DESA CILEMBU

Suasana Terminal Cicaheum awal 2016

YouTube - Terminal Cicaheum - Bandung 2016, merupakan terminal bus dalam dan luar kota paling tua di kota Bandung dan merupakan terminal kedua terbesar setelah terminal Leuwipanjang - Bandung. Terminal Cicaheum melayani angkutan bus kota dan antar kota untuk wilayah Timur pulau Jawa.
Terminal yang terletak persis di depan Pasar Tradisional Cicaheum merupakan terminal pertama yang di buka pada tahun 1973 memiliki layanan angkutan bus antar kota hingga ke Denpasar - Bali
Suasana Terminal Cicaheum awal 2016
Sayangnya sejak di bangun terminal Leuwipanjang tahun 2000, keberadaan sarana dan prasarana terminal Cicaheum sepertinya sudah banyak yang harus di tambahkan seperti yang telah di miliki oleh Terminal Leuwipanjang, seperti ruang tunggu bagi calon penumpang, keberadaan ruangan penjualan tiket (loket) sudah tidak lagi representatif layaknya sebuah terminal bus antar kota utama kota Bandung.
Kita lihat YouTube Suasana Terminal Cicaheum awal tahun 2016 yu...
Play Video
×
Mudah-mudahan setelah melihat suasana Terminal Cicaheum awal 2016 ini, keberadaan sarana dan prasarana kelengkapan sebuah terminal menjadi lebih baik.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

mengingatkan masa kecil pernah mnjalani kehidupan di lingkungan terminal....

Balas

anak terminal dong :)

Balas

Wah ingat masa lalu deh waktu masih kos di jalan PHH Mustofa bandung sering banget ke terminal Cicaheum sayangnya videonya kurang panjang Pintu masuknya mana atuh kang?

Balas

tempat kulaih saya di itenas di PHH. Mustofa juga loch :)

pintu masuknya digondol kucing

Balas

saya juga mas walau cuma sebulan aja

Balas

biasanya jika udah ada yang baru, yang lama di tinggal

Balas

wah kucing yang mana tuh, kaki 4 apa yang 2

Balas

mas dwi, kalo kurang panjang ambil meteran ya. hihi

Balas

Moga terminal ini dinaiktaraf lebih baik..

Balas

emang terminal cicahemmah sudah dari dulu ramai atuh kang. sayang kondisinya sangat memprihatinkan. mang http://sejengkaltulisan.blogspot.com dongkapan nya kang

Balas

Saya bukan anak terminal, terminal dikotaku sepi...

Balas

smoga yang berkebijakan bisa mengambil kebijakan

Balas

setelah itu sibijak jadi lebih bijak

Balas

Amin kang, semoga kedepannya akan menjadi lebih baik dan baik lagi

Balas

saya teh sudah lama atuh ga main ke bandung serasa pengen lagi atuh ke cicaheum naik bus biar sedap-sedap ngeri ya kang :)
terminal cicaheum sekarang udah bersih belum kang tempatnya?terakhir kesana mah da asa kotor aduh jadfi keingetan saat lalajo bola atuh suka turun disana

Balas

emang begitu sih

Balas

makanya di klik videonya biar tau terminal cicaheum ayeuna teh jiga kumaha...geura geh buka

Balas

haturnuhun atensi nya kang

Balas

Kayknya prnh lewatin neh cicaheum pas mudik

Balas

berarti akang mah anak sepi

Balas

udah disambangi mang, malah di polow langsung

Balas

mudik jaman dulu bisa jadi lewat Cicaheum, ada tol mah lewat tol ajah atuh lah ;)

Balas

Biar lebih lancar...

Balas

Suasana lumayan asik,,gak kayak terminal kalideres atau tanjung priuk Mang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger