DESA CILEMBU

Terus Suami apa atuh

Terus Suami apa atuh
Translate bahasa Sunda - Indonesia
Coba Anda bayangkan menjadi seorang istri :
  • Beli gas,
  • Bayar Listrik, 
  • Jajan anak-anak,
  • Bekal jajan anak (berangkat sekolah),
  • Bekal jajan/belanja pribadi (dalam hal ini bekal istri),
  • Beli lauk nasi,
  • Beli beras,
  • Kondangan ke Pesta hajatan pengantin/sunat yang banyak.
Terus Suami apa?? ..... atuh
  • Kopi,
  • Rokok,
  • Kopi lagi,
  • Rokok lagi....!!
Pengeluaran besaran mana, coba?
Masih saja bertanya, uang habis di pake apaan ajah atuh ceu??
Helloowww..... cobalah berpikir, kang, sekarang tahun 2016....
Cabe juga beli Rp. 1000 sudah tidak di layani.
Si Istri emosi.
Baca juga:
tah kitu translate tinu Terus Suami apa atuh.
sumbernya teh dari eceu +santika fadilah by, fb pemilik website: Tanaman Berkhasiat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

Kenapa atuh kang, harusnamah saling mengerti atuh..

Balas

Oh iya kang, Mau nanya kalau andsene iklan kalau munulnya itu berapa hari dari pendaftaran. mungkin harus disetujui dulu atau gimana? soalnya account aktif iklan space iklan sudah di pasang tapi ko belum muncul. gimana yah?

Balas

ieu teh nu emosian Mang Hadi apa si Eceu nya hahaha...
Abdi mah bingung ah pami dipiwarang ngabayangkeun mah ...
Mending geh ngopi bari ningali Tipi mang :D

Balas

Tah, leres pisan, intina mah kudu saling pengertian ... :D

Balas

Yang pasti nya mah, suami cape kerja cari uang, istri yang menghabiskan uang (untuk kebutuhan hidup). betu ya maksudnya mang?

Balas

hadeuuhh,,, sebenerna naon sih ieu.. apa istri lagi curhat yah xexexe...

Balas

Mungkin si suami lagi curiga sama sang istri,,, sehingga sang suami "maido" si istri,, padahal kan kebutuhan rumah tangga banyak..xexe, sekarang cabe aja harganya lebih pedas dari pada cabenya,,,

Balas

nu jomblomah moal matak ngarti yeuh xexexe... *ngahuleng tarik

Balas

gening rame ya..
eta suami melaan rokok ma kopi. keluar rumah malam-malam demi rokok. pulang beli rokok langsung bobo, rokoknya ga di isap.. trus knapa saya jd esmosi ya. Haha

Balas

mang tuvli kang, kopinya di habisin pa eka xixi

Balas

alhamdulillah masih di hade istrina ,jel mun dicegah ngaroko alias di stop...kumaha eta..;d

Balas

biasa...palingan ge' mo ada bulan yang dateng asal emosihan mah...apal pisan atuh sayah kalo yang beginian mah

Balas

mendingan pilih rokok weh saya mah

Balas

hiyah sang istri lagi curcor, keheuleun mereunan

Balas

yang pasti kalo istri gampang ngambek, biasanya mau dateng bulan atuh kang

Balas

coba tanyain ke sumbernya langsung aja gih ;)

Balas

kemunculan Iklan Adsense mah sangat tergantung (ceuk urang sunda mah, KUMAHA BENGEUT) :)

betul kang kudu di setujui dulu, ntar dapet email dari Adsense, kalo belum mah, iklannya masih kosong weh hayo

Balas

tos biasa ai mang eka kitu mah...bawaan lahirna sih ;)

Balas

udahkumisan kok masih jomblo, enggak takut karatan siudin nya gitu ya?

Balas

di sayang saya ;)

Balas

istri juga cuci piring, cuci baju, bersih2 sambih bersin2

Balas

suami ngopi rokok sambil nge-blog

Balas

harus saling bantu tentunya mas, itu juga bukan kepentingan sendiri.

pernah ketemu istri tetangga dan bilang bahwa suami dia cuci piring bantuin istri di dapur, dan bilang "tuh namanya suami2 takut istri".

trus saya balik nanya "kalo suami kamu bantuin di dapur seneng gak?" ya iyalah masak ya iya dong.
kebalik kan???

Balas

cerita awalnya tuh dari tautan link fb paling bawah artikel mas wkwk...

Balas

harus saling mengerti dan bersabar aja atuh kang :D

Balas

mantap atuh sama ngopi plus rokok ditambah klepon :)

Balas

YG pasti seorang isteri itu orang yg super Kang.. Pinter ngatur2 keuangan rmh tangga..

Balas

Hahaha mungkin ini isi hati semua IRT yang kurang pemasukan kali ye jadi si eceunya marah-marah aja :D

Balas

istri mah gitu orangnya *sambil belajar bhs Sunda* hehehe

Balas

jadi istri susah saya tambahin lagi nih
kadang harus ngerjain kerjaan rumah, masak, nyuci, nyapu, ngepel, beres - beres, urusin anak dan suami (kalau istri soleha tidak pakai pembantu)
trus masih harus cari uang dan kerja lagi karena untuk biaya hidup sekarang yang mahal..

trus suami?
Kopi,
Rokok,
Kopi lagi,
Rokok lagi....!!

hehehe
sayangilah istri anda

Balas

Kopi roko kopi roko kopi roko

hehehe.

Untungnya job rumah tangga sudah dibagi bareng istri...hehe happy

#sayangIstri #SayangIstri

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger