DESA CILEMBU

P2WKSS Desa Cijeruk - Pamulihan - SUMEDANG

Tahun 2015, Desa Cijeruk - Pamulihan - Sumedang telah dipilih sebagai Desa binaan P2WKSS
P2WKSS, pada Senin (23/3) Program Peningkatan Pemberdayaan Wanita untuk Keluarga Sehat Sejahtera ( P2WKSS) Provinsi Jawa Barat  bersama dengan tim verifikasi yang dipimpin oleh Kepala BP3AKB Provinsi Jawa Barat Ibu Dr. Hj. Neni Kencanawati, MSi, mendatangi Desa Cijeruk Kecamatan Pamulihan - Sumedang, untuk melakukan verifikasi program yang telah beberapa waktu lalu dilakukan P2WKSS di Desa Cijeruk, Kecamatan Pamulihan
P2WKSS Desa Cijeruk - Pamulihan - SUMEDANG
Tim Verifikasi di sambut degan acara Bazar dan warung SAWIOS
Turut hadir pada pelaksanaan verifikasi oleh tim ini, adalah:
  • Sekda Kabupaten, didampingi oleh
  • Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat,
  • Pemerintahan Desa, 
  • KB dan Pemberdayaan Perempuan,
  • Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Pamulihan,
  • Pokja P2WKSS Kabupaten Sumedang,
  • Ketua dan anggota TP PKK Kecamatan Pamulihan, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Pamulihan,
  • para kepala Desa,
  • Kader PKK dan Posyandu Desa Cijeruk.
Detail pelaksanaan acara,klik video
Play Video
×
Yang menark dari acara verifikasi P2WKSS Desa Cijeruk - Paulihan - Sumedang adalah sebuah bhaligo besar tentang STOP KEKERASAN..!!! TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK (KDRT)
P2WKSS Desa Cijeruk - Pamulihan - SUMEDANG
Apa yang Andapikirkan ketika melihat ini?
Semoga kegiatan P2WKSS di Desa Cijeruk berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat Desa Cijeruk khususnya.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

Semoga dengan adanya acara penyuluhan seperti ini warga cejeruk dan sekitarnya semakin sejahtera dan damai ya mang :)

Balas

Yang saya pikirkan pastinya tidak sama dengan kang lembu :D
yang saya pikirkan itulah salah satu cara mendongkrak popularitas pasangan agar warga lebih menyayangi keluarganya :)

Balas

semoga masyarakat bisa menciptakan kesejahteraan sama p2wkss

Balas

semoga dengan P2WKSS ini warga cijeruk bisa sejahtera ya mang :)

Balas

mantap, mudah-mudahan saja apa yang diinginkan rakyat tercapai atuh kang,...

Balas

Semoga kelak saya jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amiiin.

*mendoakan diri sendiri*

Balas

Semoga menjadi desa yg makmur sejahtera dan kedepannya lebih baik lagi..Amiin

Balas

Semoga Kesejahteraan rakyat Desa Cijeruk bisa tercapai ya mas? dan tidak ada lagi yang namanya kekerasan dalam rumah tangga dan terhadap anak-anak..

Balas

Acaranya menarik juga Mang,,,banyak makanan lagi...hahaha

Balas

semoga masyarakat di sana erat ukhwah silaturahim dgn rajin terlibat aktiviti murni setempat begitu.

Balas

Apa ya yang Saya Pikirkan ini saja deh Terkadang yang Keras itu bisa membahagiakan

Balas

Moga program ini memberikan dampak kebaikan yg nyata bagi masyarakat setempat..

Balas

untung saya mah baik sama istri atuh sampai dapat awward suami idaman 2016 mendatang :)
program baik atuh buat warga sumedang tentunya umumnya untuk semua wilayah indonesia, tasik masuk lah..

Balas

yang saya pikir adalah, akang bukan orang yang suka kekerasan.

Balas

saya kasih award deh sebagai suami yang punya istri.

Balas

kalo batu campur lahar gimana?

Balas

aamiin, saya mendoakan dengan setelusnya.
lalu saya angkat jempol

Balas

wah kalau kekerasannya terhadap laki-laki gimana tuh

Balas

aaamiiiiin....terimakasih doanya

Balas

saya mah suka kelembutan dong

Balas

laki-laki mah udah keras kang

Balas

hajar terus bleh...

Balas

aaamiiiin.
moga doanya jadi pahala untuk akang

Balas

namanya pasti bukan klepon

Balas

aaaamiiiin.
makasih yah

Balas

programnya boleh juga kang, semoga sukses.

Balas

"Stop kekerasan kepada perempuan dan anak" gambarnya tidak ada anak-anak, hehehe ... mungkin lagi diajak ke bazar y kang? aku mau dong ikut

Balas

pengen ke sumedang nih,lam kenal mang saya baru ke blog ini

Balas

jangan lupa bawa sarung sendiri kalau ke sumedang ya

Balas

anak-anaknya pas lagi pups...kang ;)

Balas

saya kecup kedua om-om diatas sampe basah

Balas

aaaamiiiin.
dan jandanya semakin sedikit ya :)

Balas

aaaamiiiiin.
itu yang paling penting ya kang

Balas

mantap kan?...sapah dulu atuh

Balas

selamat mlm happy always.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger