DESA CILEMBU

Terapi Air Kelapa Hijau

Air Kelapa Hijau menyegarkan sekaligus menyehatkan, terutama dari jenis Air Kelapa Hijau dan yang pasti sangat bagus untuk menurunkan hipertensi, detoksifikasi, mencegah mual, dan menyehatkan ginjal.
Kelapa sebagai tumbuhan khas daerah tropis adalah sebuah pohon yang seluruh bagian yang terdapat pada pohon kelapa, dari daun, batang, akar, dan buahnya sangat berguna dan bermanfaat, baik sebagai bahan pangan, obat, atau kayunya dijadikan bahan bangunan dan yang pasti air kelapanya selain menyegarkan tetapi juga menyehatkan.
Terapi Air Kelapa Hijau
Berikut ini Terapi Air Kelapa Hijau yang dapat dijadikan referensi kesehatan :
  1. Terapi Air Kelapa Hijau untuk MENYEHATKAN GINJAL - Tugas organ ginjal adalah menjaga keseimbangan elektrolit tubuh, sebagai sekresi urine, dan tugas berat lainnya, maka oleh sebab itu perbanyak minum air putih 8 gelas per hari dan gunakan Terapi Air Kelapa Hijau yang berguna untuk pelarut dan pengikis batu ginjal baik yang terbentuk karena persenyawaan kalsium dan oksalat atau berupa batu asam urat.
  2. Terapi Air Kelapa Hijau untuk WANITA HAMIL - Air kelapa hijau muda sangat baik bagi kaum wanita di masa awal kehamilan, karena Terapi Air Kelapa Hijau ini efektif untuk mengatasi mual dan muntah, juga berfungsi untuk imunitas tubuh.
  3. Terapi Air Kelapa Hijau untuk DETOKSIFIKASI - Metode ini bertujuan untuk memperingan tubuh dari berbagai macam dampak buruk toksin yang menumpuk di dalam tubuh.
  4. Terapi Air Kelapa Hijau untuk TURUNKAN HIPERTENSI - Menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara alami seperti Terapi Air Kelapa Hijau dengan rutin menjadi pilihan yang bijak, karena ternyata air kelapa muda hijau mampu menyekresikan kelebihan asam urat dalam tubuh, selain itu airkelapa muda hijau bermanfaat juga untuk mengobati diabetes, menghaluskan kulis, meningkatkan fungsi tiroid, mengobati kolera, dan mampu meningkatkan daya serapan obat kimia.
Demikian 4 (empat) poin dari manfaat Terapi Air Kelapa Hijau.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

Wah seger banget ni mang kalau disantap siang bolong pas matahari terik :D

Balas

Wah banyak juga manfaat air kelapa muda hijau ya, bagaimana dengan kelapa yang kulitnya kuning atau tdk hijau apakah manfaatnya sama juga? Apa berbeda!

Balas

Pakai es batu lagi ya gan, dipinggir pantau atau sawah atau pegunungan, Stress hilang ya gan!

Balas

Akalu air minum kelapa muda yang ada dalam kemasan yang kita beli di Supermarket, bagus apa tidak nih gan.

Balas

Disamping seger, harganya juga murah dan menyehatkan alami lagi tanpa bahan campuran kimia dan pemanis buatan. Manisnya juga alami

Balas

Alangkah baiknya keterangannya diperkuat dengan sumber referensi.

Dan memang betul air kelapa hijau banyak manfaatnya makanya banyak juga yang menjualnya karena alasan tersebut.

Balas

soal manis...pastinya lebih manis saya dibandingin sama mang Bahrudin udin mah...tah

Balas

SAMA....
cuman sengajan ggak di tulis, kan...supaya neng Ida...nanya.

;)

Balas

Wahhh ternyata banyak juga ya Kang manfaat dari AIR KELAPA HIJAU.

Balas

salah satu buah kesukaan saya ini mang,,ternyata banyak sekali manfaatnya ya, wah gak rugi saya sering mengkonsumsi buah ini :)

Balas

manis kayak buah pare ya mang hehehe

Balas

buah kelapa hijau sudah terbukti khasiatnya ya kang? karna Nabi SAW pun sangat merekomendasikan buah tersebut sebagai obat dari berbagai penyakit

Balas

tuh neng ida sudah bertanya mang, silahkan di jawab

Balas

pohon kelapa memang termasuk pohon dengan sejuta manfaat ya mas.. mulai dari akar sampai ujung daun semuanya bermanfaat.. termasuk air kelapa.. menyegarkan dan menyehatkan.. air steril alami..

Balas

Air kelapa hijau segar diminum banyak pula khasiatnya emnag top buah yang satu ini kalau buah kelapanya khasiat nggak mang? solanya kalau beli sayang kalau diambil airnya doang

Balas

kalau saya ir kelapa hijau suka di bikin air minum untuk sakit perut, kadang hanya dikonsumsi biasa mang.

Balas

tumben mang lembu teh pinter yah :)
kelapa mah emang paling berguna bahkan daunnya bisa dibikin sapu nyere buat buruan atuh yah :)
air kelapanya tentu menyegarkan apalagi disiang hari atuh ah..

Balas

Kalau yang ginjalnya udah dijualmah,, kayaknya diterapi air kelapa juga gak bakalan ngaruh dech... :D xexexex

Balas

mang biasanya gimana ??? xexexex

Balas

Kesukaan saya nih, apalagi kelapa yang masih muda.. Selain menyegarkan dan menghilangkan haus ternyata bisa buat terapi juga ya? hehe

Balas

yu kita terapi air kelapa hijau muda barengan yu

Balas

huh...dasar mang hendri orang Tasik tah kang

Balas

keren tuh....pantesan seterk

Balas

ya udah kalo gituh mah, air kelapa hijau nya buat saya atuh lah

Balas

khasiat buah atau daging kelapanya bisa bikin bool kita kremian kali ya :)

Balas

betul itu kang...makanya Pramuka pakelambangnya ge kitri anakan kelapa

Balas

iya...gitu?
saya kok baru tau ya

Balas

kan udah di jawab...emang sengaja nggak di tulis...wew

Balas

asem...mang asem....pare mah

Balas

tidak...
soalnya dagangan saya jadi nggak laku...tauuuu

Balas

iya ya...biarin ah

hiya salah satunya saya pedagangnya ;)

Balas

nggak juga sih...biasa aja kok bang :)

Balas

semoga sehat dan ceria selalu atuh kalau begitu mah yah

Balas

Yang poin 2, Minum air kelapa hijau, memang mantap bener kang, berfungsi untuk imunitas ke tubuh karena istri sy K.O waktu awal kehamilannya.
makasih infonya kang
(salam kenal)

Balas

K.O....?
Salam kenal juga, makasih atensinya

Balas

K.O... Maksudnya mabuk berat awal hamil itu loh kang,
akibat perbuatan suaminya... eh
hehee

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger