DESA CILEMBU

Realisasi Pekerjaan Bundaran Polres Sumedang

Realisasi Pelaksanaan Pekerjaan Perencanaan dan Pembebasan Lahan Bundaran Polres Sumedang - Rekayasa teknis dan lalu lintas pada persimpangan jalan di depan Polres Sumedang yang selalu menjadi biang kemacetan karena volume kendaraan yang bertemu di persimpangan ini sudah melebihi kapasitas jalan. Maka dengan demikian maka rekayasa teknisjalan raya harus segera dilakukan dengan analisa perhitungan jarak yang berbeda antara 65 - 100 m, maka ke-4 ruas jalan tersebut akan lebih lebar dan representatif sebagai sebuah pintu gerbang sebuah kota.
Bundaran Polres Sumedang tersebut akan di lengkapi dengan taman air mancur ditengah-tengahnya dengan diameter 50 m.
Realisasi Pekerjaan Bundaran Polres Sumedang

Realisasi Pelaksanaan Pekerjaan Perencanaan dan Pembebasan Lahan Bundaran Polres Sumedang,
  1. Proses perencanaan awal telah dilaksanakan pada tahun 2013, meliputi kajian awal dengan melaksanakan pengukuran, perencanaan geometri jalan dan sosialisasi pada yang terkena dampak pembangunan Bundaran Polres Sumedang. Untuk perencanaan secara menyeluruh telah dilaksanakan pada tahun 2014,
  2. Progres pelaksanaan pembebasan lahan dan bangunan yang terkena dampak, yaitu Kelurahan Regol Wetan dan Kelurahan Regol Kulon (Pelaksanaan Pembebasan Bangunan dan Tanah dilaksanakan oleh Dinas Pertambangan, Energi dan Pertanahan),
  3. Proses pembongkaran bangunan yang telah dibebaskan sudah dilaksanakan pada tahun 2013 - 2014 dengan jumlah bangunan yang dibongkar sebanyak 18 rumah termasuk milik Pemda Sumedang,
  4. Khusus untuk aset Polri yang terkena dampak rencana pembangunan Bundaran Polres Sumedang, berupa tanah dan bangunan, belum dibebaskan dan sebagai pengganti untuk bangunan Polri, yang terutama untuk pelayanan pada tahun 2014, Pemda telah menganggarkan untuk bangunan Gedung Pelayanan Terpadu di Mako Polres Sumedang,
  5. Target untuk pembangunan rencana Bundaran Polres pada tahun 2014 - 2015 :
Target Tahun 2014
  • Pembebasan lahan dan bangunan selesai tahun 2014,
  • Pemindahan jaringan utilitas yang berada di sekitar rencana Bundaran Polres,
  • Pekerjaan pemindahan saluran existing,
  • Bongkaran bangunan yang terkena rencana pembangunan Bundaran Polres Sumedang.
Target Tahun 2015
  • Pembangunan konstruksi jalan raya,
  • Penataan bundaran (pembuatan taman, trotoar, monumen dan lain sebagainya)
demikian informasi mengenai Realisasi Pekerjaan Bundaran Polres Sumedang yang sedang dalam tahap penyelesaian pekerjaan

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

semoga proses nya berjalan lancar ini ya kang :)

Balas

dengan kerja sama dan dukungannya pasti kang lembu ikut berpartisipasi dalam menjalankan realisasinya tuh kan :)

Balas

saya mau ngomen bang :D
ah saya teh belum pernah ke sumedang kang, paling numpang lewat aja kesana teh, belum pernah kukulibekan disana sih jadi baru tau atuh ada pembangunan jalan. :)
sekarang mah jarang yah kang jalan diaspal teh itu juga jalannya dicor gitu yah kang?

Balas

Asik deh kayaknya ada taman airnya lagi :D

Balas

Sumedang jadi makin cantik dong kang

Balas

matak ge' sasakli mah kukulibeukan di Sumedang atuh, awewena gareulis siah...

Balas

aaaamiiiiin.
haturnuhun atensinya ya bro ;)

Balas

saya mah cuman kebagian ngerancanain, ngukur sama gambarnya doangan kok

Balas

bisa maen basah-basahan ya

Balas

TAPI ANGGER LEBIH CANTIK PACAR SAYA DONG AH

Balas

siap atuh ah ari kitu mah, cuman masalahnya lagi bisul nih kang jadi pas gek dina motor teh sukia nyeri atuh da.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger