DESA CILEMBU

Eo, Beol, dan Modol

Eo, Beol, dan Modo - Apa dan mengapa kegiatan berak memiliki begitu banyak istilah, yang bagi orang yang tidak biasa memakai dan atau menggunakan istilah tersebut malah kebingungan pada saat kita meminta ijin untuk melakukannya.
Istilah yang begitu sangat banyak dari berak lainnya adalah :
  • Eo,
  • Eek,
  • Beol,
  • Berak,
  • Pups,
  • BAB (buang air besar...emang taik sejenis dengan air gituh...?kok di sebut buang air besar sih?)
  • Modol.
Eo, Beol dan Modol
Cara beol bagaikan sedang nyantey kaya di pantay
Menurut kisahnya, istilah berak menjadi EO, atau Eek, di pakai oleh Bung Karno untuk keluarganya, setiap kali putra-putri beliau berteriak pada pengasuhnya hendak berak, jika Bung Karno mendengarnya serta merta langsung di ralat oleh beliau dengan Eo atau sesekali mengingatkan putra-putrinya tidak dengan kalimat berak, tapi memberi istilah dengan Eek
Baca juga :
Eo, Beol, dan Modol nggak ada bedanya dengan berak, pups, dan atau BAB.

Sudahkah Anda berak hari ini?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Paling lagi nelpon tuh kang...hahhahaaa

Balas

Kok ya kepikiran bahas beginian

Balas

kalau disini, mising pak cilembu. :p

Balas

tepatnya Ngising ;)

Balas

idiiih....kok ya kepikiran komentar beginian.. :)

Balas

yang pastinya mah lagi beol atuh ;)

Balas

ha..ha...lucu. sipplah

Balas

lagi ngapain tuh ....?

Balas

ini perekam nya kok awas banget ya,,,?

Balas

ngintip orang bertelur ahhh

Balas

coba cewek makin mantap tuhhh

Balas

inilah akibatnya kalo tebang baca judul doang ;)

Balas

sayang...bentuk telurnya nggak elips ya ;)

Balas

lucu...pale lu peyang.... :)

Balas

beol...
disuting ya...

Balas

Hmm itulah limbah pabrik yang sangat beracun wa yang bisa menyebabkan ikan pada kojor, ahi hi hi.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger