DESA CILEMBU

Ku Sapa Engkau

Ku Sapa Engkau
Ku Sapa Engkau

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Ku sapa juga mas :D Apa kabar mas haha :D

Balas

cipok basah atuh...yah

Balas

alhamdulilah... senang dpt sapaan mesraaaaN dari akang :)
semoga kang lembu sll sehat n ceria... Allah beri keberkahan.
wuih lamaaa gak jumpa, skr dah jadi big boss nih, ubi cilembu mendunia.

Balas

udah lama gak ke sini malah makian bikin geer aja tuh posting...
saya jawab dulu ya mas..
" saya baik-baik saja dan bagaimana anak kehidupan yang masih bermandikan senja di ujung pengharapan cinta?"
heheheee

Balas

aaaamiiiin...haturnuhun
maaf udah rada nggak sesering dulu lagi ngblognya euy

Balas

sama kang...saya juga udah lama ngga kesini kok ;)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger