdekat) hendak menyantap Ubi Cilembu harus juga melakukan tindakan 3 D (dibuka, diterawang, dan dirasa) dan rasakan sensasi tiada tara lezatnya Ubi madu Cilembu ini
Langkah pertama:
  • dibuka
Dibuka diterawang dirasa
Langkah kedua:
  • diterawang
Dibuka diterawang dirasa
Langkah ketiga:
  • dirasa
Dibuka diterawang dirasa
Baca juga 
Jika telah melakukan 3 D (dibuka, diterawang dirasa) sesaat sebelum makan Ubi madu Cilembu, di persilahkan untuk menceritakan sensasi apa yang Anda rasakan setelahnya, pada kolom komentar dibawah?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

63 komentar

kayak lihat uang palsu atau tidak nih mas, pasti enak deh rasanya, di lempar kesini tak tangkap deh

Balas

wah pertamax nih mas, tumben bisa disini

Balas

dari kemarin kemana aja nih form komentarnya gak ada mas, saya mampir kesini kok gak da terus

Balas

uehhh,.,?
mak yos.,

Balas

ketempat saya kiriman nya kok bloem sampai mas,.?

Balas

sibuk x atau sibuk baget kadang mas admin nya?

Balas

mungkin bisa ditambah mas, sekarang kan 3G sudah ganti 4G. jadi 3D juga harus diganti 4D (dibuka, diterawang, dirasa, dijilat), bisa 5D dimakan

Balas

la kan sudah jelas diatas, mas admin lagi ngirim pesanan ubi cilembu sambil di 3D

Balas

Saya jadi ngiler kang lihat ubi cilembunya...

Balas

Ngga hanya uang... Ubi cilembu juga punya 3 himbauan.... Setelah itu jangan lupa dihayatin, lalu di telan... manisnya itu loh, bikin ML (mau lagi) :D
Emangnya ubi cilembu ada yang palsu juga mang...

Balas

Ngga bisa dibayangkan gimana rasanya menyantap ubi cilembu beneran. cuma bisa membayangkan saja. dan hanya bisa ngiler aja melihat gambar ubi cilembu.

Balas

Dijilat sama dirasa itu sama bukan.... mengikuti tren jadi 5D

Balas

Mak nyos tenan pokoke..

Balas

sangat lazat C thea..unik kuih ini

Balas

Haha.. yang posting bisanya cuma buat orang pengen, :-P
mana kasih dong...

Balas

paaak, minta doonk. ngiler jadinya

Balas

Biasanya kalau makan ubi cilembu sih cuma dibuka trus langsung dirasa nggak pernah diterawang.Memang mantap ubi cilembu beda dari ubi ubi lainnya

Balas

Tapi tidak boleh 'Dianjuk'

Balas

boleh kalau di kios saya mah kang, komo buat akang mah gratis dah

Balas

harus di terawang dulu kang, siapa tahu nggak ada hologramnya ;)

Balas

tampung ilernya di gelas kecil :)

Balas

bagian saya jangan lupa tuh juga ya mas

Balas

umbi cilembunya enak banget mas cilembu, ane ga habis mikir ini mah, dengan menyatap ditemanin sama kopi segelas, wih enak tenar :)

Balas

pantesan mas dwi pande amat dia, pasti agi berbunga dia mah :) week

Balas

sengaja supaya pada belanja ubi cilembu lewat website ini :)

Balas

mb siti sini dekat saya aja, biar kita makan bareng ubi cilembunya ayuk mb,

Balas

akak minggu lalu pernah saya kirimi ubi cilembu kan?
enak tak ubi cilembu nya kak?

Balas

kedua alamat akang di atas sudah di catat, tunggu kedatangan paketnya dalam dua - tiga hari ini ya

Balas

Anda mendapat transferan sekalius paket Ubi Cilembu 20 kg. tunggu saja di depan pintu rumahnya...okeh

Balas

saya mah emang suka begitu...kang

Balas

maaf....alamatnya nggak ada nomer kode pos nya sih ;)

Balas

Kalo dikasih Ubi Cilembu berikut calon Isteri mah saya beragkat deh kesana...

Balas

Bukannya Dilihiat, terus digigit dan dirasa ubi cilembunya mang, pasti enak tuh.:)

Balas

ngantri bagian, suganwe dapat ubi haratis xixi..

Balas

hahaha, uda nggak muat lagi pak :)

Balas

Enak enak enaak

Balas

kalau gitu besok saya mau pesen ubi cilembu madunya biar bisa menceritakan sensasi 3D deh kang.
kalau inget tapi

Balas

emang ngilang lama masih belum dapet istri gituh?

Balas

itulah kenapa setiap pekan kami membeli ubi cilembu matang di pojokan jalan pajajaran.

Balas

saya belum dicatat mang

Balas

Saya juga mau dong 3D ubi cilembunya

Balas

ubi chilembu mesti sgt enak tapi bentuknya xseperti ubi pun...rasanya kuih lepat labu kot CT.

Balas

Wowww Ubi Cilembu.. Enak dimakan anget anget tuh..

Balas

entar saya sms mas kalau lupa...

Balas

kalau saya Mang beda ma temen2 Dilihat Dipegang trus Dibawa kabur mang....betul kan....?

Balas

jujur kang...ubi cilembu memang maknyos...ini kesukaan saya...pertama kali saya merasakan ubi cilembu ketika saya main ke subang..dari situ saya jadi ketagihan ubi cilembu..kebetulan saya punya teman orang subang, setiap dia pulang kampung saya selalu nitip minta di bawakan ubi cilembu (tentu saja beli)

Balas

salam kenal buat ada disana
seperti enak ya umbi cilembunya,,,, pengen di buati he,,,he,,,

Balas

Mamang Lembu kemana aja? Aku kangen tauuuuk!!!

Balas

Lha Kenapa memangnya?

Balas

Saya Suka saya Suka 3Dnya Biar Ubi Layu namun Rasanya Juara Dunia

Balas

dari bentuk fisiknya, ubi cilembu benar-benar lembut ya mas, warnanya yang terang dan pasti rasanya yang sangat enak.,
ampe sekarang belum pernah ngerasain ubi cilembu mas..

Balas

langsung laper saya mas ngelihat gambarnya. pasti manis dan gurih. semoga aja admin berbaik hati kirim ke kalbar tempat saya.
#berharap

Balas

saya juga ya mang, kita berdua nanti mengolahnya. kebetulan saya punya jurus ampuh untuk mengolah ubi cilembu menjadi penganan yang enak. heheeee

Balas

namanya juga jomblotragis... :)

Balas

mau saya kirimin berapa container mas Dinan ?

Balas

saya yang jauh gimana dong ? hehehe

Balas

Dianjuk satu karung boleh ga kang, hehe... boleh asal habis di tempat :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger