DESA CILEMBU

Sruput kopi

Sruput kopi - Paling nikmat kalau kita udah nongkrong bareng temen sebaya, mau nongkrongnya di warung tegal (warteg), di pos ronda, di teras rumah, atau di cafe mewah misalnya, kenikmatan yang penuh dengan sensasi pada acara kongkow ngobrol ngalor ngidul, sesekali di iringi candaan, dan sedikit ngobrolin tentang bisnis ini adalah pada saat kita sruput kopi.
Tidak ada aturan baku dalam sruput kopi, hanya ada syarat tidak tertulis jika ingin melakukan sruput kopi dan di sebut pula oleh teman-teman ngobrol bahwa kita sudah melakukan sruput kopi.
Hanya ada satu syarat yaitu harus berbunyi, srrruuupt....srrruupppt...begitu kurang lebih bunyi sruput kopi.
Sruput kopi
Jika sudah berbunyi...srrruuupt....srrruupppt... seperti itu, maka Anda telah SAH Sruput Kopi.
Untuk cara melakukan sruput kopinya mah, tergantung pada kebiasaan dan selera masing-masing aja lah.
Tapi sruput kopi yang paling nikmat mah, seperti contoh gambar si Kent (keponakan) lagi sruput kopi....nikmat banget tuh.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

Minum kopi memang enak dan sesuai walau di mana mana.

Balas

nah loh kalo belum keluar suara sruput belum sah ngopinya

Balas

beuh kang, leutik keneh geus doyan ngopi, mantap kang hehe...

Balas

hahaha, dulu waktu kecil, aku juya sruput kopi pake piring, diajarin sama sepupu ku, xixix, skrg gak pernah lagi, malu ah, hihih

Balas

wah saya apa ada bunyi srrruuupt....srrruupppt... ya saaat minum kopi, lupa ini mang :)

Balas

hahahaha, malu sama saya ya amb :) hiks hiks

Balas

kok tau, ngintips ya ?

Balas

keponakan mang lembu doyan kopi pasti karna keturunan dari mang lembu ya

Balas

hati hati keselek minum kopinya

Balas

lupa atau nggak inget mas??

Balas

Baru nyadar kalau minum kopi ada bunyinya sruput...tapu bener juga sih.Mantap tuh bocah dah doyan ngopi

Balas

persis kayak hobi saya mas thea, suka ngopi, apalagi kalau buat artikel tanpa kopi dan rokok hampa rasanya

Balas

hem, kalau dingin baru gak sruput mas tapi glenggeng, wakakaka

Balas

lah..saya kalo sruput kopi kok bunyinya SSSShhhh AAaaahhhhh, mau ngumpul di sini...tapi aku rasa belum sebaya dech......
keep happy blogging always...salam dari Banjarbaru - Makassar

Balas

hahahhaha...
saya jg penggemar berat kopi jg nih. kalo gak kena kopi dlm sehari. asem mulut rasanya...

Balas

Ngeliat ntu bocah lagi sruput kupi indah banget mang, inget basa keur SD beneran, suka ngikutin si abah biar cepet dingin katanya

Balas

mau tarung ngopi sama saya nggak coba? kayaknya sih masih menangan saya kang, lha wong ngopi perharinya udah ngalahin rutinitas makan saya mah (jangan ditiru ini yah) :D

Balas

Begitulah kira-kira, kalo orang sunda mah emang udah turun temurun mas pada doyan ngopi (terutama di daerah saya), makanya saya suka bingung sama keluarga istri di Jawa yang jarang banget ngopi tapi kebiasannya ngeteh, akhirnya kalo saya ngopi kurang nikmat gak ada lawannya :D

Balas

sruput kupi biasanya diiringi dengan suara mendesah aaahhh sedap haiyaaaa... :D

Balas

iya lah masa udah gede masih seruput pake piring mbak, pake baskom dong biar lebih makjleb :D

Balas

saya lebih merasa hampa lagi tanpa bini disisiku bang :D

Balas

Begitu juga dengan saya kang, sedar kecil udah doyan ngopi malah selagi perut saya mules-mules malah dikasih kopi pait sama si abah tapi Alhamdulillah jadi malah sembuh tuh mules-mulesnya, sakti banget kan :D

Balas

Wih asyik bener mang nyurup kopi,,, kayanya seger banget kalo diminum pagi-pagi yang dingin dilengkapi ubi cilembu

Balas

Wah ketinggalan minum kopi yeuh...teu nanaonlah agehan saalitmah.

Balas

ya isinya jangan ada biji nangka aja, dijamin gk bakal keselek. kang marnes pengalaman nih

Balas

kalo saya sukanya sruput tehhhh jaring ni mang

Balas

Waaww...nikmat.kopinya rasa apa ya mas? Ada ga yang rasa jahe?wkwk

Balas

pastinya itu mah

Balas

masih mending biji nangka, kalau bijinya mang udin, gimana, coba?

Balas

ada...yang rasa bajigur juga ada...mau?

Balas

tehnya bolehlah di sruput...jaringnya di simpen aja di gudang atuh neng

Balas

beli weh...olangan

Balas

pastinya begitu atuh kang....ngopi belom ngopi kalau nggak ada ubi cilembu

Balas

sakalian pedah hayang di aku ku siabah nyak

Balas

ceritanya kang marnes....aneh banget deh ih

Balas

mendingan sruput punya saya aja mba ;)

Balas

bunyi yang sangat sensasional banget itu mah bang

Balas

blum pernah nih minum kopi dgn cara disruput, nikmat bgt ya kayanya...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger