DESA CILEMBU

Merekam Video sendiri

Merekam Video nya sendiri - Geo yang baru masuk PAUD dan sepertinya mendapat tugas dari ibu gurunya untuk dapat menghapal bacaan surat-surat pendek Al Quran.
Hp ibue yang sering tergeletak di meja sering kali di oprek  oleh anak-anak karena didalam Hp tersebut terdapat beberapa game.
Merekam Video nya sendiri
Geo sebelum masuk PUAD
Ibue baru tahu jika kali ini Geo oprek Hp bukan untuk main game kesukaannya, tapi merekam video suaranya sendiri sedang menghapal bacaan surat-surat pendek Al Quran.
Coba deh di klik video Geo Gibran Al-Fawwaz sedang Merekam Video nya sendiri
Play Video
×
Walaupun bacaannya masih balelol tapi hal kecil ini membuat kami orang tuanya merasa bangga, maklum saya (ayahnya yang keren ini), pada seusianya boro-boro hapal bacaan surat pendek Al Quran, baca juga masih di ejah...hadeuh
Baca Juga :

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

adik Geo memang pinter, gak kayak bapaknya waktu kecil ya... :)

Balas

beruntung sekali anak anak kita masih sempat dan mau belajar ngaji

Balas

pasti senang hati ayah dan ibu bila mendengar anak mengaji

Balas

Anak jaman sekarang makin keren ajah, dulu saya juga gitu, hanya saja saya ngapalinnya di depan cermin. Terus aku kudu piye?

Balas

wah itu anaknya yah mas? kawaii sekali :D

Balas

Wah punya anak sholeh dan cerdas itu berkah ya mang, apalgi bisa belajar mengaji dan juga merekam video sendiri. Jadi idak usah negrepotin bapaknya kalau lagi sibuk.

Balas

hadeuh....hiya ;)

Balas

harus kang, untuk dasar mereka kelak menghadapi hidup yang akan datang agar lebih siap maka kudu memiliki pondasi yang kokoh

Balas

sangat senang dan bahagia tentunya

Balas

kudu bilang WOW atuh kang ;)

Balas

perhatiin aja ayahnya...kawaii juga kan :ng

Balas

yea....gituh deh

Balas

Pinter juga ya mang si Geo ini, mudah-mudahan sampai kelak nanti selalu patuh sama agama ya mang? dan pastinya sama kedua orang tua nya juga

Balas

kreatif, semoga bisa khatam. Orang tua harus mendukungnya jangan keasikan main blog.

Balas

wah keren nih bisa punya inisiatif sendiri, eh ngomong-ngomong kalo foto sendiri katanya kan namanya selfie, lah kalau ngerekam sendiri apa Bos?

Balas

porsinya harus sesuai, antara semen dan pasir...

Balas

hiya apa ya?
ntar mikir dulu

Balas

aaaamiiiin....terimakasih doanya.
hehe..kaya yang nggak ngerasain ajah deh ih

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger