DESA CILEMBU

Perawan dan Janda di Grogol

Perawan dan Janda di Grogol - Terdapat dua gadis cantik pengamen jalanan yang sering ngamen di perempatan Grogol dan sekitarnya, kedua gadis cantik rupawan bersuara merdu ini sehari-harinya berjuang menaklukkan Jakarta dengan cara mengamen.
Pahit, getir, panas dan hujan, hinaan juga cacian serta berbagai kepedihan serta tantangan dalam menjalankan profesi sebagai pengamen jalanan harus mereka arungi. Sebagai anak jalanan juga, bukan jadi seorang pengamen, tetapi anaj jalanan sebagai supir angkutan kota, sesekali jadi calo di terminal, saya jadi merasa berkewajiban untuk ikut share perawan dan Janda..eh, kedua gadis cantik pengamen jalanan ini agar kemampuan mereka dan suara bagus mereka semakin narsis dan dikenal oleh seluruh dunia, dengan harapan kelak kedua gadis pengamen ini segera diangkat harkat dan martabat oleh-NYA seperti yang telah banyak terjadi, seorang pengamen jalanan jadi penyanyi terkenal.
YouTube Perawan dan Janda di Grogol
Play Video
×
Berbagai Audisi pencarian bakat yang tayang di televisi telah sering mereka ikuti, baik secara solo maupun duet seperti yang biasa mereka lakukan saat mengamen, sayang keberuntungan dan takdir belum di berikan-NYA kepada mereka perawan dan janda di Grogol.
Yang sabar ya neng, tetap semangat untuk terus mengasah kemampuan bernyanyinya agar suatu saat kelak cita-citamu menaklukkan Jakarta dapat kamu wujudkan.
Aaaammiiiiin....


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

mudah2an saja atuh kang, jerih payah mereka mendapatkan imbalan yang setimpal..Aamiin.

Balas

Mang saya mau tanya, saya ada email dari adsen,tulisannya begini "Anda kini menampilkan iklan AdSense – sekarang lakukan beberapa langkah cepat untuk meningkatkan pendapatan" apakah itu berarti disetujui, scriptnya dah saya pasang. tpi ko belum muncul juga.pencerahannya maaf oot.

Balas

nasib memang sudah diatur

Balas

sabar saja neng, kalo memang rezeki pasti nggak akan kemana :D

Balas

Masih muda tapi ulet cari duit meski jadi pengamen moga nasibnya cepat berubah setidaknya masuk audisi IDOL

Balas

aaaamiiiin...semoga ya kang

Balas

jika sudah demikian mamang tinggal ngaca, kira-kira wajah akang masuk kategori kumaha beungeut Adsense belum..gituh kali mah mang ;) :)

Balas

diaturkudulur salembur mereunan mah ah ;) :)

Balas

hiya ya neng...dengerin tuh apa yang dibilang kang Indra DP tuh

Balas

Jadi musisi jalanan memang bayak tantangan dan rintangan...

Balas

Amin,,,Ya Robb..

Balas

Mang lembu belum like fb kuringnya...

Balas

Coba ikutan audisi-nya di juragan ubi cilembu..pasti bakalan lolos dech jadi pengamen
Keep happy blogging always..salam dari Makassar – Banjarbaru

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger