DESA CILEMBU

Raskin Desa Cilembu 2015

RASKIN November 2015, Desa Cilembu kembali menerima raskin yang pada bulan sebelumnya Oktober 2015 raskin tidak terdistribusikan karena sesuatu hal teknis yang terjadi, karena hal tersebut maka pada bulan November volume raskin yang diterima oleh Desa Cilembu menjadi dua kali dari yang biasanya.
Raskin Desa Cilembu 2015
Diceritakan diatas bahwa raskin pada bulan November 2015 menjadi dua kali dari volume yang biasa di terima oleh Desa Cilembu, tapi karena cerita dari hal teknis yang mengganggu pendistribusiannya itu lumayan panjang kalau di ceritain disini, lagian sepertinya kalau pun saya ceritakan kronologis dari hal teknis yang mengganggu pendistribusian raskin untuk beberapa desa di wilayah Kabupaten Sumedang yang salah satunya Desa Cilembu ini, mamang mah yakin Anda pun nggak bakalan ngerti ...makanya....ya sudah...aja nggak usah diseritain kenapa-kenapanya...okeh?
Raskin Desa Cilembu 2015
Berapa volume raskin Desa Cilembu 2015 per bulan November ini pun saya lupa nanyain ke pengurusnya, jadinya....mo gimana lagi, coba?
Udah weh atuh yah...
Baca juga:
Soal bagaimana-bagaimananya Raskin Desa Cilembu 2015, nggak usah ikutan pusing - lah ya....pastinya penyalurannya pas dan akuntabel dah....dijamin ku sayah yeuh.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Sama ditempat saya kemaren juga begini kejadiannya..Kang.

Balas

idiih...kang icah mah ikut-ikutan aja deh ih

Balas

Iya Mang, nyantey ajah, pasti sedih kalo diceritain mah. Yang penting mamang tetep yang terganteng se-Cilembu. Mau gimana lagi coba?

Balas

Makanya, coba deh mamang lari ke wese sambil pegang bokong, pasti Kang Icah males ikut-ikutan.

Balas

kalau soal ganteng mah...udah bawaan lahir sieh...;)

Balas

Oh masih ada ya program Raskin syukur deh buat kesejahteraan rakyat

Balas

Eh Mang kayaknya kalo kita jadi pasangan calon kepala desa bakalan cocok deh, liat aja poto kita udah sama-sama miring gituh.

Balas

Kadang-kadang distribusi raskin, tidak bisa disalurkan karena kualitas beras tidak layak untuk dikonsumsi. :)

Balas

Masih ada mas walau kadang-kadang kualitas beras ternak pun ndak mau makan.

Balas

saya masih konsumsi beras raskin mang, kalau kepepet ituge..
buah mangga jd arjuna ga boleh komeni, aku jd lari kesini we

Balas

Jika volume beras raskin diperbesar untuk Desa Cilembu, diharapkan biaya keperluan sekolah anak pun jadi lancar, mas...

Balas

Masih ada raskin
Yang miskin
Jadi terjamin
Seganteng admin...

:)

Balas

Walaupun bulan oktober 2015, pendistribusian raskin di daerah Sumedang khususnya Desa Cilembu terkendala oleh suatu hal, minimal kita masih bisa lihat itikad baik pemerintah dengan mengirimkan jatah raskin dan perjuangan mang admin beserta perangkat desa lainnya mendatangkan jatah raskin dobel di bulan november.

Salut banget dengan Mang admin yang sudah berjuang mendatangkan raskin demi kesejahteraan warganya di desa Cilembu. Mang Admin memang ngganteng, adil, bijaksana, amanah, jujur, dan masih mempunyai kepedulian sosial yang tinggi di Desa Cilembu. Do'a rakyat akan selalu menyertai Mang Admin. :D

Balas

Masih ada saya di dalam, lagi mules banget nih.

Balas

Saya bagian nyoblos nya aja dech kayak gitu.

Balas

Raskin seperti rasa sayang
ditunggu tak kunjung datang
Asa pun hampir hilang
namun saat dia datang
hati pun jadi riang

Balas

ini kolom orang koplak ya?

Balas

kalau kang lembu nggak memberi penjelasan,lalu saya kudu nanya sapa coba?
makas saya kudu pergi ke cilembu tanya sama perangkat disana sih?
ogah

Balas

saya mau cipok kang admin ah.
kangen nih lama nggak kemari

Balas

yg penting wani piro?

Balas

bukan cuman potonya doang yang miring...otaknya juga.
SAYA .... TIDAK

Balas

kang mas dori...tunggu beberapa hari kedepan ini yah.
ada transferan dollar plus ubi cilembu sekarung.

Balas

neng Santika memang geulis da

Balas

tujuanutamanya memang kearah itu.

Balas

Alhamdulillah untuk pembagian pada bulan november bisa tersalurkan tidak seperti bulan oktober yang lalu ya mang.
tapi apakah pada bulan november pembagian raskinnya dobel (dirapel) mang? kan yang bulan oktober tidak dapat raskin, kali aja di rapel ke bulan november ini..

Balas

Kayaknya kalau tidak salah Kini Sudah Ga ada lagi deh mang itu Raskin, Istilahnya Telah di ganti Kementrian Sosial jadi Beras Kesejahteraan kayaknya. Mungkin Biar Sejalan dengan yang Dicitacitakan Pendiri bangsa ini Bahwa Kemerdekaan adalah Jembatan Emas menuju kesejahteraan, lah kan dan ada jembatan emas Sekian lama kenapa pula ga nyampai-yampai di tujuannya, salah siapa coba, salah saya kali ya

Balas

kangen...idiih...emangnya saya cowo apaan, coba?

Balas

sbodo ah...saya mah nggak mau mikirin ah

Balas

hiyah...harus begitu mang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger