DESA CILEMBU

Keranjang bambu dan Gosip Selebritis

Keranjang bambu dan Gosip Selebritis - kenapa judulnya bisa jadi keranjang gosip, coba? padahal niat hati mah pengen promosi keranjang kemasan bambu ramah lingkungan hasil kerajinan warga Desa Cilembu yang permintaan dan pesanan (baca: order) semakin meningkat terutama di penghujung tahun karena menyambut Natal dan Tahun baru karena konsumsi telur asin ataupun telur ayam kampung yang dikemas oleh keranjang kemasan bambu ramah lingkungan ini juga meningkat.
Karena hal tersebut, maka berkah rezeki untuk kami sekeluarga pun ikut meningkat...Alhamdulillah
Lalu kenapa dengan Keranjang bambu dan Gosip Selebritis, coba?
Keranjang bambu dan Gosip Selebritis
Gambar diatas adalah contoh kemasan bambu ramah lingkungan yang telah masuk ke pasar Asia Tenggara
Keranjang Gosip
Kerja santai....duitnya mah...nggak nyantay...bro
Untuk mengetahui lebih detail kenapa artikel ini bertajuk Keranjang bambu dan Gosip Selebritis, sok-lah di klik video YouTube nya atuh...euy.
Play Video
×
Walaupun mengerjakannnya sambil nonton gosip selebritis, kualitas kerajinan kemasan bambu ramah lingkungan ini sudah menembus pasar Malaysia, Singapura dan Australia.
Keranjang Gosip
Semoga dengan tayangnya artikel Keranjang bambu dan Gosip Selebritis, orderan semakin banyak terutama kepada yang memiliki produk yang hingga saat ini masih menggunakan kemasan plastik atau styrofoam untuk menggantinya dengan kemasan bambu ramah lingkungan, ordernya disini dong ah...

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Keranjang bambunya dikasih label atuh mang,,,,biar keren.....

Balas

wahh keren euy, sampai tanah kelahiran saya australia

Balas

kan udah. tu liat di atas:
"Produk, Ubi, Wirausaha"

Balas

menyambut akhir tahun, orderannya pasti meningkat ya mang... nonton gosip biar ngga bete... tapi jangan nonton gosip juga dong mang

Balas

Wah pak lurah jadi seneng dong warganya pada kreatif dan punya kegiatan yg positif.

Balas

tanah kelahiran di sebrangnya australia kan...?
Cilacap
;)

Balas

punten selebritis bade ngalangkung ...
keranjang bambu desainnya kereeen, byk lubang (kesannya adhem), ramah lingkungan, Buat packaging luar makanan juga cakep niy.

boss ekportir mah nyantei jeung selebritis.

Balas

menyambut natal dan tahun baru...makin banyak yg entutnya bau atuh ya :P
mau saya bantuin kang?

Balas

selalu sukses bisnis nya mas, belum bisa nointon videonya.. hehehe lain kali aja..

Balas

Amin mang, semoga dengan preview dari artikel ini bisa menambah daya tarik dan pembeli ya mang..
Semoga orderannya terus bertambah dan berkah ya mang..

Balas

Keranjangnya rapi bangeeeet :D

Balas

cantik n kreatif bakulnya n banyak yg boleh di isi tu...

Balas

wah tinggal siap di order ni mas, luar biasa :D

Balas

Sampe ke luar negri...
wuiiiihhh sukses terus yaaaaaaa!!!

Balas

dulu konon cilacap kan salahsatu negara bagian di australia

Balas

Merk keranjangnya kasih nama "Keranjang Gosip" keren tu, hihihihi

Balas

memang salah satu usaha keranjang umbi ini :) hiks hiks

Balas

salah satu kreasi buat pesta akhir tahun keranjang nya toh mangs :)

Balas

Sayang di keranjang bambuna gak ada logonya

Balas

tapi mamang kan pelit. buktinya ubinya cuma dipamerin doang

Balas

Sukses selalu untuk keranjang bambunya... :D

Balas

saya kira bikin keranjang bambu untuk nikita mirzani.
ternyata salah ya?

Balas

Your comment will be visible after approval.
dikira saya nyepam apa?
huh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger