DESA CILEMBU

Sirkuit Baru Cambora Motocross

Sabtu (19/12/2015), merupakan sesi latihan pertama bagi Crosser Nasional Adi Aprian Nugraha dan Iwan Hermawan yang adalah dua anak muda kakak beradik putra dari Bapk H. Danu (seorang tokoh Sumedang).
Sirkuit Baru Cambora Motocross (Iwan Hermawan dan Adi Aprian Nugraha) adalah sebuah sirkuit baru tempat mereka berdua in de geng melakukan latihan yang dilakukan pada setiap siang menuju sore hari sabtu, maka karena sirkuit ini terletak di tepi jalan raya Parakan Muncang - Simpang - Sumedang pada setiap sabtu sore jalan raya ini sedikit tersendat karena banyaknya para pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya ingin melihat aksi kedua crosser kebanggaan Sumedang dan Indonesia ini melakukan latihan.
Sirkuit Baru Cambora Motocross
Sirkuit Baru Cambora Motocross
Aksi kedua crosser pada salah satu sesi latihan di Sirkuit Baru Cambora Motocross
Sirkuit Baru Cambora Motocross
Iwan dan sang ayah (H. Danu) berdiskusi 
Adi Aprian Nugraha juara Nasional 2 kali berturut-turut dikelas SE 85 cc pada tahun 2002-2003 dan juara SE Grade B 250 cc tahun 2004-2005.
Iwan Hermawansang kakak pernah menjuarai Asia MX-2 Open di Philipina 2008 dan juara 2 FIM UAM 2009 di China.
Kakak beradik ini kebetulan adalah keponakan ayah morotuwa ... Bp. Koko Komarudin, S.Pd.i....ikut bangga aja sih.......
......hadeuh...........?!
Sirkuit Baru Cambora Motocross
Foto aksi Adi pada salah satu kejuaraan
Baca juga :

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

Mas ga ikutan yah mas?

Balas

sayakan..tukang potonya ;)

Balas

keponakan ayah mertua? berarti keponakan mang lembu juga dong ya

Balas

eh salah ya? mungkin bisa di sebut sepupu kali ya mang?

Balas

sirkuit baru tersebut hanya digunakan untuk latihan atau bisa digunakan untuk pertandingan juga mang?

Balas

ini srikuit gue banget loh mang ,,heheheh *upz.... :D

Balas

baru latihan aja udh rame, apalagi klo balapan beneran :D

Balas

adrenalin pasti meningkat

Balas

sirkuitnya ngomong...yang gue bangetnya...ngga banget deh ;)

Balas

pokoknya mah bisa dibilang sodara beda ayah beda ibu

Balas

pastinya...tunggu artikel lombanya deh yah

Balas

rame bingit.. ;)

Balas

saking meningkatnya, kadang "siudinku" malah suka kejepit

Balas

harus di coabin sama mang cilembu sirkuitnya mang. pake motor nya mang lembu yang kemarin itu

Balas

kenapa si udin di bawa mang

Balas

Saya bayangin kalau mang lembu pake motor cross terus menjadi sirkuit baru, pasti keren banget ckck

Balas

waduh gening mang lembu suka motorcross juga ya mang.

Balas

EMANGNYA SIUDIN PUNYA Mang Aduls bisa di simpen ya?

Balas

mang adul nggak klik videonya sih, jadi nggak tau aksi saya pas latihan....makanya di klik video nya atuh mang

Balas

sama nih dengan mang aduls nggak pernah ng klik video nya...huh

Balas

ish...saya tea gituh loch... :ng

Balas

Fotonya yang lagi njamping keren punya mas bro :D

Balas

mantap atuh acara latihan motorcross nya, yang gambar dua itu mangs lembu ya atuh ?

Balas

saya kabari nantinya ya kang :D

Balas

itu foto yang paling bawah yg lagi jump akukan mang.. hehehe, keren desa cilembu

Balas

Saya kadang ngeri kalo liat motoran gitu

Balas

wieh pasti seru baget ya mas?
saya sukak

Balas

wieh gak ngeri pa mas ambil fotonya pas motor nya terbang tu?

Balas

wis inimah kesukaan saya atuh kang, mantep...lami teu berkunjung.

Balas

Wah, kalau saya bisa hadir di mome in kang, rasanya hepi baget. stersny hilang gan!

Balas

Kalau mas ajay sin'k suka motor cross ga!

Balas

dpt memacu adrenalin ya gan

Balas

cuman pas pulang, setresnya kambuh lagi lebih parah..hehe

Balas

ngga suka dia mah kang

Balas

saya emang keren dari dulu juga ;)

Balas

saya mah yang pake topi koboi... kang.

Balas

perasaan mah saya tuh

Balas

berarti nontonnya harus deket-deket saya dong

Balas

Pembalapnya punya keahlian tersendiri ya mang. saya kalo naik motor menghindari tanah liat biar ngga licin, tapi pembalap motorcross malah asik balapan. kakak beradik yang bisa membanggakan, karena pernah banyak menjuarai ajang balapan... saya kapan ya...

Balas

kan rada jauh ngambilnya, lagian kalau terlalu deket juga diomelin sama panitia :)

Balas

sesekali eksis juga mang, selfie di dekat motor yang lagi lompat. :p

Balas

kliatan dari poto profilnya kok kang :)

Balas

nanti kalau jalanannya nggak licin ;)

Balas

Hobi kayak gini kayaknya butuh uang yang cukup lumayan xexexexe

Balas

hiyah sambil berharap pembalapnya salah perhitungan dan motornya mencium saya ya ;)

Balas

kan saya mah udah punya sponsor abadi ;)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger