DESA CILEMBU

Mandi Pancuran airnya kecil

Mandi Pancuran airnya kecil - Walaupun airnya kecil....mandi terusss.... - Anak-anak dimanapun, kapanpun, tidak perduli panas dan hujan, jika sudah di persilahkan untuk bermain air...udah deh....sesaat setelah mereka sibuk dengan ke asikkannya, kita bakalan di cuekin abis dah...dijamin.
Karena kita sudah mengijinkan, maka dilarang keras kita melarang apapun yang mereka lakukan di tempat mandi pancuran airnya kecil itu.....padahal....hidiiih...liat dan perhatiin dengan seksama deh (foto atau videonya dibawah), warna air kubangannya semirip warna kopi susu ayah.....luar biasa....luar biasa coklatnya.
Walaupun kita garuk-garuk badan (nggak gatel), ngeliat anak-anak mandi pancuran airnya kecil plus berenang dan menyelam di kubangannya, kita wajib DIAM.....kan udah ngijinin.
Mandi Pancuran airnya kecil
Sekarang mah tinggal cari cara dan cari akal (maklum, akal saya sesekali memang suka ngilang), untuk bagaimana caranya anak-anak nggak kena penyakit gatel-gatel kulit....cuma itu yang bisa kita lakuin.
Ini video Mandi Pancuran airnya kecil nyah....
Play Video
×
Nah kepada siapa saja Anda yang nyasar kesini, coba kudu ngapain saya supaya anak-anak nggak gatel-gatel, coba?
Jawabannya, silahkan di tulis dan di tanda tangani di kolom komentar...okeh.
Baca juga dong ah :
BeTeWe...Judulnya kenapa nggak Mandi di Pancuran Kecil Airnya, malahan Mandi Pancuran airnya kecil, coba?.... aneh nggak sih?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

mirip air selang mas :D

Balas

beda mang...
liat tuh mancur....kan? :)

Balas

Dekat rumah akang ya tuh Kang?

Balas

mau tau aja atau mau tau banget...bang?

Balas

Brarti bukan air pancuran mag, itumah air selang mang.

Balas

Ini kayak masa kecil ane dulu :D

Balas

Anak2 kecil sama air sukar dipisahkan

Balas

kebahagian yang ga akan didapat setelah remaja,,

Balas

mana bisa ngelarang coba?
lawong ini seperti ngingetin masa kecil kang admin koq

Balas

itu si geo dan troy ya kang?

Balas

anggep aja pancuran

Balas

yg jelas bukan dikolam renang lah

Balas

air selang yang mancur...mang, jadi di sebutnya air pancuran dong ah

Balas

emang mamang pernah kecil, gituh?

Balas

ho-oh...
si geo yang lebih kecil

Balas

mang yanto...sotoy (baca: sok tauk)

Balas

airnya yang sulit dipisahkan ;)

Balas

betul kak....apalagi sudah seusia akak ya :)

Balas

ini...ini...nih...
#sambil ngblewekin lobang hidung

Balas

andai mas juga ikut mandi...

Balas

gigi saya juga gak bisa ngunyah air mas

Balas

tul mas, dirasakan sendiri lezatnya

Balas

Anak kecil mah emang suka air. Ga peduli itu air kotor apa bukan. Bagi mereka tetep have fun hihi :D

Balas

iya ajawelh, takut si mamang lempar kaca pakai sandal...he..he...

Balas

di susukan jigana mah :D

Balas

siapa saya , terimaksih

Balas

biar dibawah saya yang jawab :)

Balas

hahaha, ketawa aja deh

Balas

betul betul betul :D

Balas

siapa, saya ? saya tiap hari mandi lho :)

Balas

pancurannya alami mang, selang toh terus diisi air bak sungaib gituh ya ? kapan penuh nya toh

Balas

saya juga mandi lho mas, sehari 1x. wkkwkwk

Balas

Biarin saja kang biarlah mereka berbaur dengan alam itu mah masih mendingan nggak myampur sama kerbau

Balas

Dingin ya klo kena aer pancuran

Balas

nggak juga....yang pasti mah basah...tauuuuu
;) :) ;) :)

Balas

hiya ya....untung kerbaunya masih di dealer

Balas

saya tertarik dan penasaran dengan pertanyaan diakhir postingan itu lho mang? kenapa judulnya mesti seperti itu coba? apa itu salah satu trik seo kali mang, coba atuh terangkan ke sayah mang biar saya jadi tau

Balas

Emang gitu dunia anak-anak mas ya. Apalagi anak di desa sukanya mandi bareng di pancuran atau disungai. Pengalaman ni mas masa kecil dulu gak akan terlupakan. hehe

Balas

pantesan kang ajay mah bau kebo :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger